12

1.2K 101 41
                                    

"Kenapa ya gue merasa kesepian banget?" Kata Asahi nyindir Dobby sama Haruto yang lagi anteng nyuap makannya.

Mereka lagi makan di salah satu privat room restaurant yang ada di mall. Baru habis belanja anak anaknya. Katanya pada laper.

"Kenapa?" Tanya Dobby polos.

"Gue lagi nyindir kalian berdua. Peka gak?" Tanya Asahi. Dobby sama Haruto langsung ngelepas sendok mereka dan ngeliat Asahi.

"Lo kesel kenapa sekarang?" Kata Haruto sambil mangku mukanya pake tangan.

"I'm all ear" kata Dobby nambahin.

"YA LO BERDUA UDAH JADIAN SAMA CRUSH KALIAN, GUE BELOM!!" Kata Asahi teriak. Sekali lagi, Dobby ngebekap mulut Asahi dan Haruto nutup mukanya malu.

"Tapi kan lo udah deket sekarang, pelan pelan begok. Kan kak Jae emang gak into a man dari awal" kata Dobby.

"Ih kurang dekeeeet, ngerti gak sii maksud gue?" Kata Asahi ngerengek.

"Terus lo mau kita ngapain?" Tanya Haruto.

Asahi masang senyum semanis mungkin dan ngeliat dua orang itu pake tatapan memelas dan memohon.

"Gue punya firasat jelek" kata Haruto sama Dobby barengan.

"Nginep lagi dong di apart cowok kalian" kata Asahi.

"GILA!!" Kata Haruto sama Dobby barengan.

"Ih emang kenapa sii?" Tanya Asahi.

"Sa, lo tau gak semenjak gue ngelakuiin pertama kali sama ka Hwan gue jadi apa? Gue jadi budak sexnya anjir. Iya sii enak, gue suka. Gak jarang gue juga mancing mancing sih. TAPI KALO MAKE OUT DI APART DIA TUH GUE BENERAN DIJADIIN ANJING SAMA DIA SEMALEMAN. Mulut gue kebas nyet nyepong dia terus. Mana punya dia gede banget lagi.." kata Dobby ngejelasin.

Asahi sama Haruto langsung ngeliat Dobby pake tatapan kaget yang artinya kalo Dobby gak pernah cerita apapun tentang kejadian itu.

Dobby diem. Dia neguk ludahnya kasar. Mampus, dia ngebuka kartunya sendiri.

"Maaf gak pernah cerita.. gu-gue takut hiks di cekik Haruto" kata Dobby sambil nangis. Sedetik kemudian tangis Asahi juga kedengeran nyautin tangis Asahi.

"Kok lo ikutan nangis sih?" Tanya Haruto heran.

"Ka-kalo lo cekik Dobby, gu-gue juga nanti kena ce-cekik gak?" Tanya Asahi sambil nangis.

Haruto mijit keningnya. Untung ya mereka di privat room. Kalo di publik, mati malu dah nih si Haruto ngeliat kelakuan temen temennya.

Tuhaaannnn!! Kenapa sih cobaan hidupnya harus ngurus dua bocah kematian kayak mereka?

"Loh.. kok pada nangis?"

Suara Junghwan bikin Haruto yang lagi pusing sama kelakuan temennya itu ngeliat ke belakang.

"Kamu apain mereka Haru?" Tanya Junkyu yang udah masang muka serem.

"Sumpah kak bukan aku. Mereka nangis sendiri" kata Haruto ngebela diri.

"Sayang kenapa? Kok nangis?" Tanya Junghwan sambil meluk Dobby.

Bukan tangis Dobby yang di peluk Junghwan dan di tanya yang makin kenceng, tapi malah tangis Asahi.

"Kok tangisnya makin keceng sih?" Tanya Haruto makin greget.

"GUE GAK ADA YANG NYAMPERIIINN" kata Asahi sambil teriak lagi.

Jaehyuk yang tadi masuk kerakhir dan masih mencerna kejadian apa yang ada di privat room itu langsung ketawa keceng ngeliat Asahi yang nangis dan ngomong kayak gitu.

Kalo di pikir pikir kasian juga ya si Asahi, setiap mereka samaan selalu dia yang gak ada temennya.

"Sini sini, sama gue sini" kata Jaehyuk nyamperin Asahi. Jaehyuk meluk Asahi dan ngelus pelan punggung Asahi.

Tangis Asahi yang tadi bener bener kenceng tiba tiba berenti.

"Kok nangisnya berenti?" Tanya Haruto.

"Kaget di peluk ka Jae.." kata Asahi sambil nunduk. Sumpah kayaknya ini mukanya udah keliatan kayak tomat deh saking merahnya.

"Yee si bulol" kata Haruto sambil ngelempar satu sumpit ke arah Asahi yang di sambut sama omelan Junkyu karna berani beraninya ngelempar Asahi.

————

"Berenti takut, gue gak bakal kecik kalian" kata Haruto ke Asahi sama Dobby yang di halangin masuk ke apart cowok mereka itu.

"Janji?" Tanya Dobby sambil ngajuiin jari kelingkingnya. Haruto ngangguk. Dia ngeluarin dua jari kelingkingnya dan di sambut sama kelingking mungil dua manusia imut itu.

"Gue udah nurutin mau lo ya buat nginep, manfaatin buat pdkt sama bang Jae" kata Haruto. Asahi ngangguk.

"Ih gue gimana kabar? Apa kita tidur bertiga aja ya Sa?" Tanya Dobby.

"Ih gak mau. Mau berdua. Kemarin kan gue gak sadar kalo tidur sama ka Jae. Sekarang gue mau tidur dengan keadaan sadar" kata Asahi menggebu.

"Isshh alamat mulut gue kebas deh ini" kata Dobby sambil ngedorong badan kekar Haruto yang ngehalangin jalan tadi buat masuk ke apart Junghwan.

"Lo apa pernah make out juga sama ka Kyu?" Tanya Asahi penasaran ke Haruto.

"Belum sampe ke tahap itu sih, tapi kalo di sepongin, sering" kata Haruto sambil cengir dan masuk ke apart ninggalin Asahi yang cengo.

Gila..

Temen temennya udah praktik adegan dewasa yang sering mereka tonton. Ayo semangat Sa! Lo juga harus bisa praktik secepatnya!!

Setelah netralin jantungnya, Asahi masuk ke kamar Jaehyuk. Dia ngeliat Jaehyuk yang lagi di depan lemarinya.

"Kak beneran gak papa gue tidur di sini?" Tanya Asahi basa basi.

"Gak papa lah. Kan tadi juga di mobil kita udah omongin ini Sa, emang mau tidur bertiga sama orang yang pacaran?" Tanya Jaehyuk.

"Ih gak mau!" Kata Asahi cepet.

"Makanya.. nih, ganti bajunya pake ini. Sana mandi dulu baru abis itu tidur" kata Jaehyuk sambil nyodorin Asahi baju kaosnya.

"Itu celana pendek yang kemarin lo pake, udah di cuci kok" kata Jaehyuk lagi. Kemarin waktu Asahi nginep dadakan itu, waktu pulang dia ganti baju lagi pake bajunya. Kan gak mungkin dia pulang modelan kucing tanpa celana gitu kan. Bisa di makan di jalan dia sama predator.

"Maksih ya kak. Maap ya malah jdi lo yang nyuci" kata Asahi ngerasa gak enak.

"Laundy Sa, bukan gue" kata Jaehyuk sambil senyum.

Anjing manis banget senyumnya, gue bikin belok juga lo. Kata Asahi ngebatin sambil masuk ke kamar mandi.

Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang