Bel apart yang di huni tiga cowok cakep itu bunyi. Jaehyuk yang lagi di deket pintu langsung ngebuka pintu waktu ngeliat siapa yang bertamu di jam 7 malam kayak gini lewat intercome.
"Banyak banget Sa, sama siapa?" Tanya jaehyuk. Sambil ngambil beberapa kresek gede yang di bawa Asahi. Jaehyuk yakin isinya makan malam mereka.
"Sama Haruto. Tapi anaknya masih ke mart bentar, ada titipan kak Kyu yang ketinggaln" jawab Asahi sambil nampakin senyum semanis mungkin di depan crushnya ini.
"Oh.. tumben gak bareng Dobby?" Kata Jaehyuk basa basi. Mereka masuk ke arah ruang tamu apart gede itu. Setelah naruh kresek tadi di dapur.
"Lah? Kan Dobby udah kesini duluan sama kak Hwan tadi sore" jawab Asahi.
"Oh gitu? Mungkin mereka di kamar. Gue soalnya baru pulang sih jadinya gak tau. Tadi sore emang pisah. Junkyu sama Junghwan pulang bareng" kata Jaehyuk. Asahi ngangguk ngangguk paham.
Coba kasih tepuk tangan buat Asahi karna udah berani ngomong sama ka Jae nya tanpa ada embel embel terlihat gugup.
Dia udah mempersiapkan mentalnya ya nyet sumpah. Ini udah sebulan lebih dari Asahi nangis kejer di kelasnya itu. Mentalnya udah siap lagi buat deketin kakak crush.
Beberapa kali juga dia udah ngomong kok sebelum ini sama Jaehyuk, makanya dia gak keliatan gugup banget.
"Loh Asa kok gak manggil kakak?" Tanya Junkyu yang baru keluar dari kamarnya.
"Tadi ngomong sama ka Jae dulu terus keterusan. Baru mau ke kamar ka Kyu tapi kakak udah keluar duluan" kata Asahi.
"Cium dulu" kata Junkyu nunjuk pipinya. Asahi senyum terus nyium pipi Junkyu. Jaehyuk yang ngeliat itu cuma bisa senyum. Udah biasa banget ngeliat adegan kiss itu. Kebiasaan baru Junkyu sama Asahi sampe sampe Dobby sama Haruto suka cemburu.
"Asa kecil banget, imut banget manis banget, sayang banget kalo lo jomblo" kata Junkyu sambil meluk meluk Asahi dari samping. Mereka bertiga lagi duduk di sofa.
"mau kakak cariin pacar gak Sa?" Tanya Junkyu sambil ketawa.
"Ih apaan kayak gue gak laku aja?" Kata Asahi protes.
"Nanti kalo Asahi udah punya pacar, lo gak bisa cium cium dia lagi dong Kyu" kata Jaehyuk nimpalin.
"Loh? Apaan gitu!? Ya gak bisa lah. Tetep gue cium cium lah si meng ini" kata Junkyu protes.
"Pacarnya mana mau liat Asahi di cium orang lain. Pasti cemburu lah" kata Jaehyuk lagi.
"Ya cari yang gak cemburu! Lo juga cari cewek yang nerima gue kan? Asa juga gitu yaa meng! Asa harus cari pacar yang gak cembru kakak cium cium" kata Junkyu ngebela diri.
"Siapa yang mau?" Tanya Jaehyuk.
"Ya cari lah pokonya yang mau" jawab Junkyu.
"Kalo gak ada yang mau?" Tanya Junkyu lagi.
Junkyu diem bentar. Setelahnya, omongan Junkyu bikin Asahi sama Jaehyuk matung di tempat.
"Lo kan gak mungkin cemburu yaa, sama lo aja gimana?" Kata Junkyu enteng. Gak tau antara Junkyu yang kurang peka atau emang gak keliatan, tapi cuma Dobby sama Haruto yang tau kalo meong satu itu suka Jaehyuk.
"Anak setan, di bilang gue suka cewek" kata Jaehyuk sambil ngelempar bantal kecil di sofanya tadi.
"Dah lah omongan lo mulai ngaco, gue ke kamar dulu bersih bersih. Nanti panggil gue kalo mau makan malam" kata Jaehyuk dan ninggalin dua meng itu ruang tamu.
Junkyu ngedecak kesel dan milih buat ngotak atik tontonan di layar tv gedenya. Sedangkan Asahi udah senyum pasrah di samping Junkyu. Biarpun dia tau kalo Jaehyuk itu gak suka dia, tapi rasanya bener bener nusuk dada. Ternyata di tolak di depan mata itu sakit. Sakit banget jancookkkk. Teriak Asahi ngebatin.
Setelah makan malam yang canggung menurut Asahi itu, mereka diem dulu bentar di ruang tamu sambil main uno. Beberapa coretan di muka enam orang itu bikin suasana jadi cair dan seru.
Katanya sih bentar, tapi sekarang udah nunjukin hampir jam 12 malam. Jadinya sekarang mau gak mau mereka harus nginep. Karna Jaehyuk besok ada kelas pagi, dia izin ke yang lain buat masuk kamarnya di jam 10an tadi.
Setelahnya Dobby ngerasa ngantuk, dia izin ke kamar Junghwan buat tidur. Gak lama Haruto Junghwan sama Junkyu juga ke kamar mereka masing masing. Jelas Haruto masuk kamar Junkyu.
Asahi ngajuiin diri buat beresin kekacauan yang ada di ruang tamu itu. Setelah beres kayak semula, Asahi duduk melengo. Dobby sama Junkyu tadi udah pesen ke Asahi buat masuk ke kamar mereka kalo udah selese. Ke kamar manapun Asahi, bakal di terima.
Tapi ya kali?
Gak mungkin kan dia tidur bertiga sama pasangan pasangan yang udah punya status itu?
Karna Asahi juga gak mungkin banget buat masuk ke kamar Jaehyuk, dia inisiatif buat ngerebahin badannya di sofa empuk itu. Untung ada bantal sofa, dia jadi gak keliatan terlalu menyedihkan karna tidur di ruang tamu.
Setelah nyaman, Asahi ngeringkukin badannya buat nyari kehangatan. Ternyata dingin juga ya kalo tidur gak pake selimut gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)
Romance⚠️🔞 ❗️bxb --Jaesahi lane // Perjalanan kisah Asahi buat bikin crushnya yang stright itu belok kiri kek dia👀