Chapter 15 [Rid the Thread]

236 35 20
                                    

RID THE THREAD

Dering panggilan berbunyi nyaring dari sudut kasur. Terlalu berat kepala diangkat dari bantal yang empuk, matahari mau bekerja sama dalam kedamaian, cahaya tidak terik memberikan kehangatan yang aman, sayang bila disia-siakan. Biarkan ponselnya mati sendiri, Charles tidak berniat bangkit dari manapun. Pulau kapuk memanjakan kenyamanan, tiga buah selimut beringai seperti ombak yang menghanyutkan, seandainya Charles bisa merasakan kenikmatan itu selamanya tanpa mempedulikan pekerjaan, dunia atau apapun Charles akan sangat bersyukur. Sungguh malang halusinasi itu berpotensi tidak terwujud, dunia terus bekerja menguras nyawa yang lalai sedikit habis terjerumus dalam kemiskinan. Dia tidak punya pilihan, Charles yakin panggilan pada ponsel bersifat penting karena setelah mati sedetik getaran lain muncul. Dia menggeret malas tubuh yang terbaring, menarik selimut yang menutupi badan yang telanjang. Mendecak lidah ketika melihat nama yang tertera. Itu Joris.

"Kenapa?" bertanya dengan nada malas, awas saja kalau topik yang dibahas tidak penting, besok sudah memasuki latihan bebas pertama menjelang Monaco Grand Prix, kapan lagi Charles punya waktu luang untuk bermalasan?

"Kau harus buka instagram Max! Cepat pokoknya sekarang! " Charles menjauhkan ponsel beberapa senti, telinga hampir tuli dari pekikan Joris. Tidak berfikir berbelit, Charles melakukan perintah. Icon instagram diklik, memuat halaman. Charles perlu berusaha mencari nama Max pada kolom pencarian. Mereka tidak saling mengikuti di media sosial, pernah tapi tidak lama. Charles membatalkan permintaan pertemanan ketika Max menghancurkan balapan yang harusnya menjadi kemenangan pertama. Sejak saat itu pembaruan status sang alpha tidak lagi diperdulikan. Entah berita apa yang Joris ingin tunjukkan, Charles berharap itu sesuatu yang baik.

Profil Max berwarna, menandakan status yang baru dibuat. Cepat - cepat Charles buka dan dia tersenyum puas melihat apa yang ada. Surat resmi putus tidak lama terposting di status instagram Max.

@maxvertappen1

Halo semuanya, Kelly dan saya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami. Tentu saja kami tetap berteman baik. Kami telah berbagi begitu banyak momen yang hebat, dan Kelly akan selalu menjadi orang yang sangat istimewa bagi saya. Dia luar biasa dan layak mendapatkan yang terbaik, tolong hormati keputusan kami dan tolong jaga privasinya di saat seperti ini. Terima kasih

Charles memenangkan pertaruhan, awan euforia mengisi setiap ruang di dada. Mengangkat kesenangan tak kuasa berharap lebih. Charles berhasil, satu dari sekian hasil proses rencana terwujud. Max berpisah dengan Kelly. Selanjutnya dering notifikasi dari berbagai media sosial menyerang Iphone Charles sampai Omega itu terkejut terpeleset ponsel jatuh di kasur. Quora, Tik Tok, X, Instagram, Reddit semua memperbarui berita yang masuk dan langsung jadi topik utama. Pemutusan hubungan asmara dari juara dunia bersama model terkenal berasal dari Brazil mendominasi jagat dunia maya.

Max Verstappen Dikabarkan Putus dari Kelly Piquet, Diduga Asmara yang Kandas

Okey itu headline berita yang menarik, lalu apa lagi.

Status Baru Max Verstappen! Hubungan Asmara Telah Berakhir Dengan Kelly Piquet

Berita - berita cenderung normal, belum ada yang memancing rumor.

Kelly Piquet Hapus Foto - Foto Bersama Max Verstappen, Putus?

Itu berita menarik, ingatkan Charles untuk membuktikan setelah selesai menggulirkan layar ponsel.

Ini Penyebab Max Verstappen dan Kelly Piquet Putus! Simak Ulasannya!

Mereka tahu apa? Alasan utama Max dan Kelly putus tentu saja karena Charles. Tidak ada judul berita yang Charles inginkan, mengusap layar ponsel cepat, sampai panas benda itu menggulik berita yang Charles mau lihat. Informasi yang mengumumkan rumor penurunan performa pengemudi lain belum muncul, Charles mendecak lidah tidak puas. Membanting kembali tubuh pada kasur, menghela nafas kecewa. "Tidak ada" Sesal Charles.

Omega vs Alpha [Lestappen's Enemies to Lovers Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang