.
.
.
🌏🪐
.
.
."Selamat siang tuan Mix" Joss CEO JMM Entertainment mendapatkan undangan dari Mix.
"Siang tuan Joss" Mix memberikan kode pada Sea untuk membawa berkas padanya.
"Aku berencana berinvestasi dibidang Entertainment, tapi sekarang aku masih mencari perusahaan yang cocok. Dan sepertinya perusahaan mu menarik perhatian ku" Mix menyerahkan berkas perjanjian kerja sama untuk investasi pada Joss.
"Suatu kehormatan bagi perusahaan kami tuan, aku dengan senang hati akan menerimanya" Joss tentu senang dengan hal ini, siapa yang tidak ingin ingin mendapatkan ini dari seorang Mix Sahaphap, semua orang menginginkannya. Karena setiap perusahaan yang berhubungan dengan Mix akan semakin berjaya.
"Tapi aku memiliki beberapa persyaratan" Mix
"Tentu tuan, apa yang tuan mix inginkan?" Joss
"Aku mau semua tentang Namtan harus berada dibawah pengawasan dan perintahku. Apa pun yang terjadi pada Namtan, tuan Joss tidak perlu campur tangan. Dengan begitu aku akan melanjutkan ini" Mix
"Baik tuan Mix, aku serahkan Namtan padamu" Joss tidak perduli tentang hal itu, yang terpenting baginya ia bisa bekerja sama dengan perusahaan Mix.
"Dan satu lagi. Tidak ada yang boleh tau tentang pertemuan ini. Cukup diantara kita yang tau" Mix
"Baik tuan" Joss
.
.
.
🌏🪐
.
.
."Lakukan sesuai rencana, jangan laporkan hal ini pada Phi Tay" Mix memberikan perintah pada pond sea dan Khao
Mix berada disalah satu hotel miliknya. Ia juga sudah memberi perintah pada manager hotel agar tidak menghiraukannya karena Mix sedang duduk disalah satu kursi dilobi hotel seorang diri sambil fokus pada tablet ditangannya. Ditengah kefokusannya seseorang berjalan menghampiri dan langsung memposisikan duduk didepan Mix.
"Aku terpaksa kesini karena kau berbicara tentang Namtan" Earth
Ketika sedang melatih para atlet, Earth mendengar ponselnya berdering berkali-kali dan mendapatkan sebuah pesan dari nomor tak dikenal. Setelah membaca pesan itu ia langsung mempersiapkan diri untuk pergi ke alamat yang sudah ia terima. Dan disinilah Earth sekarang, terpaksa kembali bertemu dengan Mix.
"Tunggu saja sebentar lagi" Mix tentu sengaja tidak menghiraukan Earth yang terlihat menahan amarah
Earth tidak tau maksud dari tunggu. Apa yang harus ia tunggu. Apa ia harus menunggu sampai Mix selesai dengan tabletnya?. Saat tengah sibuk dengan isi pikirannya, ia melihat empat orang berlari cepat masuk melewati lobi hotel menuju lift.
"Aku sedang tidak ingin bermain-main dengan bajingan sepertimu" Earth merebut tablet ditangan Mix dan mematikannya.
"Sebentar lagi kau akan melihatnya. Apa kau sudah mengakhiri hubunganmu dengan Namtan?" Mix
"Aku..... Ucapan Earth terhenti saat ponselnya bergetar karena panggilan masuk dari Namtan. Ia langsung mengangkat telfon dan mendengarkan semua penjelasan Namtan. Tentu hal itu membuat Earth sangat terkejut terlebih tatapan mix mengatakan seolah ia tau apa yang sedang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (EARTHMIX)
Fanfic"Aku akan membuatmu menjadi milikku. Tidak perduli meski harus dengan cara kotor!!!" Mix "Apa sekarang kau puas?" Earth "Jika aku melepaskannya. Apa kau akan berhenti mengganggu hidupku?" Namtan #Mix Sahaphap #Earth Pirapat #Namtan Tipnaree