Chapter 20

407 33 5
                                    

.
.
.
🌏🪐
.
.
.

Earth memutuskan untuk tidak memberitahu tentang Namtan pada siapapun termasuk mix. Ia tidak ingin keberadaan mereka membuat hubungannya dengan Mix memburuk. Tidak setelah apa yang terjadi pada mix selama ini.

Earth sudah tiba di depan perusahaan menunggu mix, karena malam ini mereka akan pergi kencan. Saat ia ingin mengirim pesan pada mix untuk memberitahu jika ia sudah sampai, namun tiba-tiba pintu mobil terbuka

"Khao?" Khao masuk dan langsung menutup pintu mobil.

"Namtan"

"Apa?"

"Susu untuk orang hamil yang kau beli malam itu untuk Namtan kan?"

"Itu untuk istri ohm" Earth berbohong.

"Ohm belum menikah Earth. Dia masih single termasuk Joong dan Jimmy. Katakan yang sebenarnya. Aku akan membantumu. Karena aku juga tidak mau mix terluka lagi"

Earth juga tidak menginginkan mix terluka. Karena itulah dia menyembunyikan fakta ini dari orang-orang.

"Malam itu namtan mendatangiku. Dia mengatakan semuanya" Earth menceritakan apa yang terjadi ketika pertemuannya dengan namtan di rumah

"Dan kau percaya begitu saja? Apa kau tidak ingin mencari tau? Kalian sudah lama tidak bertemu dan kau langsung yakin jika itu anakmu?"

"Aku tidak tau. Tapi namtan tidak mungkin berbohong tentang hal sebesar ini"

"Jika itu memang anakmu. Apa yang akan kau lakukan"

"Aku tidak tau. Yang terpenting untuk sekarang aku tidak ingin mix tau"

"Jangan pernah menemui namtan lagi. Sampai aku menemukan kebenarannya. Kau cukup fokus pada mix"

Setelah mengatakan itu khao keluar dari mobil dan meninggalkan earth yang sekarang hanya diam tertunduk.

"Earth" mix datang tak lama setelah kepergian khao

"Hay..." Earth didalam hatinya terus berkata maaf pada mix. Ia benar-benar tidak tau apa yang harus ia lakukan jika anak yang ada di kandungan namtan terbukti sebagai anaknya. Apa yang harus ia lakukan? Lalu bagaimana hubungannya dengan mix? Earth tidak ingin menyakiti mix lagi.

Deringan ponsel Earth membuatnya terdiam sesaat. Itu adalah panggilan masuk dari namtan. Ia memutuskan untuk mematikan ponselnya. Dan membawa mix kedalam dekapannya. Mencari kenyamanan dan kehangatan.

"Apa terjadi sesuatu?" Mix memberikan elusan lembut di punggung earth

"Tidak. Aku hanya ingin memelukmu. Aku mencintaimu" Earth

"Aku mencintaimu" Earth kembali mengungkapkan cintanya sambil menghirup dan mengecup perpotongan leher mix.

"Sebaiknya kita pulang saja"

"Kenapa? Bukankah kita akan berkencan?" Earth melepas pelukannya kini menatap mix bingung

"Aku tidak ingin berkencan dengan orang yang pikirinnya entah kemana. Raut wajahmu terlihat tidak baik. Kita cancel saja"

"Mix kita-...."

"Pulang Earth. Antar aku ke mension. Malam ini aku tidak akan menginap di rumahmu"

"Tidak. Kita tetap akan berkencan" Earth melajukan mobil meninggalkan halaman perusahaan

"Kau ingin kita berkencan dengan suasana hati seperti ini? Batalkan kencannya"

MINE (EARTHMIX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang