Ide from : xalfmegan, arigatou sudah memberi ide2 kreatif untuk update♥
Musim panas memang indentik dengan pantai, dan itulah yang menjadi alasan morres meminta kesana.
Mereka semua setuju sebab morres yang membujuk. Si bungsu berkata, ini adalah bentuk liburan untuk kakak-kakaknya yang penuh beban pikiran.
Sebelumnya, sempat terjadi cekcok mengenai lokasi yang akan mereka tuju.
Caesar memiliki pulau pribadi, dan mereka bisa langsung kesana segera. Lagipula ada mansion tempat mereka bisa tinggal selama waktu yang diinginkan, toh milik sendiri juga kan?
Tapi morres menolak keras, keinginannya itu untuk liburan ke pantai dimana ada banyak orang, bukannya kepemilikan pribadi yang jadinya malah sepi kosong seperti tak berpenghuni. Ditambah, angker pulau itu nanti jika keempat kakaknya masuk, soalnya mereka kan jelmaan setan.
Morres ogah sekali, niat hati juga ingin melihat interaksi kakaknya dengan manusia normal lain itu bagaimana, kalau tidak jadi, kan dia kecewa berat.
Ujung-ujungnya, caesar tetaplah pemenang dari adu argumen, dan morres memang selalu keluar sebagai pihak yang kalah telak.
Alasannya adalah, caesar mengancam morres akan membatalkan liburan jika dia tidak mau menurut pada caesar.
Morres pun hanya bisa pasrah, karena kakak sulungnya tampak mengerikan. Walau dia tidak marah, tapi wajah tegas dan seriusnya itu loh, sangat menakutkan (morres tidak takut, hanya gugup saja).
-:-
Dan disinilah mereka berlima sekarang, tepatnya di pulau pribadi milik zhenya.
Kenapa tidak jadi di pulau caesar?
Jawabannya, karena zhenya memaksa agar di tempat miliknya saja, bajingan itu hanya ingin pamer pada morres. Apalagi jarang-jarang si sulung memberi izin untuk morres pergi, bisa jadi kesempatan kan?
Zhenya berniat membuat adiknya iri, karena dia punya tanah pribadi miliknya sendiri.
Caesar menyetujui begitu saja, lagipula tidak ada bedanya. Intinya di pantai mereka bermain, berlibur, menikmati hari dan pulang cepat setelahnya.
Kelima anak sasha itu sedang berleha-leha, ada caesar bersantai di kursi pantai, ilay sibuk dengan menatap morres dan zhenya bermain pasir, dan jake yang mondar-mandir memotret seluruh momen tersebut.
Hari yang damai, tentram dan bahagia. Morres terlampau senang sampai tak hentinya dia tersenyum, lupakan soal ada banyak orang atau apalah yang dia rencanakan sebelumnya, mereka berlima saja (ditambah bodyguard) sudah sangat menyenangkan kok, tidak jadi proteslah morres.
Mungkin sebenarnya yang dia harapkan adalah seluruh keberadaan kakaknya yang berkumpul dan menikmati waktu kebersamaan yang hanya kadang-kadang terjadi. Dilihat dari padatnya jadwal mereka, pasti sangat jarang ada kata libur.
Jake, dan ilay adalah dua orang yang sering tapi juga jarang berada di rumah, sekalipun pulang, pasti tidak lama akan kembali ke negara tempat mereka bekerja.
Ada caesar yang selalu tampak di kediaman sergeyev. Meski begitu, tak menampik sebab pekerjaan membuatnya sibuk sendiri.
Terakhir zhenya, yang masih satu negara tapi terlalu riwuh dengan tugas atau apalah yang menurut morres membingungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four older brothers
FanficKehidupan morres dengan keempat kakak gilanya Caesar, from rose and champagne by ZIG Jake, from shutline by Kyou. Ilay, from passion by Yuuji Zenya, from codename anastasia by Boy Season Morres, from children of the holy emperor by Kapeinnamus All...