Setelah pisah sama Junghwan Dobby, Jaehyuk ngarahin trolinya ke bagian bumbu, Junkyu udah ngasih beberapa list belanjaan yang lagi di pegang sama Asahi.
"Sa.." kata Jaehyuk.
"Hhmm" jawab Asahi.
"Selain crush lo, lo ada suka orang lain gak?" Tanya Jaehyuk. Dia mau mastiin aja kalo informasi dari Junghwan bener. Kan tadi malam Asahi cerita tentang crushnya juga.
"Ih kok di bahas lagi sih?" Kata Asahi kesel.
"Nanya doang Sa.. nanya.." kata Jaehyuk sambil ngambil beberapa bumbu yang ada di list.
"Gak ada, gue dari dulu cuma suka satu orang" jawab Asahi yang ikutan ngeliat beberapa bahan lain.
Jaehyuk ngeliat Asahi. Kok? Jawaban Asahi beda ya sama informasi Junghwan. Apa anaknya salah ngasih info?
"Nt dong lo?" Kata Jaehyuk nyoba becanda.
Asahi ketawa. Ngetawaiin dirinya lebih tepatnya. Di bilang nt sama crushnya sendiri, ada lawan?:')
"Kalo di bilang nt sih, iya banget. Gue ngejer dia dari kelas 10 dulu sampe sekarang. Anaknya gak peka banget" kata Asahi.
"Dih hampir empat tahun dong? Gak mau move on aja?" Tanya Jaehyuk lagi. Siapa tau kan ya kan dia punya kesempatan buat deketin Asahi.
"On proses hehehe, tadi malam gue mikir buat ngelepas dia aja kak. Gue bukan capek ngejar bukan, tapi lebih tepatnya ngasih di bahagia? Dia stright kak. Inceran banyak cewek juga.. Hhmm lo jangan bocor ya, gue suka cowok sama kayak Dobby sama Haruto.
"Sekarang gue udah mulai deket sama crush gue kak. Bisa becanda, bisa main bareng, bisa seru seruan lah intinya, gue jadi mikir kenapa gue gak bersyukur? Kenapa gue masih ngebet buat dapetin hatinya padahal gue yang paling tau kalo hubungan sesama jenis gitu gak bakal bisa jalan kalo salah satunya gak mau.
"Gue mau dia di deket gue terus, kayaknya gue gak bisa kalo dia ngenjauh, makanya gue putusin buat jadi temen aja sama dia. Kak Jae semangatin gue dong, kalo dia bahagia sama ceweknya nanti, gue juga pasti bakal bahagia kan ngeliat dia bahagia?" Tanya Asahi ke Jaehyuk, bola mata legam itu ngeliat lurus ke arah Jaehyuk.
Rasa sakit dari rentetan kalimat panjang Asahi itu nusuk dadanya. Ini bukan cuma karna kalimat Asahi yang tersakti, ini juga karna hatinya tau, Jaehyuk tau gak bakal bisa ngegantiin posisi crush Asahi secepat itu.
Dia jatuh cinta sama Asahi, tapi Asahi jauh lebih jatuh cinta sama crushnya.
Air mata Asahi turun tanpa dia sadar. Jaehyuk yang ngeliat itu langsung nangkup pipi Asahi dan ngelap air mata yang jatuh itu pake ibu jarinya.
"Jangan nangis.. nanti imutnya ilang loh" kata Jaehyuk nenangin Asahi. Asahi nangis tanpa suara.
Sebenernya tadi dia confess ke Jaehyuk buat pertama dan terakhir, Asahi udah mikirin ini semaleman, dia gak mau kehilangan Jaehyuk. Jalan satu satunya ya dengan temanan dan ngubur dalam dalam perasannya.
Ternyata ngerelaiin crush itu sakit banget yaa, Asahi gak tau kalo confess ternyata sesakit ini. Dia gak suka.
"Gue bakal dukung lo move on, apapun kemauan lo bakal gue turutin" kata Jaehyuk nenangin Asahi. Asahi makin nangis denger Jaehyuk yang nyuruh dia move on.
Gak ada yang lebih sakit dari di suruh move on sama crush sendiri. Asahi jamin itu.
Setelah puas nangis, Asahi izin ke kamar mandi buat benerin mukanya. Jaehyuk nunggu Asahi di luar.
"Ka Jae maaf gue bikin suasana jadi gak enak" kata Asahi yang baru keluar dari kamar mandi dan mukanya udah cerah biarpun ada bengkak di matanya.
Jaehyuk senyum dan ngelus pelan kepala Asahi. Gue bakal ngegantiin posisi orang itu di hati lo Sa. Gak boleh ada yang nyakitin lo. Lo bakal bahagia sama gue. Kata Jaehyuk ngebatin.
"Lanjut belanja yaa, ready?" Tanya Jaehyuk.
"Ready!!!" Kata Asahi pake semangat empat lima. Dia udah bertekat gak bakal sedih lagi! Jaehyuk lebih penting dari pada apapun di dunia ini. Jadinya Asahi bakal terus di samping Jaehyuk!
Mood Asahi balik lagi setelah dia ketemu sama beberapa snack favoritenya. Asahi sibuk buat ngambil ngambilin snack pesenan Junkyu Haruto Junghwan sama Dobby. Sedangkan Jaehyuk sibuk ngedorong troli di belakang Asahi.
Mau tau gak posisinya?
Troli itu ada di depan Asahi, Jaehyuk di belakang Asahi, jarak mereka hampir gak ada. Tangan kiri Jaehyuk ngedorong troli itu, ada Asahi di tengah dan rak snack di kanan. Asahi di himpit di antara tangan kiri Jaehyuk, badan Jaehyuk dan rak snack.
Jaehyuk gak berenti senyum dari tadi ngeliat segimana antusiasnya Asahi buat milih jajan. Bisa bisanya moodnya langsung berubah gitu.
"Ka Jae udah!" Kata Asahi seneng setelah nyeleseiin daftar belanjaannya. Tapi detik berikutnya Asahi matung di tempat.
Jaraknya sama Jaehyuk cuma sekitar 10 cm. Ternyata dari tadi Jaehyuk ngikutin dia di belakang.
"Gak mau nambah lagi?" Tanya Jaehyuk. Asahi ngegeleng. Sumpah apa apaan posisi mematikan ini?
"Ya udah, ayo bayar" kata Jaehyuk sambil ngedorong troli itu maju. Asahi yang emang ada di tengah tengah antara troli sama badan kekar Jaehyuk mau gak mau langsung balik hadap dan ikutan jalan.
Gimana mau move on kalo ka Jae betingkah kayak gini? Kata Asahi ngerutuk di dalam hatinya.
"Udah gak ada lagi kan?" Tanya Jaehyuk ke Junghwan sama Dobby yang baru gabung di kasir sama mereka.
"Mas, tambah lube 3 botol besar sama kondom 6 box yaa, paperbag nya di pisah" kata Junghwan enteng. Mas mas kasirnya langsung ngangguk dan ngambil pesenan Junghwan yang emang ada di belakang mas mas kasir itu.
Jaehyuk ketawa di tempatnya. Asahi sama Dobby saling liat. Dobby udah ngegigit jarinya. Alamat gak bakal bisa jalan udah dia ini. Kalo Asahi? Dia cuma mikir 'gila ka Hwan keren banget'
Setelah lama di jalan, akhirnya empat orang itu sampe apart. Junghwan sama Jaehyuk naruh barang belanjaan mereka. Setelahnya Dobby sama Asahi nata nata belanjaan di tempatnya. Haruto sama Junkyu keluar dari kamar setelah ngedenger huru hara suara dari luar.
"Pesenan gue mana bang?" Tanya Haruto ke Junghwan. Junghwan ngasih paperbag kecil itu.
"Bagi tiga anjir, jangan di ambil semua" kata Junghwan.
"Loh? Bang Jae make juga?" Tanya Haruto heran. Kalo kondom mungkin mungkin aja sih ya, siapa tau Jaehyuk mau jajan. Tapi kalo lube? Buat apaan coba?
"Make.. udah siniin dua" kata Junghwan sambil ngodein tangannya. Alhasil Haruto ngeluarin dua botol lube sama empat box kondom itu.
"Kak Kyu.. gue mau kabur aja rasanya. Kalo ka Hwan udah beli lube baru, gue gak bisa jalan besoknya" kata Dobby curhat ke Junkyu.
"Sebenernya kita sama Bby" kata Junkyu jawab kalimat Dobby.
Asahi yang denger itu senyum kecut. Another day Asahi iri Asahi bilang. Tapi mau gimana lagi? Dia udah bertekat buat gak ngejer ka Jae nya lagi.
Cukup jadi temen aja biar bisa deket deket. Nanti kalo Jaehyuk tau dia suka Jaehyuk, bisa bisa di cuekin dan gak di ajak main lagi. Serem..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)
Romance⚠️🔞 ❗️bxb --Jaesahi lane // Perjalanan kisah Asahi buat bikin crushnya yang stright itu belok kiri kek dia👀