Title : Ma First, Another Version
Sub-title : Yeonhee's Diary BookCAST :
LEE YEONHEE (SPECIAL FEATURE)26 May 2000
Hari ini kelas kami kedatangan murid baru. Dia anak muda yang cukup tampan dan terlihat pandai, namanya Kim Myungsoo. Sungmi menandainya sebagai rival. Hahaha.
1 June 2000
Mereka bertengkar lagi. Haaah.. seharusnya sonsaengnim tidak mengatur agar mereka duduk berdua. Kurasa mereka perlu setrika untuk meluruskan wajah mereka yang mengkerut karena kebanyakan berkelahi.
15 June 2000
Ada yang aneh hari ini. Si konyol Sungmi dan si pendiam Myungsoo saling tersenyum. Oke, ini mulai aneh, tapi kuakui, aku senang mereka berbaikan. Semoga mereka tetap seperti ini sampai selamanya.
5 June 2001Besok adalah hari ulang tahun Sungmi. Aku berencana memberikannya kado special. Aku tau apa yang disukainya, dia menyukai jam tangan Lilo and Stitch yang kemarin ku lihat di mall. Aku akan meminta ahbeoji membelikannya.
6 June 2001
Sial! Jam itu sudah lebih dulu dibeli orang. Akhirnya aku memberikannya buku Lilo and Stitch. Ternyata jam tangan itu sudah ada di pergelangan Sungmi. Sungmi bilang itu hadiah dari Myungsoo dan dia sangat senang. Chukkahae Sungmi yah.
15 July 2001
Ck.. kami diganggu anak jahat itu lagi! Geng anak SMA itu senang sekali mengganggu anak SD yang lewat. Syukurlah Myungsoo menemani kami, jadi kami tidak terlalu takut pada mereka. Terima kasih Myungsoo!
8 February 2003
Sudah lama sekali sejak aku menulis buku harian ini. Sekarang kami sudah kelas 6 SD dan akan mengikuti ujian akhir bulan depan. Materi-materi ini sungguh membuatku gila. Tapi Sungmi malah entengnya mengajakku membuat cokelat. Aih kenapa dia jadi begitu?
13 Februari 2003
Cokelatnya sudah jadi semua dan kami akan menyerahkannya pada teman-teman besok. Sungmi membuat cokelat lebih. Entahlah untuk siapa. Tapi dia bilang itu untuk Seok oppa. Tumben. Biasanya dia selalu pelit dengan oppanya itu.
14 Februari 2003
Cokelatku sudah kubagikan semua. Mereka bilang itu enak. Btw tadi aku melihat Seok oppa tidak dapat cokelat hahaha karena kasihan aku bagi dia satu. Myungsoo dapat banyak sekali cokelat. Mungkin semua anak perempuan di kelas memberinya cokelat. Sungmi juga memberinya satu, itupun yang paling besar . Hm aku merasa ada yang tidak beres.
9 Maret 2003
Akhirnya ujiannya selesai! Huft kepalaku mau meledak rasanya. Hari ini ada yang aneh. Sungmi muram sekali. Biasanya anak itu tertawa keras-keras tapi hari ini tidak. Gwenchanayo, Sungmi yah?
17 April 2003
Ini hari wisuda kami sekaligus kepindahan Myungsoo. Nilai Myungsoo dan Sungmi sama, sementara nilaiku, hm.. lumayan. Ya ampun Sungmi menangis. Eohttokae?
2 Augustus 2003
Sungmi pabo itu baru bilang bahwa selama ini dia menyukai Myungsoo. Hah.. kenapa dia tidak bilanh dari dulu supaya aku bisa membantunya untuk mendapatkan Myungsoo. Omong-omong ahjussi Lee mengundangku untuk datang ke acara perjodohan putrinya, Mijin eonni. Tentu saja aku tidak mau! Aku lebih memilih tidur daripada ke acara seperti itu.
16 December 2005
Tak terasa aku sudah kelas 9 dan akan menghadapi ujian tahun depan. Ya ampun aku sudah harus belajar tapi kenapa si Sungmi pabo ini terus-terus meneleponku untuk mengatakan betapa dia merindukan Myungsoo, si tolol yang membuatku harus bersabar menghadapi Sungmi ini? Ck.. molla!
28 Januari 2008
Aku baru melihat buku ini terselip di antara buku-buku pelajaran lamaku. Wah aku jadi rindu. Hari ini Seok oppa si konyol itu menembakku. Kyaaa~ akhirnya aku punya pacar. Yah walaupun dengan orang yang abnormal. -_-
5 Maret 2008
Jung Sungmi, aku mencintaimu! Akhirnya kau dapat berlibur dan bertemu kembali dengan cinta pertamamu yang pabo itu! Kuharap kau bersenang-senang di sana, Mi yah!
12 Maret 2008
Kepalaku sakit. Ck si Sungmi bodoh itu meneleponku jam 2 malam hanya untuk mengatakan bahwa Myungsoo menyakitinya. Yah Jung Sungmi, cinta itu memang menyakitkan. Kalau kau tidak ingin sakit jangan jatuh cinta!
Lihatlah aku jadi punya kantung mata gara-gara meladenimu semalam aish15 Maret 2008
Sungmi datang ke rumah hari ini dan membawakanku oleh-oleh dari sana sekaligus berita menggemparkan. Dia dijodohkan dengan Kim Myungsoo pabo itu dan aish sudahlah. Aku harap kau bahagia dengannya, Sungmi yah.
10 Desember 2010
Fans sialan! Apanya yang fans! Melihat Myungsoo berbicara dengan Sungmi saja sudah mengamuk! Ck awas saja kalau kutemui mereka, bakal ku hancurkan!
12 September 2012
Ya ampun, Myungsoo dan Sungmi mengundangku reunian di sebuah restoran steak. Nyam! Aku tidak menyangka porsi makan Sungmi tetap seperti dulu - sangat banyak. Anehnya calon desainer itu tidak takut dan malah mengatakan bahwa makan itu anugrah. Ckck. Mereka bercerita tentang isi kotak kado itu lagi. Ya ampun, isinya hanya kalung dengan liontin gitar tapi kok mereka senang sekali aish.
10 Oktober 2013
Cukup. Hentikan. Myungsoo si sialan itu terpaksa mengkonfimasi berita bohong tentang berpacaran dengan artis Kim DoYeon agar Sungmi tidak menjadi sorotan media. Entah kenapa barang-barang yang digunakan artis Doyeon itu selalu sama dengan barang Sungmi jadinya tidak ada netizen yang tahu tentang Sungmi dan mempersalahkan Doyeon. Mian Doyeon eonni. Aku heran. Mereka menyebut diri mereka fans tapi mau bias mereka jomblo seumur hidup. Poor idols.
25 June 2016
Akhirnya. Kedua couple ini menikah juga. Syukurlah respon netizen cukup positif jadi mereka bisa menikah dengan tenang. Baguslah. Aku sudah jijik melihat mereka mengumbar kemesraan. Member INFINITE lainnya juga senang, kecuali Sunggyu oppa. Sunggyu oppa bilang dia malu karena dongsaengnya menikah duluan. Hahaha. Chukahaeyo, my best friend forever, Sungmi and Myungsoo.
Dan ini adalah halaman terakhir buku diariku. Sebenarnya buku ini cukup tebak tapi karena aku sering merobeknya untuk menggambar desain interiorku, jadinya berkurang. Aku harap kenangan yang ada di diary ini terus hidup di dalam hatiku. Just it. Thank you karena sudah mau mendengar celotehanku, my diary.
-lee yeonhee
Haha ini Another Version yang spesial karena diambil dari sudut pandang Yeonhee dengan bahasa diary!
Jadi cerita ini sudah benar-benar complete! Author bakal update BtS nya nanti. See ya~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma First
FanfictionBagaimana perasaan kalian ketika kalian berjalan bersama cinta pertama kalian? Atau bagaimana perasaan kalian saat segala sesuatu terasa mempermainkan perasaan kalian? Semua perasaan itu dimiliki oleh Jung Sungmi saat pergi berlibur bersama cinta pe...