"KOK MATA LO BENGKAK?" Suara cempreng Dobby menggema di depan rumahnya. Asahi langsung meluk Dobby sambil nangis sesenggukan lagi.
"Bajingan mana yang bikin lo nangis Sa? Bilang gue!" Tanya Dobby menggebu gebu karna kaget ngeliat Asahi yang dateng dateng malah nangis.
"Ka Jae gilaaaaaaaa" teriak Asahi sambil nangis.
"Bekantan itu ngapain lagi sih? Heran deh bukannya kalian udah deket ya?" Tanya Dobby penasaran.
"Lo tau gak? Si gila itu ngajak gue pacaraaaannn!! Dobby!! Ka Jae nembak gue huuuaaaaaaaaa" teriakan Asahi makin kenceng. Dobby sampe harus ngejauhin telinganya biar gak budek.
"HAH? SERIUS? AKHIRNYAAA!!!!" Teriak Dobby gak kalah heboh.
"TERUS LO JAWAB APA?" Tanya Dobby lagi masih dengan kehebohannya. Dia sampe mencak mencak gak karuan karna berita yang Asahi bawa.
"Belum gue jawab" kata Asahi melanin suaranya.
"Si begok!" Kata Dobby sambil nabok lengan Asahi.
"ISH SAKIT!!" Teriak Asahi lagi.
"Ya elo! Kenapa gak di jawab langsung aja?" Tanya Dobby sambil narik Asahi ke dalam rumahnya. Mereka jalan ke kamar Dobby.
"Gue kan kaget ya, terus nangis, kayaknya gue ketiduran deh semalem. Abis itu gue sadarnya tadi. Ka Jae gue tinggalin tidur di apartnya terus lari kesini hehehe" kata Asahi cengar cengir tanpa dosa.
Padahal dia baru aja nangis. Tapi anaknya malah senyam senyum kayak orang gila nginget kejadian tadi malam.
AaAduh, ka Jaenya enak banget.
"Lo nginep di apart ka Jae?" Tanya Dobby kaget. Asahi ngangguk.
"Kok bisa? Kan gue sama Haru gak nginep?" Tanya Dobby penasaran.
"Kak Kyu minta gue nenenin ka Jae anjing! Gue juga mau cerita ini" kata Asahi heboh sambil grasak grusuk nyari posisi enak buat ngegosip.
"Hah? Nenenin? Nenen? Ngasih nyusu gitu?" Tanya Dobby kaget. Asahi ngangguk antusias. Dobby yang emang sebelas dua belas sama Asahi percaya aja awalnya.
Mereka heboh banget sampe teriak teriak saking excited nya sama keberlangsungan hubungan Asahi sama kakak crushnya itu.
Tapi lama lama hatinya kok kayak ada sesuatu yang ganjal gitu. Gak mungkin banget kak Kyu nyuruh Asahi dengan gamblangnya nenenin ka Jae. Kak Kyu kan gak tau kalo Asahi suka kak Jae.
"Kak Kyu nelpon atau ngechat lo buat minta nenenin ka Jae?" Tanya Dobby.
"Ngechat gue" jawab Asahi polos.
"Coba liat" kata Dobby lagi. Asahi langsung ngeluarin ponselnya dan ngasih Dobby liat chat dia sama Junkyu.
"DEMI TUHAN ASAHI!!! OTAK LO DI MANA SIH HAH? INI KAK KYU TYPO BANGSAT!! DIA MAU BILANG 'TEMENIN' JAEHYUK BUKAN 'NENENIN' JAEHYUUKKK SOALNYA DIA SAMA KA HWAN EMANG GAK PULANG APART TADI MALAM" teriak Dobby kaget sendiri.
"HAH?" Kata Asahi ikutan kaget. Dia ngambil ponselnya buat ngebaca ulang kalimat Junkyu. Asahi ngeliat Dobby pake tatapan nanar.
"Bby.. gue udah terlanjur nenenin ka Jae.." kata Asahi pelan sambil kehilangan akal sehatnya pelan pelan.
"Anak setan emang lo" kata Dobby ngumpat.
"BBY.. GIMANA DONG?? ANJING MANA WAKTU GUE DATENG KA JAENYA GUE TANYA 'JADI NENEN GAK??'" Teriak Asahi heboh.
"GAK TAU! !! BEGOK BANGET GILAAAAA" kata Dobby teriak juga ngimbangin suara Asahi.
"DOBBY GUE MALUUUUUUU" teriak Asahi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)
Romance⚠️🔞 ❗️bxb --Jaesahi lane // Perjalanan kisah Asahi buat bikin crushnya yang stright itu belok kiri kek dia👀