Jealous?

318 26 1
                                    

CAST:
KIM MYUNGSOO (INFINITE)
JUNG SUNGMI (OC)

AND OTHER CAST

"Daebak!"

Sungmi berdecak kagum ketika memasuki ruangan itu. Beberapa patung lilin yang tampak seperti bentuk aslinya terpajang di situ.

"Omo! Ini Brad Pitt! Seok oppa, foto aku dengannya!" Teriak Sungmi sambil menarik tangan Seok yang asyik melirik cewek-cewek cantik di sekitarnya. Klik! Sungmi memasang wajah cute-nya sambil memeluk patung lilin itu.

"Ya! Menjauhlah! Aku juga ingin berfoto dengannya!" Ucap Myungsoo kasar sambil menarik tangan Sungmi agar menjauh dari patung itu. Sungmi langsung cemberut, namun ketika melihat patung lainnya, wajahnya kembali cerah.

"oppa, foto aku dengan Andy Lao! Palli! Omo.. dia sangat tampan!" Ujar Sungmi sambil mengelus-elus pipi patung Andy Lao itu. Myungsoo hanya mencibir melihat kelakuan temannya itu, sementara rombongan yang lain sibuk menyusuri tempat itu.

"Myungsoo yah, kau ingin berfoto dengan Angelina Jolie?" Tanya Mijin. "Eoh.. tentu saja, noona. Cheesee..." Myungsoo mengambil selca mereka, lalu menatap hasilnya.

"woah.. noona jeongmal yeppeoji" puji Myungsoo. Mijin hanya tersenyum manis

"kajja kita ke ruangan sebelah" kata Mijin. Myungsoo hanya menangguk, lalu mengikuti Mijin. Di pintu masuk, mereka dapat melihat Sungmi sedang sibuk berfoto dengan Queen Elizabeth, sementara Moonsoo sedang sibuk dengan Hitler.

"Eoh, Myungsoo yah! Mijin unnie! Ayo kita berfoto bersama ratu Elizabeth!" Teriak Sungmi ketika melihat mereka. Mijin tersenyum, lalu berjalan mendekati patung itu, namun Myungsoo malah menahan tangan Mijin.

"masih banyak orang yang menunggu untuk berfoto di situ. Ya Jung Sungmi, sebaiknya kau pergi dari situ. Kajja, noona, kita lihat yang lain saja" ujar Myungsoo sambil menarik tangan Mijin. Sungmi hanya mendesis, lalu beranjak pergi.

"Noona! Lihat ini! Aku berfoto bersama presiden Soekarno!" Ujar Moonsoo sambil menunjukkan fotonya dengan Soekarno. "Ah jinjja? Sebaiknya aku pergi ke ruangan lainnya. Aura di sini sudah mulai jelek" kata Sungmi sarkastik ketika melihat Myungsoo dan Mijin berfoto bersama. Moonsoo hanya geleng-geleng kepala, lalu berjalan mengekori Sungmi.

"DAEBAK.. KPOP WAVE! MOONSOO YAH.. ADA TVXQ!" teriak Sungmi heboh ketika mereka melewati patung-patung kpop idol. Sungmi langsung memeluk patung Max dan Yunho, lalu memberikan ponselnya pada Moonsoo.

"ya.. cepat foto!" Ujar Sungmi heboh. Moonsoo hanya mengangkat bahu, lalu memfoto Sungmi. "Nickhun 2PM! Kim Soohyun! Moonsoo yah palli!" Teriak Sungmi ketika melihat patung-patung idol favoritenya. Moonsoo hanya bisa menghela nafas sambil menggeleng-geleng, lalu memotret Sungmi.

"Daebak.. aku seperti betul-betul bertemu dengan mereka.. aku akan membohongi Yeonhee nanti.. hehe" tawa Sungmi. Myungsoo yang baru saja memasuki ruangan itu hanya mencibir ketika melihat Sungmi berfoto dengan semangat di samping manekin-manekin kpop idol itu.

"suatu saat nanti, manekinku akan terpajang disini" gumam Myungsoo sambil mengetuk kepala patung Kim Soohyun.


"uwah aku sangat bahagia.." kata Sungmi sambil menatap pemandangan malam dari tempat itu. Udara dingin membuatnya bergidik.

"aigoo kenapa mereka lama sekali?" tanya Sungmi tidak sabaran. Pasalnya dia keluar lebih dulu dari tempat itu dan meninggalkan rombongan lainnya. Sungmi kembali menatap pemandangan di depannya. Tiba-tiba sebuah tangan menepuk pundaknya, membuatnya terlompat.

"egumonina! yah!" Sungmi langsung terdiam ketika melihat Myungsoo berdiri di belakangnya. "kenapa kau sendirian di sini?" tanya Myungsoo sambil duduk di sebelah Sungmi. Sungmi menatapnya "karena di dalam sesak" ujarnya pelan. Mereka berdua terdiam.

Ma FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang