13

1.2K 117 106
                                    

"Ka Jae.." kata Asahi pelan setelah keluar dari kamar mandi.

Duh, suara lembut ini lagi. Kata Jaehyuk ngebatin. Gak tau kenapa sekarang telinganya haus banget denger Asahi manggil namanya pake embel embel kak dan cuma Jae doang.

Anjing makin kelelep. Imut banget setan. Kata Jaehyuk lagi yang ngeliat Asahi keluar dari kamar mandi pake baju oversize nya.

Jaehyuk sengaja ngasih Asahi baju ukuran double xl punyanya. Ukuran biasa Jaehyuk itu L, baju itu aja udh kelelep di badan mungil asahi. Apalagi ukuran double xl kan?.

Tadi dia ngide ngasih Asahi ukuran double xl cuma buat mau ngeliat penampakan Asahi kalo makin kelelep pake bajunya.

Manis banget anaknya pake baju oversize gitu. Apa gue kasih aja ya semua baju gue? Gila, otak gue udah gak waras. Kata Jaehyuk monolog ngebatin.

"Kak Jae ini bajunya kebesaran.." kata Asahi protes sambil ngeliat bajunya sekali lagi.

"Baju yang kemarin kayaknya gak segede ini deh kak, aneh gak sii keliatannya?" Tanya Asahi.

"Bagus kok, imut" kata Jaehyuk gak sadar.

"Hah?" Asahi kaget.

Apa? Apa tadi si Jaehyuk Jaehyuk itu ngomong? Apa yang bagus? Siapa yang imut?

"Gue mandi dulu" kata Jaehyuk ngalihin pembicaraan setelah dia sadar sama apa yang dia ucapin barusan.

Asahi yang di tinggal tidur langsung teriak teriak tanpa suara sambil guling guling di kasur empuk Jaehyuk.

Gilaaaa..

Asahi mau pede aja udah kalo Jaehyuk bilang dia imut pake baju ini. Kalo gini, dia rela deh pake baju modelan gini tiap hari asalkan Jaehyuk bilang dia imut.

————

Pagi hari, Jaehyuk sama Junghwan lagi sarapan di dapur apart mereka. Junkyu ada kelas pagi. Anaknya udah di jemput Haruto buat kuliah.

"Hwan.." kata Jaehyuk.

"Hhmm" jawab Junghwan yang lagi sibuk sama kunyahannya.

"Gue suka Asahi, tapi gak tau cara ngedeketin anaknya gimana" kata Jaehyuk to the point yang bikin Junghwan batuk karna keselek makanannya sendiri.

"Setan, aba aba dong" kata Junghwan setelah dia nelen air minumnya.

"Kan tadi udah" jawab Jaehyuk.

"LITERARY LO CUMA MANGGIL?" Kata Junghwan kesel.

Kek dejavu yaa.

"Iya udah lah kan udah kejadian, gue butuh bantuan lo yang emang udah duluan terjun di dunia bxb ini" kata Jaehyuk lagi.

"Kok lo belok?" Tanya Junghwan sambil ketawa.

"Gak belok, cuma suka Asahi" jawab Jaehyuk.

"Iya itu namanya belok!" Kata Junghwan lagi.

"Di bilang gak!" Kata Jaehyuk kekeh.

"Kok bisa sih? Sumpah gue gak nyangka kalo lo juga bakal sama kayak gue" kata Junghwan.

"Lo.. kalo gue cerita jangan ketawa yaa.." kata Jaehyuk. Junghwan nangguk serius.

"Lo tau sendiri kan gue dari awal emang not into a man. Tapi setelah beberapa kejadian, gue mulai tertarik sama Asahi. Awalnya gue cuma gemes karna kelakuannya. Beberapa kali juga gue ngeliat dia imut banget pengen gue peluk aja rasanya.

"Dan yang paling penting, dia bisa nerima Junkyu. Gue udah perhatiin segimana Asahi sayang banget ke Junkyu dan Junkyu juga sayang banget ke Asahi sampe Haruto sama gue sering jadi korban amukan Junkyu.

"Gue udah beberapa kali ngenalin Junkyu ke gebetan gebetan gue, gak ada yang bisa nerima Junkyu, kalopun ada yang nerima Junkyu, Junkyunya yang gak klop. Kalo udah kayak gitu, gue kan juga jadi risih. Akhirnya gue gak ngelanjutin sama orang itu.

"Terus yaa, makin lama, gue jadi makin pengen ketemu Asahi. Makanya gue sengaja sering ikut lo buat jalan sama Dobby atau gak Junkyu yang jalan sama Haruto, alasan buat ketemu Asahi doang itu" kata Jaehyuk.

"Pantesan gak ada angin badai lo suka ngintilin gue, gue kira karna lo bosen main sendiri" kata Junghwan.

"Anaknya ngangenin sih.." kata Jaehyuk sambil ketawa pelan nginget tingkah lucu Asahi. Junghwan gak bisa nahan ketawanya.

"Anaknya gak punya pacar kan?" Tanya Jaehyuk.

"Kayaknya sih gak ya. Gue gak pernah liat dia deket cewek sih. Eh tapi emang Asahi kayak Dobby juga ya?" Tanya Junghwan.

"Nah ini.. menurut lo gimana? Secara temen temennya pada swing that way semua, masa dia doang yang gak?" Kata Jaehyuk.

"Bisa jadi. Kayak lo.." kata Junghwan ketawa puas.

"Tanya Dobby dong, Asahi tipenya yang gimana. Terus cara deketin anaknya gimana? Gue gak pernah deketin cowok anjir, berasa begok banget gue" kata Jaehyuk frustasi.

"Seberenya yaa.. di dunia bxb itu ada yang namanya dominant sama submisive. Dominant ini cowok yang lebih ngendaliin hubungan kayak cowok pacaran sama cewek pada umumnya, nah si submisive ini yang ngikut arah hubungan kayak ceweknya. Jadinya sepengalaman gue, cara ngedeketinnya ya sama aja kayak lo yang deketin cewek? Kalo lo yang jadi dominannya. Tapi berhubung Asahi imut kecil gitu, kayaknya dia lebih cocok jadi submisive deh. Lo take the dominant one" kata Junghwan ngejelasin.

Jaehyuk ngangguk ngangguk. Kayaknya dia harus belajar banyak nih sama senior.

"Lo sama Dobby gitu?" Tanya Jaehyuk.

"Iya, gue dominannya" jawab Junghwan.

"Kalo Junkyu sama Haruto?" Tanya Jaehyuk.

"Haruto dominannya" jawab Jaehyuk.

"Lah terus Junkyu submisive ya? Tapi dia gak kecil badannya" kata Jaehyuk.

"Ih begok. Bukan di liat dari badannya. Di liat dari siapa yang lebih mendominasi. Lo praktik ajalah langsung. Nanti lo paham sendiri" kata Junghwan.

"Asahi bakal risih gak ya kalo gue deketin?" Tanya Jaehyuk.

"Deketinnya kayak sekarang aja, kalian temenan dulu, pelan pelan. Nanti gue tanya Dobby Asahi suka cewek apa cowok. Kalo dia suka cowok baru lo bertindak deh ngedeketin dia as a crush" kata Junghwan.

"Kalo gue ajak dia nginep, apa kentara banget?" Tanya Jaehyuk lagi.

"Belom juga pdkt udah ngajak nginep bae" kata Junghwan.

"Gue ketagihan peluk dia waktu tidur. Kayak.. pas banget anjir di pelukan gue" kata Jaehyuk gemes.

"Anjir.. anaknya gimana? Dia tau lo peluk pelukin gitu?" Tanya Junghwan kaget.

"Ya gak tau lah. Gue peluk waktu dia udah lelep hehe" kata Jaehyuk sambil cengir.

Junghwan cuma bisa geleng geleng kepala. Temennya yang ngaku stright  ini ternyata bulol juga kalo udah jatuh cinta.

Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang