CAST :
KIM MYUNGSOO (INFINITE)
JUNG SUNGMI (OC)AND OTHER CAST
Flash Back
"Yo, Myungsoo. Kulihat kau sering sekali bermain dengan gadis itu. Kalian pacaran?" Tanya seorang pemuda yang lebih tua daripada Myungsoo. Myungsoo menatap gadis yang ditunjuk oleh sepupunya itu, lalu tersenyum.
"Memangnya kenapa kalau kami pacaran?" Tanyanya. Sunggyu, sang sepupu, menjitak kepala Myungsoo.
"Yah inma, kau masih kelas 6 SD tapi sudah pacaran? Heol..aku yang sudah SMP saja masih single," gerutu Sunggyu. Myungsoo tertawa kecil, lalu menatap gadis itu lagi sambil tersenyum.
"Hyung, apa yang akan hyung lakukan untuk mendapatkan hati seorang gadis?" Sunggyu menatap Myungsoo heran. Jadi mereka belum pacaran?
"Na? Eum.. aku akan melakukan segala sesuatu hanya agar gadis itu mengetahui bahwa aku mencintainya. Kenapa?"
"Apapun?"
"Apapun. Bahkan jika harus memaksa," kata Sunggyu. Myungsoo mengangguk mengerti.
"Kurasa satu-satunya jalan agar dia mengetahuinya adalah dengan ini,"
Flash back end
Day 6
"Kau yakin, Mijin ah?" Tanya Seok kepada Mijin. Mereka berdua sedang berada di bandara International Hongkong. Semalam Mijin mendapat berita bahwa neneknya sakit keras dan seluruh keluarga dipanggil datang ke Seoul untuk menjenguknya, jadilah Mijin terpaksa pulang sehari lebih awal.
"Gokjongmal. Aku sudah biasa berpergian sendiri, oppa," kata Mijin. Seok hanya mengangguk.
"Kalau begitu, aku akan kembali ke hotel. Jaga dirimu dan aku turut sedih atas berita tentang nenekmu," kata Seok. Mijin tetap tersenyum, lalu berjalan meninggalkan Seok.
"Eomma! Kenapa aku harus memakai baju seperti ini?!" Teriak Sungmi jengkel ketika eommanya menyemprotkan parfum ke bajunya, atau lebih tepatnya, dress.
"Ck.. Sungmi yah, kau adalah tokoh utama hari ini, jadi kau harus terlihat elegan," kata eommanya. Sungmi mendengus. Sudah jelas kalau ada sesuatu dibalik semua ini. Myungsoo juga mengatakan tentang 'sesuatu' kemarin, yang membuatnya tidak bisa tidur semalam. Baru saja Sungmi ingin bertanya, pintu terbuka dan terlihat Moonsoo sedang berdiri di sana, dengan setelan jas dan membawa sebuket bunga.
"Hello, my princess," katanya, membuat Sungmi terkikik. Moonsoo mendekati Sungmi dan berlutut, lalu menyerahkan buket bunganya.
"Princess, will you marry this handsome and wonderful prince?" Sungmi tidak dapat menahan tawanya.
"Allow me to guide you, my princess," kata Moonsoo sambil menggenggam tangan Sungmi. Sungmi tersenyum.
"Kajja, kita ke lobby,"
Di lobby, sudah ada orang tua Myungsoo dan Seok yang sedang mengobrol. Begitu mereka bergabung, obrolan terhenti dan mereka terfokus pada Sungmi. Moonsoo maju ke depan dan membungkuk.
"Mama, this is my princess," dan semua orang di sana tertawa. Moonsoo betul-betul seorang aktor yang hebat. Orangtua Myungsoo menatap Sungmi dari atas ke bawah sambil tersenyum. "Princessmu tidak buruk, Moonsoo yah. Aku menyukainya," canda sang ayah. Setelah semua anggota rombongan berkumpul, mereka berjalan menuju ke restoran hotel. Restoran yang cukup mewah, dengan lampu glamour. Sungmi merasa ada yang kurang, dan betul, Myungsoo tidak ada.
"Moonsoo yah, di mana Myungsoo?" Tanya Sungmi sambil celingukan. Moonsoo menatap Sungmi sambil pura-pura sesegukan.
"Princess, you choose my bro than me?! Why?" Tanyanya, alay. Sungmi terkekeh, tapi tetap mengedarkan pandangannya ke penjuru restoran itu. Ayah Myungsoo berbicara sebentar kepada seorang pelayan di restoran itu, lalu mereka dituntun ke sebuah ruang VIP. Ruangan itu tidak terlalu besar tapi cukup menampung rombongan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma First
FanfictionBagaimana perasaan kalian ketika kalian berjalan bersama cinta pertama kalian? Atau bagaimana perasaan kalian saat segala sesuatu terasa mempermainkan perasaan kalian? Semua perasaan itu dimiliki oleh Jung Sungmi saat pergi berlibur bersama cinta pe...