Chapter 17

418 32 3
                                    

.
.
.
🌏🪐
.
.
.

"Aku merindukanmu, tumben sekali minta bertemu" boom memeluk mix begitu ia masuk keruang VVIP di sebuah club tempat biasa mereka bertemu

Malam ini mix meminta boom bertemu dengannya. Ia harus mengurus boom sebelum dia melakukan sesuatu pada Earth.

"Menyingkir dari tubuhku. Aku tidak mau aroma parfummu menempel di bajuku" Mix mendorong tubuh boom

"Memangnya kenapa? Aroma parfumku tidak buruk"

"Aku tidak mau pacarku mencium aroma orang lain ditubuhku. Aku tidak ingin membuatnya cemburu"

Seketika boom berhenti menuangkan alkohol kedalam gelas miliknya.

"Pacar? Apa kau bercanda? Mix... Aku sudah katakan jangan menemui Earth!"

"Kau siapa bisa mengatur hidupku? Hidupku milikku, bukan milikmu. Jadi terserah aku mau berpacaran dengan siapapun, yang pasti bukan denganmu"

"MIX!... Apa aku terlihat main-main?"

"Kau tidak ada apa-apanya boom. Berhenti bersikap seolah kau lebih berkuasa dariku"

"Aku akan menghancurkannya jika kau masih tetap memilih dia dari padaku. Aku-....."

"Menghancurkannya?... Kau tidak akan pernah bisa melakukan itu. Karena aku yang akan menghancurkanmu duluan. Pembunuhan, Perdagangan manusia, senjata, obat-obatan, dan bahkan pemalsuan dokumen"

"Apa sekarang kau mengancamku? Itu tidak akan mempengaruhiku. Karena aku dengan cepat bisa mengatasinya"

"Benarkah? Lalu bagaimana dengan pembunuhan aktivis negara yang kau lakukan 3 tahun lalu? Apa kau bisa mengatasinya dengan cepat jika semua bukti ini tersebar?"

Mix mengeluarkan flash Drive dari sakunya dengan tersenyum sinis pada boom

"Apa maksudmu?"

"Kau mungkin bisa mengatasi yang lain. Tapi aku tidak yakin yang satu ini bisa kau atasi. Atau lebih tepatnya kau akan berakhir boom. Aku memiliki bukti pembunuhan yang kau dan pamanmu rencanakan pada seorang aktivis Baifern Pimchanok. Sampai saat ini kasusnya belum menemui titik terang. Akan sangat menyenangkan jika bukti ini terungkap"

Boom mengambil flash Drive dan langsung memeriksanya, tentu ia tidak bisa melakukan apapun karena pembunuhan itu adalah rahasia yang tidak boleh terungkap. Sudah 3 tahun sejak kejadian itu terjadi. Jadi bagaimana bisa mix memiliki semua bukti ini?

"Waaaawww. Kau mengejutkanku boom"

Mix sudah menduga jika boom akan mengacungkan pistolnya tepat di depan wajah mix. Meski begitu, ia tidak merasa takut sedikitpun.

"Aku akan menghancurkan semua bukti ini"

"Hahaha... Hancurkan saja, tapi kau tidak berpikir aku menyimpan cadangannya bukan? Dan juga... Aku sudah menyiapkan semua pertemuan ini. Singkirkan senjatamu dari ku atau dia akan mati"

Khao masuk kedalam ruangan dengan menempelkan pistol di belakang kepala keen adik boom si pemilik club. Khao langsung menjatuhkan keen dan membuatnya berlutut di hadapan mix. Boom bisa melihat diluar anak buahnya sudah terkapar tak berdaya.

MINE (EARTHMIX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang