CAST:
JUNG SUNGMI (OC)
KIM MYUNGSOO (INFINITE)AND OTHER CASTS
"Omo.... jinjjayo, eomma?" Pekik Sungmi dengan mata berbinar. Ibunya tersenyum.
"tentu saja. Eomma sudah memesan tiketnya. Kita akan pergi 3 hari lagi," kata ibunya.
"Yay! Assa!" Teriak Sungmi sambil meloncat kegirangan. Ibunya hanya bisa tersenyum sambil geleng-geleng kepala.
"Ibu akan memasak. Kau siapkan barang-barangmu, ya?" Kata ibunya sambil keluar dari kamar.
"Ne! Masak yang enak, eomma!" Teriak Sungmi ketika ibunya menutup pintu kamar. Secepat kilat Sungmi mengambil ponselnya.
"ya! Yeonhee-yah! Aku.. aku akan pergi liburan!" Teriak Sungmi saat menelepon sahabatnya, Yeonhee.
"Aigoo Sungmi, kenapa kau berteriak sekeras itu? Telingaku nyaris tuli! Memangnya kau liburan ke mana?!" Yeonhee balas berteriak dari ujung telepon.
"Kami akan ke Hongkong!" Teriak Sungmi lagi.
"Hongkong? Uwahhhhh aku iri," kata Yeonhee. Sungmi tertawa.
"sebenarnya ada lagi yang membuatku lebih bahagia," ujar Sungmi.
"Kami akan liburan bersama keluarganya Myungsoo!" Teriak Sungmi.
"Heol... jinjjayo, Jung Sungmi?! Daebak! Pantas saja kau sangat kegirangan," kata Yeonhee sedikit kaget. Sungmi tertawa.
"hoksi... kau akan menembaknya di sana?" Tanya Yeonhee. Sungmi langsung cemberut.
"ya! Kau pikir aku gadis macam apa kalau aku menembaknya? Tentu saja tidak, Yeonhee. Sebenarnya melihat wajahnya saja sudah lebih dari cukup. Aku sangat merindukannya," kata Sungmi.
"Oh.. araseoyo. Kau akan tetap menghubungiku, bukan?" Tanya Yeonhee.
"Ne, pasti. Sudah dulu ya.. bye~" ujar Sungmi sambil memutus sambungan telepon itu. Dia lalu membaringkan tubuhnya di kasurnya. Sebenarnya siapa Myungsoo?
Flash back
"Annyeong haseyo, jo neun Kim Myungsoo imnida. Manaseo ban gawuoyo,"
Seorang anak berdiri di depan kelas dan memperkenalkan dirinya. "Itu murid barunya?" Tanya Sungmi kepada Yeonhee yang duduk di belakangnya. Yeonhee mengangguk.
"kelihatannya dia anak yang pandai. Katanya dia pindahan dari SD terkenal di Seoul. Kenapa dia mau susah-susah pindah ke sekolah desa ini?" Kata Yeonhee.
"Baiklah. Myungsoo, kau boleh duduk di sebelah Dongguk. Kita akan memulai pelajaran hari ini," kata sang guru sambil membuka buku. Myungsoo duduk di samping anak bernama Dongguk itu, lalu tersenyum padanya. Sungmi memperhatikan Myungsoo.
"anak pandai? Hm.. mari kita lihat seberapa pandai dia.. apakah dia bisa mengalahkanku.." kata Sungmi sambil tersenyum licik.
Flashback end
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma First
FanfictionBagaimana perasaan kalian ketika kalian berjalan bersama cinta pertama kalian? Atau bagaimana perasaan kalian saat segala sesuatu terasa mempermainkan perasaan kalian? Semua perasaan itu dimiliki oleh Jung Sungmi saat pergi berlibur bersama cinta pe...