"Udah izin mama kok, boleh nginep dua hari selagi weekend" kata Asahi sambil masuk ke dalam apart Junkyu.
Di belakangnya ada Dobby sama Haruto yang ngebawa banyak belanjaan. Mereka rencananya mau bakar bakar.
"Iyaaa.. papa gak usah bawel ih, di apart kak Kyu. Kan papa kenal" kata Asahi lagi sambil ngebenerin posisi ponselnya.
"Ok pa. Love you too" panggilan itu akhirnya berenti setelah papanya ngizinin anak tunggal itu buat nginep lagi di apart Junkyu.
"Langsung masuk kamar Jaehyuk aja Sa, taruh barang lo disana" kata Junkyu setelah ngeliat Asahi berenti telponan sama papanya.
"Tapi gue belum izin kak Jae, kak Kyu sih ngajak bakar bakar mendadak mana pake segala nginep lagi" kata Asahi.
"Udah tenang aja. Nanti kalo Jaehyuk ngomel, gue omel balik" kata Junkyu. Mau gak mau Asahi nurutin kemauan Junkyu. Dia naruh tas sama beberapa paper tugasnya di meja Jaehyuk dan keluar ke dapur buat bantu bantu.
"Malam ini lo harus bisa ciuman sama kak Jae. Masa zonk mulu sih, gak seru banget" kata Dobby ngebisik di samping Asahi, mereka lagi motong motong buah jadi cemilan.
Haruto sama Junkyu disamping lagi nyiapin daging dan bahan lainnya.
"Lo kira gampang nyet? Lo gak tau aja perjuangan gue buat nafas di deket ka Jae. Pegangan tangan aja gak pernah dapet moment, apalagi ciuman" kata Asahi kesel.
"Makanya bikin! Apa bikin dia mabuk ya malam ini? Tadi Haruto beli banyak bir tau" kata Dobby. Asahi langsung ngeliat Dobby kaget.
"KOK BARU KEPIKIRAANN???" Kata Asahi teriak gak sengaja.
"Astga! Jantung gue" kata Junkyu kaget.
"Pikiran kotor kalian lagi ngerencanaiin apa hah?" Kata Haruto nanya curiga ke Asahi sama Dobby. Matanya mincing.
"Curigaan banget sih, gak ada kok" kata Dobby ngebela diri. Asahi ikutan ngeiyaiin dan lanjut buat potong buah.
Setelah semua selesai, bahan sama perlengkapan lainnya di bawa ke balkon. Untung balkon apart itu besar, jadinya mereka bisa gelar karpet bulu dan naruh meja kecil di tengah buat acara bakar bakar kecil mereka.
"Bby.. Junghwan bilang bakal pulang kapan sih? Gue udah laper" kata Junkyu ngeluh.
"Bentar lagi kak, tadi tugas mereka selesainya lama. Jemput kak Jae juga tadi sekalian katanya" kata Dobby ngejawab.
Junkyu ngangguk paham.
"Mau makan cemilan dulu gak sayang?" Tanya Haruto yang ada di samping Junkyu. Junkyu ngegeleng.
"Sa, sini. Duduk disini" kata Junkyu manggil Asahi yang lagi main game di iPadnya.
Asahi bangun terus duduk di karpet bawah sedangkan Junkyu duduk di sofa. Junkyu ngambil karet dan mulai ngiket rambut Asahi.
"Gue dari dulu pengen punya adek terus rambutnya gue tata" kata Junkyu. Asahi yang rambutnya maen di iket aja awalnya mau protes tapi denger omongan Junkyu, dia jadi gak tega dan milih diem.
"Sambil main game gak papa?" Tanya Asahi sambil ngebenerin kaca matanya. Kata mamanya kalo mau main game lama harus pake kacamata biar gak sakit mata.
"Iya gak papa. Dobby juga mau?" Tanya Junkyu. Dobby ngangguk antusias terus ikutan duduk di samping Asahi.
"Anjing"
Suara umpatan Jaehyuk bikin semua orang yang lagi ada di ruang tamu itu ngeliat ke arah dia.
"Kenapa Jae?" Tanya Junkyu heran.
"Hah? Gak ada. Tadi Junghwan nyenggol kaki gue. Jadi kaget" kata Jaehyuk. Junghwan yang gak merasa nyentuh kaki Jaehyuk protes pake mukanya.
"Bang cepetan sana naruh barang. Junkyu udah laper ini" kata Haruto nyadarin mereka kalo mereka harus makan. Dua manusia yang baru dateng itu langsung masuk kamar masing masing.
Asahi yang ngeliat Jaehyuk masuk kamarnya langsung naruh iPadnya dan ikut masuk ke kamar Jaehyuk.
"Ka Jae.." panggil Asahi.
Deg
Jantung Jaehyuk mompa lebih cepat. Panggilan yang paling dia suka ternyata bikin jantungnya gak karuan.
"Hhmmm? Kenapa Sa?" Tanya Jaehyuk tanpa noleh ke belakang. Asahi yang deg degan sekuat tenaga netralin jantungnya dan berusaha ngomong yang bener.
"Gue mau nginep dua hari. Ka Kyu nyuruh tidur sama lo. Boleh gak?" Tanya Asahi.
Jaehyuk yang denger itu langsung balik hadep ngeliat Asahi yang di belakangnya.
Anjing imut bangeet, karung mana karung? Mau gue kekep aja udah ini. Kata Jaehyuk ngeliat Asahi.
Sumpah siapa yang ngide ngiket rambut Asahi kayak gitu? Mana anaknya pake kacamata lagi. Jadi makin imut. Ini alasan kenapa dia ngumpat tadi waktu masuk apart.
"Bo-boleh.." jawab Jaehyuk gugup.
"Maksiih kak Jae!" Kata Asahi antusias sambil nampakin senyum cerahnya.
Jaehyuk nahan nafasnya. Semenjak anaknya sadar kalo dia suka Asahi, setiap kelakuan Asahi sekarang bikin dia deg degan. Demi dewa di laut, Jaehyuk gak pernah ngerasa deg degan begini waktu suka cewek dulu.
"Siapa yang ngiketin rambutnya?" Tanya Jaehyuk buat ngalihin pemikirannya yang pengen ngebuntel Asahi pake selimut terus di kekep semaleman.
"Oh! Udah ada ikatannya ya? Gue gak sadar tadi soalnya di iketin kak Kyu sambil main game" kata Asahi sambil berusaha buat nyari rambutnya yang di iket.
"Aneh ya kak?" Kata Asahi lari ke depan kaca buat ngeliat hasil karya Junkyu. Kalo jelek, dia mau perbaiki dikit biar gak terlalu malu maluin di depan Jaehyuk.
Gak mungkin di buka soalnya ini hasil karya Junkyu.
"Gak kok, lucu gini" kata Jaehyuk ikutan ke kaca itu, posisinya sekarang Jaehyuk berdiri di belakang Asahi sambil noel noel rambut Asahi yang di iket Junkyu.
"Lo keliatan jadi makin manis" kata Jaehyuk nambahin. Mata Jaehyuk natap Asahi. Tatapan memuja dan kagum itu keliatan jelas di kaca yang ada di depan mereka.
Asahi ngeliat itu. Tatapan memuja dan kagum. Matanya gak salah liat kan? Pemikirannya gak salah nangkep kan?
Ingetin Asahi cara nafas gimana cepet!! Anaknya udah kehilangan akal sampe gak tau cara nafas karna di tatap Kaka crush.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)
Romance⚠️🔞 ❗️bxb --Jaesahi lane // Perjalanan kisah Asahi buat bikin crushnya yang stright itu belok kiri kek dia👀