"Kak Jae~~" rengek asahi yang sekarang lagi ngeliat jaehyuk pake tatapan melasnya. Asahi bisa ngerasaiin tangan hangat Jaehyuk di kulit punggungnya.
Tangan besar Jaehyuk ngelus pelan punggung kecil Asahi dari balik kaosnya. Posisi Asahi yang ada di pangkuan Jaehyuk bikin anak kucing itu gak berani gerak.
Teori bacaan delapan belas coretnya hafal banget kalo dia di posisi ini dua kebanggaan antara dua laki laki dewasa itu bakalan bergesekan.
Jaehyuk terus natap Asahi, anaknya udah ketangkap basah ngeliat Asahi penuh nafsu tapi masih aja pandangannya gak di lepas.
"Mau kemana?" Tanya Jaehyuk nahan pergerakan Asahi. Tangannya yang emang ada di punggung Asahi nahan badan kecil itu biar gak turun dari pangkuannya.
"Turun kak" jawab Asahi jujur.
"Gini aja emang kenapa?" Tanya Jaehyuk yang kedengeran nyebelin banget di pendengaran Asahi. Kalo bukan crushnya, sumpah! Asahi mau tabok kepala Jaehyuk detik itu juga.
Bisa bisanya dia nanya kenapa?
"Kak lo tau gue gay. Posisi gini jelas bikin gue kerangsang mana tadi kita habis ciuman.." kata Asahi keceplosan.
Suaranya pelan di akhir setelah sadar dia jawab omongan Jaehyuk dengan pemikiran delapan belas coretnya.
Asahi nundukin kepalanya. Bibirnya di gigit yang nandaiin kalo dia lagi gelisah. Begok! Lo kenapa jawabin si Jaehyuk Jaehyuk ini sih? Gerutu Asahi di dalam hatinya.
Jaehyuk senyum smirk. Dia dengan sengaja malah neken badan asahi makin bawah buat nyatuiin kejantanan mereka berdua yang masih berbalut kain tapi udah ereksi itu.
"Jaehyuk lo gila?" Tanya Asahi hilang akal.
"Gue juga kerangsang nih, gimana dong?" Tanya Jaehyuk sambil ngelus pelan kulit punggung Asahi yang kayaknya udah jadi tempat nyaman buat tangan besarnya.
"Rasain gak punya gue juga bereaksi sama kayak punya lo?" Tanya Jaehyuk lagi. Sekarang dia makin gila dengan ngegerakin badan kecil Asahi maju mundur.
Asahi nutup matanya. Kepalanya pusing. Disatu sisi hasratnya yang udah lama dia tahan pengen di keluarin, tapi di satu sisi lagi dia sadar kalo yang mancing birahinya ini Yoon Jaehyuk. Kakak crushnya dari kelas 10 yang stright itu.
"Kak lo bukan gay. Berenti becanda" kata Asahi nahan semua emosi yang keluar dari dirinya. Asahi sekarang gak tau dia lagi ngerasaiin apa. Rasanya campur aduk.
"Gue udah jadi gay gara gara lo Sa" jawab Jaehyuk tanpa ragu. Asahi yang denger itu langsung ngeliat Jaehyuk gak percaya.
"Jangan becanda Jaehyuk" kata Asahi lagi.
Jaehyuk yang gregetan sama Asahi narik badan Asahi ke depannya. Tubuh depan mereka nempel. Asahi bisa ngerasaiin Jantung Jaehyuk yang berdetak gak karuan. Kayaknya juga sebaliknya deh.
Jaehyuk narik naik tangannya yang di dalam kaos Asahi sampe tangan kanannya megang tengkuk Asahi dari dalam kaos itu.
Lumatan kasar jadi sinyal buat Asahi buat percaya kalo semua omongan dan tindakan Jaehyuk itu nyata.
Beberapa kali Asahi bisa ngerasaiin gigi Jaehyuk yang ngegigit bibir bawah sama bibir atasnya. Asahi ngebuka mulutnya. Tanpa permisi lidah Jaehyuk masuk lagi buat ngobrak ngabrik mulut kecil itu.
"Buka ajalah! Ngalangin banget" kata Jaehyuk ngegerutu karna tangannya gak bisa bebas buat narik tengkuk Asahi karna kaos yang ngehalangin tangannya.
Dengan sekali tarik, baju kaos Asahi di tarik naik dan di buang entah kemana. Asahi mekik kaget. Sekarang dia halfnaked. Gila jantungnya gak bisa berenti mompa cepet.
Jaehyuk ngeliat badan atas Asahi. Tangannya dengan pelan nyentuh puting kanan Asahi.
Asahi mati matian nahan desahannya. Tangannya yang ngelingker di leher Jaehyuk di remat kuat. Jaehyuk gila.
"Gue belum pernah nyentuh cowok" kata Jaehyuk sambil ngeliat mata Asahi.
Bilang Jaehyuk cabul cepet! Matanya lagi ngeliat mata Asahi tapi tangannya masih setia ngelus pelan puting kanan Asahi pake ibu jarinya.
"Gue juga belum pernah di sentuh cowok" jawab Asahi. Gak tau kenapa tapi mulutnya terus menerus mau ngejawab Jaehyuk.
"Gue beruntung dong" kata Jaehyuk ketawa pelan. Mukanya maju ke depan dada Asahi. Dengan cepet Asahi nahan kepala Jaehyuk sebelum Jaehyuk bisa nyentuh dadanya.
"Mau ngapain?" Tanya Asahi panik.
"Netek" jawab Jaehyuk tanpa dosa.
Asahi melengo ngecerna jawaban Jaehyuk. Tangan Asahi yang tadi nahan kepala Jaehyuk di bawa Jaehyuk ke belakang lehernya.
"Aaaaahhhhh" desahan Asahi lolos waktu ngerasain lidah Jaehyuk nyentuh puting kirinya. Dengan pelan Jaehyuk ngejilat puting kecil itu.
Tangan kanannya berusaha ngeremes dada rata Asahi yang sebelah kanan. Asahi hilang akal. Rasa nikmat apa ini? Dua belahan dadanya di mainin barengan.
Asahi ngeremes pelan rambut belakang Jaehyuk buat ngelampiasin rasa nikmat yang baru pertama kali dia rasaiin.
Oh jadi gini rasanya kalo puting di emut? Batin Asahi. Maklumin aja yaa, ini pengalam pertama Asahi biarpun bacaanya delapan belas coret dari kelas 3 smp.
"Ngghhhhh Ka Jae~~" Suara desahan Asahi gak di tahan seolah olah dia lupa kalo ada penghuni lain yang ada di apart itu.
Dua pasang mata itu lagi ngintip lewat celah pintu kamar yang di buka sedikit.
"Ka Hwan.. Asa gue lagi di lecehin" kata Dobby gak percaya. Dia sekarang nutup pintu kamar Junghwan dan melengo.
Junghwan ketawa pelan.
"Mau di tolong gak sahabatnya yang lagi di lecehin itu?" Tanya Junghwan.
"Jangan!!" Kata Dobby agak teriak. Dia dengan cepet ngebekap bibirnya sendiri karna suaranya yang kelewat kenceng. Takut kalo suaranya malah ganggu acara pelecehan sahabatnya di luar sana. Apa Dobby lupa ya kalo setiap kamar di apart itu kedap suara?
"Kamu mau di lecehin juga gak?" Tanya Junghwan yang ngedeket ke arah Dobby. Sekarang malah badan Dobby udah di peluk erat dari depan.
"Masih bisa nanya mau apa gak waktu celanaku aja udah kamu turunin gitu?" Tanya Dobby jengah.
Liat aja itu di bawah sana. Dia udah gak pake celana. Peluk memeluk itu cuma modus buat nanggalin celananya tau gak.
Junghwan ketawa kenceng. Dobby emang gak pernah gagal bikin Junghwan ketawa puas. Dobby yang denger Junghwan ketawa langsung ngebekap mulut Junghwan pake tangannya.
"Ssttt kak ih jangan ribut. Nanti mereka keganggu" kata Dobby panik.
Junghwan nurunin tangan kecil Dobby terus di di genggam.
"Sayang kamu lupa kalo kamar aku kedap suara?" Kata Junghwan sambil senyum manis.
"Ah saking paniknya aku lupa" kata Dobby yang baru sadar. Junghwan tanpa aba aba langsung ngangkat badan kecil pacarnya itu dan di taruh di pundaknya persis kayak orang lagi ngangkut beras.
Plak
Pantat telanjang Dobby di pukul pelan.
"Kak ih sakit!!" Kata Dobby protes. Junghwan cuma ketawa jadi jawaban dari protesan Dobby. Setelahnya tubuh kecil itu di banting pelan ke atas kasur empuk Junghwan.
Dobby ngeliat dari tempatnya gimana Junghwan ngebuka bajunya di atas sana. Demi dewa di langit. Junghwan itu hadiah tuhan paling istimewa buat Dobby di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)
Romance⚠️🔞 ❗️bxb --Jaesahi lane // Perjalanan kisah Asahi buat bikin crushnya yang stright itu belok kiri kek dia👀