Jaehyuk sama Junghwan pulang ke apart mereka setelah tadi sore pada tiba tiba ngedate dadakan. Jaehyuk yang emng udah pulang duluan lagi minum di depan kulkas. Junghwan yang baru selesai mandi milih buat ikutan minum air dingin sama Jaehyuk.
"Lo gak ngerasa aneh kan sama Junkyu setelah dia ngenalin pacarnya ke kita?" Tanya Junghwan ke Jaehyuk.
"Aneh gimana?" Tanya Jaehyuk.
"Jijik mungkin? Atau gak nyaman? Berhubung pacarnya cowok" kata Junghwan.
Mereka gak tau kalo sebenernya mereka sama sama tau kalo Junkyu itu punya sexuality yang beda. Karna berusaha ngejaga privasi masing masing, akhirnya selama ini mereka cuma diem tanpa tau kalo mereka ternyata udah tau tentang Junkyu.
Bedanya, Jaehyuk tau kalo Junkyu suka Haruto sedangkan Junghwan cuma tau kalo Junkyu itu beda tanpa tau kalo sahabatnya itu tergila gila sama brondong supermacy.
Apalagi tentang Jaehyuk yang ngasih tau Haruto kalo Junkyu suka sama brondong itu, jelas Junghwan gak tau.
Jaehyuk ngegeleng jadi jawabannya, karna dia lagi nelen air di mulutnya.
"Kalo gue juga sama kek Junkyu, lo masih mau temenan gak sama gue?" Tanya Junghwan sambil natap lantai.
Takut.
Takut kalo Jaehyuk gak mau temenan sama dia lagi, mereka temenan bertiga dari kecil, sampe kuliahpun mereka tinggal bertiga di satu apart. Kebetulan aja malam ini Junkyu gak pulang ke sini, kayaknya lagi di unboxing sama brondong cakepnya itu.
Air yang di tenggorokannya tiba tiba keluar, Jaehyuk keselek. Dia batuk karna denger pengakuan dari Junghwan.
"Yang tadi itu lo beneran serius?" Tanya Jaehyuk masih sambil nepuk nepuk dadanya yang sakit karna keselek.
"Serius.." jawab Junghwan pelan.
"Sejak kapan?" Tanya Jaehyuk.
"Lo inget gak pertama kali kita naik kelas tiga esema dulu? Ada Asahi, Dobby sama Haruto lewat depan kelas kita kan, waktu lo marah marah karna anak anak lain pada nyerbu minta kenalan sama anak kelas kita" kata Junghwan. Jaehyuk ngangguk jadi jawabannya.
"Itu pertama kali gue ngerasa perasaan yang aneg waktu ketemu Dobby. Awalnya gue gak nyadar sampe beberapa kali kita nongkrong bareng kan, gue denial parah. Gue juga frustasi, gue gak terima kalo gue malah suka cowo bukan cewe, tiga tahun gue berusaha buat nutupin perasaan gue, gue berusaha nyangkal kalo gue cuma seneng liat dia doang bukan suka.."
Junghwan ngejeda kalimatnya.
"Tapi setelah Junkyu ngenalin Haruto jadi pacarnya ke kita kemarin, gue langsung sadar kalo gue nyiksa diri gue sendiri. Waktu tadi ketemu Dobby lagi, gue makin yakin kalo gue suka dia. Makanya gue seret dia ke toko alat peliharaan" kata Junghwan.
"Ngapain?" Tanya Jaehyuk bingung. Apa hubungannya suka Dobby sama toko alat peliharaan?
"Beliin dia kalung anjing yang ada talinya lah! Lo gak liat dia seimut apa? Kenapa ya gue bisa begok banget gak pepet manusia seimut Dobby dari dulu? Lo gak perhatiin tadi kalung di lehernya kayak kalung anjing? Lucu banget kan kalo gue nanti bisa tarik tarik dia kayak lagi bawa anjing gue yang lucu imut kecil gemesin" kata Junghwan sambil gerak gerakin tangannya yang gemes sama Dobby.
"Gila" jawab Jaehyuk cengo.
Ada gak si temennya yang waras? Help Jaehyuk gak sanggup deh kayaknya.
"Emang Dobby mau di bawa kayak anjing gitu sama lo?" Tanya Jaehyuk menohok. Setelahnya baru deh Junghwan sadar kalo pertanyaan Jaehyuk itu bener.
Junghwan yang tadi cerita dengan semangat membara tiba tiba jadi lesu.
"Iya ya, Dobby suka cowo juga gak Jae?" Tanya Junghwan ke Jaehyuk.
"Ya mana gue tau! Tanya sendiri sana sama orangnya" kata Jaehyuk kesel. Tapi di dalam hatinya Jaehyuk berdoa biar Dobby juga sejenis sama Junghwan.
Please please jangan sampe posisi Jaehyuk sama lagi, dia gak mau galau sama percintaan sahabatnya. Cukup dia stress selama tiga tahun karna Junkyu, please jangan di tambah Junghwan juga.
Jaehyuk gak mau galau lagi!!
Junghwan ngelempar Jaehyuk pake botol minuman yang udah kosong itu, raut mukanya emang kesel. Tapi dia bahagia.
"Makasih Jae.." kata Junghwan pelan sambil senyum tulus.
"Anjing geli, ngapain makasih gitu?" Kata Jaehyuk pura pura kesel.
"Karna udah mau nerima gue sama Junkyu?" kata Junghwan.
"Pertemanan sama sexuality itu beda, gue gak masalah selagi kalian berdua bahagia. Ya asal jangan perkosa gue aja, gue masih demen ngeremes ngemut puting tetek gede kenyal" kata Jaehyuk sambil becanda yang di sambut sama lemparan beberapa botol kecil tempat di taruh penyedap rasa.
Suara tawa Jaehyuk sama gerutuan Junghwan yang nyumpahin Jaehyuk itu jadi satu, persahabatan mereka erat banget kan?
Lucu.. jadi pengen deh punya sahabat yang ngerti tentang diri
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)
Lãng mạn⚠️🔞 ❗️bxb --Jaesahi lane // Perjalanan kisah Asahi buat bikin crushnya yang stright itu belok kiri kek dia👀