CAST :
KIM MYUNGSOO (INFINITE)
JUNG SUNGMI (OC)AND ANOTHER CAST
DAY THREE
"Berapa lama lagi kita harus menunggu, eomma?" Sungmi duduk tidak tenang. Mereka sedang menunggu di dermaga kapal feri, tepatnya menunggu kedatangan kapal feri yang akan mengantar mereka ke Macau. Seok menjitak kepala Sungmi "yah! Duduk dengan tenang!" Ujarnya kesal. Sungmi cemberut "aku sudah tidak sabar" kata Sungmi sambil memainkan rambutnya. Bukannya dia tidak sabar menunggu, dia hanya tidak suka melihat pemandangan di depannya. Myungsoo dan Mijin duduk bersama, dan kelihatannya mereka sibuk bermain game di hp Myungsoo. Seperti pasangan serasi. Hanya itu yang ada di pikiran Sungmi. "Ferry to Macau will depart soon. Please enter the gate 7" Sungmi melompat girang. Dia sudah muak melihat Mijin yang bersandar di dada Myungsoo. Setelah masuk dan duduk dengan tenang di kapal feri, Sungmi memasang earphone nya dan mendengar lagu Mirotic DBSK. Tiba-tiba Myungsoo duduk di sebelah Sungmi, lalu menarik ponselnya. "Yayayaya! Kim Myungsoo, apa yang kau lakukan!" Teriak Sungmi marah ketika Myungsoo mematikan musik player dan memasang earphone Sungmi di ponselnya sendiri. "Coba dengar" kata Myungsoo sambil memutar sebuah lagu.
I love you neoreul saranghae~
Chamma haji motddamanSungmi tertegun. Jelas sekali kalau Myungsoo yang menyanyikan lagu itu. Sungmi menatap Myungsoo, yang sedang memejamkan matanya. "Kau yang menyanyikannya?" Tanya Sungmi setelah lagu itu berakhir. "Yup! Eothae? Suaraku luar biasa kan?" Ujar Myungsoo bangga. Sungmi menahan tawa "hmph.. suaramu cempreng seperti suara nenek.. kekkeke" tawa Sungmi. Myungsoo mencibir "aku belum menyanyikan semua part. Aku perlu seorang perempuan untuk menyanyikan part tinggi" ujar Myungsoo. Sungmi terdiam "jadi?" Tanyanya. "Nyanyikan untukku, eoh?" Bujuk Myungsoo. Sungmi menjitak kepala Myungsoo "aw! Kenapa kau menjitakku?!" Teriak Myungsoo kesakitan. Sungmi mendengus "araseo! berapa bayaranku?" tanya Sungmi. Myungsoo membelalakkan matanya "ya, lagu ini hanya untuk bersenang-senang. Kenapa harus minta bayaran? Memangnya suaramu sebagus itu" tanya Myungsoo sebal. Sungmi malah mencubit lengan Myungsoo "kalau begitu cari saja penyanyi lain!" kata Sungmi. "aish.. araseo! araseo! Aku akan membayarmu!" ujar Myungsoo sambil meringis kesakitan. Sungmi tersenyum penuh kemenangan "lagipula kenapa kau membuat lagu?" tanya Sungmi. Myungsoo terdiam sesaat, lalu menatap Sungmi "karena aku mau. Kenapa?" tanya Myungsoo. "lagu ini terlalu romantis. Memangnya kau sedang jatuh cinta pada seseorang?" tanya Sungmi. Myungsoo tersipu, lalu tertawa "iya. Kenapa?" tanya Myungsoo. Sungmi hanya diam, kemudian mendengarkan kembali lagu-lagu DBSK dari ponselnya.
Kapal itu sudah bergerak. Berbeda dengan pikiran mereka, ternyata hujan, badai, dan gelombang membanting kapal itu. Sungmi berpegangan pada ganggang kursi itu. Dia mulai mual-sesuatu yang selalu terjadi saat dia naik kapal. Myungsoo juga dalam keadaan yang tidak baik. "Ya Jung Sungmi, gwenchana?" Tanyanya ketika menatap gadis itu. Wajah gadis itu penuh keringat dingin. "Gwe..gwenchana" gumam Sungmi. Myungsoo melihat awak kapal yang membagikan kantung muntah, lalu melambaikan tangannya pada awak itu. Bahasa mandarin Myungsoo memang tidak terlalu bagus, tapi dia berhasil mendapatkan kantung muntah itu-bahkan dia mendapat dua. Sungmi menyambar kantung itu, lalu muntah. "Sudah baikan?" Tanya Myungsoo sambil mengusap punggung Sungmi. Sungmi mengelap mulutnya dengan tisu, lalu mengangguk pelan. Myungsoo teringat sesuatu, lalu mengeluarkan sebuah benda dari tasnya -salonpas. Dia merobek benda itu hingga terbelah menjadi dua, lalu memberikan sobekannya pada Sungmi "ige. Tempelkan pada pusarmu" kata Myungsoo. Sungmi hanya menatap salonpas itu. "Ya! Kau ingin muntah lagi? Atau kau ingin aku yang memasangkannya padamu?" Tanya Myungsoo polos. Sungmi hanya mendelik kepada Myungsoo, lalu mengambil salonpas itu dan membalikkan tubuhnya, membelakangi Myungsoo. Myungsoo hanya terkekeh.
Mereka sudah sampai di Macau, dan sekarang dalam perjalanan menuju ke hotel mereka. Dan tebak, Sungmi duduk dengan siapa?
Sungmi duduk di sebelah Myungsoo!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma First
FanficBagaimana perasaan kalian ketika kalian berjalan bersama cinta pertama kalian? Atau bagaimana perasaan kalian saat segala sesuatu terasa mempermainkan perasaan kalian? Semua perasaan itu dimiliki oleh Jung Sungmi saat pergi berlibur bersama cinta pe...