( B )
**************
Baru juga sampai rumah dari kantor, perut Hinata sudah keroncongan.
Baru pukul tujuh malam tapi rumahnya sudah sepi tanpa orang, semua keluarga pada ke Depok, kondangan sepupu disana.
Ah yang kondangan orang mulu, gue kapan? Ehhh
Liat isi kulkas yang ada cuma telur dan sayur. Sedangkan dalam tudung saji di atas meja kosong melompong. Tega banget bunda nggak nyiapan makanan untuk anaknya.
Hinata melangkah ke kamar, mau ganti baju dulu sebelum mikirin mau makan apa entar
Sudah ganti baju dengan celana rumahan panjang dan kaos putih, duduk di tepi ranjang sambil ngescrollin applikasi gofood disana. Tapi udah lima menit, nggak ada yang menggugah selera.
Tiba-tiba Hinata jadi kepikiran nasi padang depan gang sebelah, "Ahh, nasi padang enak kali ya, pake kikil dan tunjang" Liur Hinata mulai mengenang.
Memang nggak jauh dari rumahnya, cuma 10 menit kalau pake motor, lah tapi motornya lagi di pake orang rumah.
"Yaudah deh, pesen ojol aja" Karena rumah makan itu nggak bisa di gofood-tin, jadi mau nggak mau Hinata yang harus kesana
Ngotak atik gawai di tangan, mesenin ojol yang nggak lama langsung dapat. Tau aja abangnya kalau Hinata lagi laper
Buru-buru Hinata ambil hoodie, melangkah keluar dan menunggu abang ojolnya diteras depan.
"Bang Naruto ya?"
Hinata berucap saat melihat abang ojol celingak celinguk depan rumahnya, mungkin nggak liat Hinata kali tuh abang
"Mbak Hinata?"
"Iya bang"
Hinata melangkah mendekat, menerima helm yang di sodorin oleh abangnya. Abang ojolnya masih keliatan masih muda, mungkin sepantaran umur Hinata juga.
Motornya mana bagus lagi, ini pasti ngojol cuma iseng-iseng bae. Beueeuuhh, bau abangnya juga harum, pake parfum sebotol apa gimana. Hinata di buat jadi gagal fokus
"Ke gang sebelah ya mbak?"
"Eh iya bang."
Hinata naik ke atas motor abangnya, pegangan dikit ke bahunya takut jatuh, karena ini motor abangnya tinggi banget, apa nggak kesihan sama badan boncel Hinata yang mungil ini.
"Ati-ati mbak" noh si abang juga tau dia kesulitan, abangnya juga megangin tangan Hinata yang di bahunya, eh jadi degdegan dikit inih
"Malam-malam makannya jauh amat mbak" Owh ini abang ojol tipekal extrovert, yang ngajak ngobrol penumpang, karena bisanya Hinata dapat yang introvert.
Tapi gapapa, karena abangnya mayan cakep, bakal Hinata ladenin
"Iya bang, abisnya laper, dan disana makanannya enak-enak"
"Kenapa nggak di goofood aja mbak?"
"Nggak ada goofodnya dia bang. Jadi terpaksa kesana"
"Owh, mau makan disana apa di bungkus mbak?"
"Bawa pulang bang, biar bebas makan di rumah"
"Begitu, mau saya tungguin nggak, biar bisa anter pulang sekalian ?"
Haaaaaa?????
"Kok abang mau nungguin ?"
Aduh, jangan macem-macem deh bang, Hinata mulai baper nih, mana abangnya juga lumayan cakep lagi.
"Maaf mbak, jangan mikir macem-macem ya, soalnya rumah saya dekat rumah mbak juga, jadi biar sekalian pulang nanti. Kasihan nanti kalau mbak pesen ojol lagi"
"Tadi pas saya dapet orderan dari mbak, pas banget di depan rumah mbak, saya mau jalan pulang" lanjut abangnya lagi
'Owh begitu toh'
Tapi tetap saja Hinata baper
"Nggak usah bang, nggak enak saya"
Hinata nggak enak, mungkin tadi abangnya sudah mau close order.Abangnya cuma diam, dan Hinata sampai di tujuan. Turun dari motor dan lepasin helm terus kasih lagi ke abangnya. Tapi tuh abang nggak senyum dikitpun pas Hinata bilang makasih, cuma natep doang.
Bodo ah, jadi Hinata masuk langsung kerumah makan ninggalan abangnya di depan.
Lima belas menit doang buat mesen, nasi padang kesukaan sudah di tangan. Bayar dan pulang.
Pas Hinata ke depan, eh abang ojol yang tadi masih disana,
'demi apa, seriusan gue di tungguin?'
"Sudah selesai mbak?" Itu abang senyum dikit sambil duduk di atas motor
"Eh, abang masih disini?"
Hinata keheranan, abangnya malah terkekeh pelan. Kenapa dia ketawa, gila kali ya ?
"Masih mbak, saya tadi kan bilang mau tungguin. Ayok mbak, saya anter pulang lagi, udah malem, nggak baik anak gadis di luar jam segini"
Aduuhh bang, besok boleh kali bawa orang tua langsung ke rumah saya.
END
Inspired by "Belada ojek online (uniessy)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble Trouble
FanfictionHanya berisikan ke random-an otak udang ini Naruhina Drabble