.
.
.
🌏🪐
.
.
."katakan?" Mix
"Minumlah" Boom menyerahkan segelas wine
"Aku tidak ingin kejadian seperti terkahir kali. Kau lihat sekarang bodyguard ku siaga diujung sana" Mix mengarahkan pandangnya pada Sea, Pond, dan Khao.
"Aku tidak akan melakukan itu... Ayolah... Aku tidak akan memberitahumu kalau kau tidak mengambil minuman ini" Boom
Mix mengambil gelas wine dari tangan Boom dan meminumnya sekaligus
"Sudah... Kalau hanya main-main. Aku akan pergi"
"Kau amnesia?"
"Apa maksudmu? Aku tidak sedang ingin mendengarkan dongeng"
"Tidak perlu menyembunyikannya. Aku sudah tau. Kau pasti bertanya bagaimana aku bisa tau? Ya... Aku tidak sengaja mendengar pembicaraan Tay dan seorang pria bernama Earth dirumah sakit. Dan aku mendengar suatu hal yang mengejutkan lebih dari kabar kau amnesia"
"Mengejutkan?"
"Kau ingin tau Apa yang sudah aku dengar?"
"Tidak. Aku tidak yakin kau mengatakannya dengan benar. Lalu sekarang... Kau akan menyebarkan ke media tentangku?"
"Tentu saja, tapi aku tidak mau orang yang aku cintai menderita karena perbuatanku"
"Tapi kau sudah beberapa kali mengacaukan ku. Dan terakhir kerjasama dengan pamanmu?"
"Aku tidak menyangkal itu. Aku mau sekarang kau tidak menemui Earth lagi. Aku tidak suka Mix"
"Aku sudah mendapatkan larangan dari phi Tay. Kau tidak perlu menambahnya"
"Kau mencintainya?"
"Aku tidak tau. Yang jelas aku tidak mencintaimu"
"Tidak bisakah kau mencintaiku?"
"Boom. Kau bisa mencari orang lain untuk mencintaimu. Aku tidak ingin mendengar apapun lagi" Mix hendak berdiri meninggalkan Boom, tapi Boom meraih tangannya
"Phuwin. Kau tau phuwin?"
"Phuwin? Aku tidak ingat pernah mendengar nama itu"
"Sudah pasti karena kau amnesia"
"Apa dalam pembicaraan mereka ada tentang phuwin?"
"Aku akan memberitahu mu kalau kau menerima kerja sama dari perusahaanku"
"Kalau gitu simpan saja. Tidak ada yang perlu dibahas lagi"
.
.
.
🌏🪐
.
.
.Mix tidak bisa fokus dalam rapat. Dan sejak tadi hanya arm sang sekretaris yang berbicara. Semua orang memperhatikan Mix, namun tidak ada yang berani menegur sang pemilik perusahaan.
"Tuan Mix... Tuan Mix... Mix!" Arm
"Ya?"
"Rapat sudah selesai"
"Baiklah" Mix meninggal ruang rapat terlebih dulu.
Mix masih memikirkan perkataan Boom. Dan mencoba mengingat hal penting apa yang ia lupakan? Kenapa ia bisa melupakan kejadian setelah umur 20 tahun. Apa yang sudah ia alami sampai melupakan tahun setelahnya. Jika mengingat kembali perkataan Boom, itu artinya phi Tay dan Earth saling mengenal. Kalau pun mereka saling mengenal, kenapa phi Tay melarang Mix bertemu dengan Earth. Dan kenapa Earth selalu menunjukkan kebencian padanya. Kenapa dan ada apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (EARTHMIX)
Fanfiction"Aku akan membuatmu menjadi milikku. Tidak perduli meski harus dengan cara kotor!!!" Mix "Apa sekarang kau puas?" Earth "Jika aku melepaskannya. Apa kau akan berhenti mengganggu hidupku?" Namtan #Mix Sahaphap #Earth Pirapat #Namtan Tipnaree