11

1.2K 102 26
                                    

Jaehyuk kaget waktu keluar dari kamarnya. Dia ngeliat jam dinding. Jam 2 malam. Dia gak tau sejak kapan Asahi tidur di sofa itu, tapi ngeliat anaknya yang tidur ngeringkuk gitu, Jaehyuk yakin Asahi kedinginan. Tadi dia kebangun dan mau ngambil air buat minum.

"Sa.. Asahi.." kata Jaehyuk sambil ngegoyangin pelan badan Asahi buat di bangunin. Beberapa kali Jaehyuk ngelakuiin itu, tapi Asahi gak bangun bangun malah makin ngeringkukin badannya.

Karna gak tega ngeliat Asahi yang makin kedinginan, Jaehyuk nyelipin tangan kekarnya di sela sela punggung sama lutut bawah Asahi.

"Ringan banget. Lo gak makan banyak ya?" Tanya Jaehyuk ke Asahi yang masih merem itu. Jaehyuk ngegendong Asahi masuk ke kamarnya.

Asahi di rebahin di kasurnya dan di selimutin. Kayaknya Asahi beneran kedinginan deh, tanpa sadar Asahi narik naik selimut sampe lehernya mana pake nyamanin posisi lagi. Jeahyuk ketawa ngeliat tingkah asahi.

Manis juga anaknya kalo di liat dari deket gini. Kata Jaehyuk tanpa sadar ngebatin. 

Pagi harinya.

Asahi bangun karna sinar matahari yang gak sengaja nusuk nusuk penglihatannya. Dia beberapa kali ngerjapin matanya.

"Ih mataharinya udah tinggi" kata Asahi sambil ngeliat ke luar jendela yang kebuka setengah itu.

Karna ngerasa kedinginan, Asahi narik lagi selimutnya buat bikin dirinya hangat. Tapi sedetik kemudian, dia langsung bangun duduk.

"Ini kamar siapa anjing?" Kata Asahi monolog sambil ngeliat sekelilingnya.

Dia ngeliat nakas, ada dua foto disnaa. Foto tiga anak kecil yang saling rangkul dan nampakin gigi rapi mereka. Di sebelahnya ada foto waktu mereka udah besar.

"Gak mungkin kamar ka Jae kan?" Tanya Asahi lagi di dirinya sendiri.

"Gue gak jalan ke kamar ini dan minta tidur bareng kan ya?" Kata Asahi lagi nanya dirinya sendiri.

Dia gak bisa bayangin gimana kalo ini kamar Jaehyuk. Semoga ini kamar Junkyu atau kamar Junghwan. Karna mereka ngeliat Asahi tidur di sofa, mereka inisiatif buat masukin Asahi ke kamar mereka.

Ok kesimpulan positif otak Asahi.

Tanpa nunggu lagi, Asahi langsung keluar dari kamar itu setelah ngerapiin selimut yang ngebungkus badannya tadi.

Tapi kakinya langsung lemes waktu baru ngebuka pintu, sampe Asahi merosot ke lantai. Kamar ini ada di depan ruang tamu yang artinya, ini kamar Jaehyuk.

Biarpun dia gak pernah masuk kamar Junkyu atau Junghwan, tapi Asahi hafal sama tata letak pintu kamar tiga orang itu.

Junkyu di sebelah kanan, Jaehyuk di tengah dan Junghwan di kiri deket pintu. Asahi neguk ludahnya kasar.

"Gue gak merkosa kak Jae kan?" Kata Asahi sambil ngegigit kukunya takut. Sumpah sekarang dia bener bener takut.

Belum sempet Asahi berdiri, sekarang dia udah kaget lagi karna Jaehyuk masuk ke apart itu dan mergokin dia yang lagi duduk di lantai kamarnya.

"Kak Jae.. ka-ka Jae maaf. Gue- gue gak sadar kalo masuk kamar lo. Gue gak bermaksud buat tidur sama lo kak. Kak gue minta maaf. Maaf jangan marah sama gue" kata Asahi sambil nngis.

Suara tangisannya bikin Jaehyuk panik. Apaa apaan dia yang baru pulang ngampus malah dapet kucing nangis kayak gini?

"Sa.. Astga! Kok lo nangis sih?" Kata Jaehyuk panik. Dia ngelirik ke arah kamar Junkyu. Semoga Junkyu gak ada di apart. Bisa mati di penggal Junkyu dia kalo ketauan bikin Asahi nangis.

Tangis Asahi makin kenceng waktu Jaehyuk ngebujuk dia buat diem.

"Sa denger gue! Gue yang mindahin lo ke kamar gue. Gue yang mau kita tidur bareng. Bukan salah lo Sa. Berenti minta maaf dan berenti nangis please. Lo mau gue di penggal Junkyu kalo ketauan bikin lo nangis?" Kata Jaehyuk sambil megang bahu Asahi.

"Gue nangis sendiri. Kak Jae gak bikin nangis" kata Asahi sambil ngelap air matanya. Suara tangisnya juga langsung berenti.

Manjur banget nama Junkyu. Kata Jaehyuk ngebatin.

"Ayo berdiri" kata Jaehyuk.

Asahi yang sadar sama posisinya langsung berdiri. Sumpah kelakuannya malu maluiin banget. Gak heran sih kalo kak Jae gak bakal suka sama dia.

"Ini lo baru bangun?" Tanya Jaehyuk. Asahi ngangguk.

"Keliatan banget ya?" Tanya Asahi.

"Iyaa, belum mandi kan? Mandi sana. Nanti ganti baju pake baju gue. Terus kita sarapan. Eh gak deng. Jadi makan siang berarti" kata Jaehyuk.

Asahi cengo gak percaya.

Coba apa tadi? Mandi di kamar Jaehyuk? Ka Jae mau minjemin dia bajunya? Makan siang berdua? Asahi mau pingsan!

Apa apaan serangan fajar ini? Hati Asahi gak sanggup mamaaaaaaa.

Setelah ngeyakinin dirinya kalo ini kesempatan emas, Asahi langsung masuk ke kamar mandi dan ngebersihin dirinya.

Jaehyuk pergi ke dapur dan nyiapin makan siang mereka. Dia tadi cuma ada satu matkul pagi dan buru buru pulang. Hatinya bilang kalo dia harus pulang cepet.

Gak taunya bener. Dia nemu Asahi yang baru bangun dan dia bikin nangis. Hebat banget anak Bapak yoon ini.

Untung aja waktu dia tanya Junghwan sama Junkyu ada dimana lewat chat, mereka serempak bilang kalo lagi ada di kampus. Aman.. dia gak kena penggal Junkyu karna bikin meng kesayangannya nangis.

"Ka Jae.." panggil Asahi pelan. Dia keluar dari kamar Jaehyuk dan nyamperin crushnya itu ke dapur.

Anjing kok imut banget? Kenapa baju gue bikin dia kelelep gitu? Kata Jaehyuk monolog ngeliat penampakan Asahi yang pake baju Jaehyuk. Karna perbedaan tinggi sama badan mereka, baju kaos biasa punya Jaehyuk jadi besar banget waktu Asahi yang pake.

"Celananya gak di pake Sa?" Tanya Jaehyuk waktu ngeliat paha mulus Asahi kepampang nyata.

"Pake.." kata Asahi sambil ngangkat bajunya sedikit buat ngeliatin celana pendek yang Jaehyuk siepin.

Itu satu satunya celana tali karet yang bisa di sesuaiin di badan punya Jaehyuk. Celana itu udah pendek banget di Jaehyuk. Menurut otak pinternya, Asahi bakal bisa pake celana itu.

Bangsat malah makin di liatin. Kata Jaehyuk lagi ngebatin. Tadi dia gak sengaja ngeliat paha mulus Asahi dan neguk ludah, anaknya malah makin nunjukin.

Ingetin Jaehyuk dong tolong kalo dia itu kan suka cewek bukan cowok.

Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang