.
.
.
🌏🪐
.
.
."Hallo tuan Mix, senang bisa bertemu denganmu. Sebelumnya aku hanya sering bertemu dengan almarhum tuan Vihokratana. Akhirnya sekarang aku bisa bertemu dengan anaknya"
"Anda benar tuan Tipnaree. Aku tidak tau jika anda mengenal akrab pho ku" Mix membuat janji temu dengan tuan Tipnaree yang merupakan ayah Namtan dan seorang COE dari Tipnaree corp yang bergerak di industri otomotif
"Itu sudah sangat lama. Tuan Vihokratana berhasil mendidik anak-anak nya menjadi seperti sekarang. Jadi kenapa tuan Mix ingin menemuiku?"
"Aku mendapatkan sesuatu. Aku tidak tau apa ini sangat berarti untuk kemajuan perusahaanmu. Maksudku, apa didalam map ini tidak boleh diketahui publik. Hanya tuan Tipnaree yang bisa menilainya"
"Maksud tuan?"
"Kau bisa membacanya, salah satu orang kepercayaanku mendapatkan ini. Aku tidak tau apakah dia sengaja atau hanya kurang kerjaan sampai mendapatkan ini"
Mix menyerahkan sebuah map yang ia terima dari Sea. Sesaat ia hanya menunggu Tuan Tipnaree menyelesaikan apa yang ia lihat di dalam map. Map itu berisi tentang produksi barang yang tidak sesuai standar selama kurun waktu 5 tahun. Tidak hanya itu. Tuan Tipnaree bahkan sering melakukan pelecehan terhadap karyawannya.
"Apa yang anda inginkan?"
"Ternyata tuan bisa membaca situasi saat ini. Menurutmu, apa yang akan terjadi jika ini semua tersebar ke media"
Sea meletakkan laptop di atas meja menghadap tuan Tipnaree
"Jika dia mau sekarang ini akan tersebar di internet, itu akan membuat perusahaan mu bangkrut dan tuan Tipnaree bisa dipenjara dan tentang pelecehan, aku yakin keluarga akan sangat kecewa dengan hal ini."
Mix bisa melihat perubahan pada wajah tuan Tipnaree. Meski begitu ia senang karena sepertinya orang ini terlihat lebih memilih mementingkan hidup dan perusahaannya dari pada yang lain.
"Apa yang harus aku lakukan"
"Yaa.... Mudah saja. Aku mau anakmu mengakhiri hubungannya dengan Earth Pirapat. Apa kau bisa melakukan itu?"
"Baiklah. Aku akan melakukannya. Tapi tuan harus menyerahkan semua berkas ini padaku dan menghapusnya dari data tuan"
"Akan aku lakukan setelah aku memastikan hubungan anakmu berakhir. Aku berikan waktu selama seminggu. Jika tidak. Ini akan menjadi berita dimana-mana. Tuan tau sendiri karena rata-rata penduduk Thailand menggunakan produk dari perusahaan ini"
"Baiklah, seminggu aku pastikan hubungan mereka berakhir"
"Jika tuan tidak menuruti permintaanku. Bukah hanya perusahaan dan tuan yang hancur. Karir Namtan juga akan aku hancurkan. Aku akan pergi. Banyak hal yang harus aku lakukan setelah ini. Ingat tuan Tipnaree. Seminggu"
.
.
.
🌏🪐
.
.
."Pho?" Namtan baru saja pulang, ia dikejutkan dengan keberadaan pho di apartment nya.
"Mmm. Kau sudah pulang"
"Tumben pho datang kesini? Apa Mae tidak ikut?"
"Kau masih berhubungan dengan Earth?"
"Kenapa Pho bertanya seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (EARTHMIX)
Fanfic"Aku akan membuatmu menjadi milikku. Tidak perduli meski harus dengan cara kotor!!!" Mix "Apa sekarang kau puas?" Earth "Jika aku melepaskannya. Apa kau akan berhenti mengganggu hidupku?" Namtan #Mix Sahaphap #Earth Pirapat #Namtan Tipnaree