Setelah beberapa jam Victor dan Leo mendapatkan pesan yang berisi tentang teka-teki itu, Victor dan Leo pun langsung mencari jawabannya di perpustakaan.
Saat sampai di perpustakaan mereka langsung melihat-lihat ke arah rak buku.
"Bang! Aku coba cari di sini, ya,” kata Leo.
Victor menyetujuinya.
Dia sendiri beralih ke tempat lain demi menemukan jawaban dari teka-teki yang dia dapatkan tadi.
Mereka berdua berpisah menuju masing-masing arah.
Victor pun pergi kesebelah rak buku perpustakaan itu.
Leo memanggil Victor.
“Bang! Coba ke sini,” pinta Leo sembari melambaikan tangannya.
Victor pun mengangguk dan melangkah mendekati Leo.
"Bang! Ini nggak, sih buku yang disuruh cari sama orang yang kirim pesan ke Leo tadi?” tanya Leo.
Victor mengambil alih buku yang ada digenggaman Leo, Victor pun melihat buku tersebut dan ternyata itu benar buku yang disuruh sama orang yang mengirim pesan ke Leo beberapa jam lalu.
Victor mengangguk setelah menelaah isi daripada buku yang adiknya temukan.
"Oke, Bang.
Kita cari satu persatu hurufnya di halaman buku ini, ya, Bang?” saran Leo.
"Oke.”
Victor dan Leo pun duduk di kursi yang berada di belakang rak perpustakaan tersebut.Mereka berdua pun mencari satu persatu hurufnya untuk menemukan jawaban itu.
Setelah beberapa jam kemudian bel pulang pun berbunyi sedang Victor dan Leo belum selesai mencari jawaban tersebut.
Leo tiba-tiba menyarankan agar abangnya membawa pulang buku itu, kemudian memberitahu pihak perpus.
"Oke. Ayo kita izin dulu,” kata Victor.
Leo hanya mengangguk saja dan mereka berdua pun pergi ke arah peminjaman buku.
Setelah mendapat izin untuk membawa buku tersebut Victor dan Leo langsung menuju ke arah kelas untuk mengambil tas mereka berdua.
Setelah mengambil tas, Victor dan Leo langsung pergi dari kelas untuk menuju rumah mereka.
Beberapa menit kemudian akhirnya Victor dan Leo pun sampai di rumahnya dan mereka langsung masuk.
Keduanya pun langsung pergi menuju ruang tamu dan duduk di sofa sembari membuka buku tadi dan melanjutkan mencari jawaban tersebut.
Beberapa jam kemudian akhirnya Victor dan Leo selesai mencari jawaban tersebut dan mereka berdua terkejut saat tahu jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE 7 BLOODY DREAMS [TERBIT] OPEN PO!!
HorrorBandung Memiliki banyak sekali kisah dan legenda. Termasuk kisah 7 mimpi berdarah Dimana kehidupan Victor dan Leo yang baik baik saja Tidak ada yang nama nya pertumpahan darah dan kesedihan Dan tidak ada yang di renggut dari Victor dan Leo Akan t...