Mereka berlima adalah saudara satu ayah berbeda ibu. Morres tidak tau bagaimana cerita sejarah asal usul keempat makhluk yang morres sebut kakak dan dirinya sendiri.
Tapi morres yakin, itu tidak diawali dengan hubungan baik.
Kecuali caesar yang menyandang nama keluarga sergeyev secara resmi, Jake, ilay, zhenya, dan morres menggunakan nama keluarga ibu mereka (Untuk morres sekarang sudah resmi menjadi seorang sergeyev).
Ibu jake menolak menggunakan nama sergeyev, dan memilih untuk menetap di Amerika. Tapi walau terpaut jarak, hubungan saudara antara caesar dan jake syukurnya tidak memburuk.
Sempat Shasa, ayah mereka berlima, memutus komunikasi keduanya untuk waktu yang lama, dengan dalih padatnya pendidikan pewaris yang diemban caesar sejak usia dini.
Tapi memang sejatinya caesar dan jake adalah tipe tidak peduli, tenang, juga lebih berkepala dingin daripada ilay serta zhenya. Jadi, walau terpisah lama pun hubungan mereka tidak memburuk, terasa aneh saja mungkin?
Untuk ilay dan zhenya memiliki alasan yang sama, kakek dari pihak ibu hanya memiliki anak tunggal perempuan.
Lantas keduanya ditarik oleh keluarga dari pihak ibu, untuk di didik sebagai pewaris tunggal selanjutnya kelurga konglomerat Riegrow dan Bogdanov.
Sejarah panjang, dan didikan keras juga ketat dari pihak keluarga lah yang mungkin saja membentuk mereka bertiga menjadi pribadi gila seperti sekarang (Jake dikecualikan karena walaupun sama-sama dari keluarga terpandang, ibunya adalah seorang manusia baik hati yang syukurnya menurunkan sedikit sifatnya pada anak laki-laki nya, intinya jake hidup normal tapi dibumbui aksi) .
Untuk morres sendiri, ibunya dari keluarga besar assein yang terkenal di banyak bidang industri, terutama perdagangan.
Sebagai anak bungsu assein yang kaya raya, tentu ibunya adalah gambaran nyata seorang nona muda glamour, suka berfoya-foya dan sombong.
Itu dulu, sebelum tau bahwa dia hamil hasil hubungan satu malam dengan seorang lelaki rusia yang pernah menjadi incarannya.
Mungkin karena rasa malu luar biasa, dan keengganan nya menjadi seorang ibu, membuat wanita bernama Elizabeth itu depresi berat dan perlahan menjadi gila.
Morres bisa dikatakan anak haram, dan aib keluarga, tapi nyatanya keluarga ibunya begitu menyayangi si kecil yang tidak berdosa. Lain cerita dengan ibunya yang berulang kali berusaha membuat morres mati.
Bagi elizabeth sendiri, morres adalah lambang kegagalan dan cacat hidupnya.
Wanita yang menganggap, bahwa lahirnya morres adalah kematian bagi hidup bahagianya.
Mungkin terlalu sering dimanja, dan apapun dituruti, menjadikan elizabeth enggan dengan keberadaan morres.
Penjabarannya seperti ini, seorang nona muda yang apapun pekerjaannya ditanggung oleh orang lain, tiba tiba-tiba menjadi ibu dan harus bertanggung jawab untuk kehidupan yang bukan miliknya.
Wanita gila tersebut menganiaya morres kecil, dan selalu saja membuat seorang anak tak berdosa itu sekarat.
Keluarga besar assein pun tidak banyak membantu, apalagi elizabeth mengancam akan bunuh diri jika keluarganya ikut campur.
Elizabeth adalah anak kesayangan keluarga, mereka paham bahwa dia tidak hanya memberi ancaman kosong.
Akhirnya, keluarga besar assein menyerah begitu saja.
Elizabeth dulu sudah berusaha menggugurkan kandungan, tapi pihak keluarga menentang keras dan selalu mencegahnya.
Sekarang, wanita itu depresi, lantas objek dendamnya tak lain adalah anak kandung dan keluarganya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four older brothers
FanfictionKehidupan morres dengan keempat kakak gilanya Caesar, from rose and champagne by ZIG Jake, from shutline by Kyou. Ilay, from passion by Yuuji Zenya, from codename anastasia by Boy Season Morres, from children of the holy emperor by Kapeinnamus All...