.
.
.
🌏🪐
.
.
.Mix menghubungi Khao agar membawa Earth kembali kerumahnya. Karena malam ini ia tidak akan kembali ke villa. Hal itu dikarenakan saat ini phi Tay baru kembali ke Thailand dan ia berada di mension bersama phi New.
Jika mereka semua tidak berada di mension, phi Tay pasti akan mencari mereka terutama Mix. Malam ini Mix memang berniat akan membawa Earth kembali kerumahnya, tapi itu tidak memungkinkan mengingat saat ini ia bersama phi Tay.
Mix, Tay dan New sedang menikmati makan malam bersama.
"Mix sesudah selesai phi, mix kekamar duluan"
"Tapi makananmu belum habis Mix" Tay melihat masih banyak makanan tersisa di piring nong nya
"Mix sudah kenyang Phi"
"Mix baik-baik saja? Wajah mix terlihat sedikit pucat" New sejak tadi memperhatikan Mix akhirnya bertanya
"Mix oke phi" Mix beranjak meninggalkan Tay dan New.
Saat Mix akan menaiki tangga tiba-tiba panggilan Sea membuatnya menghentikan langkah
"PHI MIX!.... Astagaaa phi. Apa phi tidak sadar kalau phi mimisan?" sea datang sambil membawa sekotak tisu
Mix tidak menyadari jika saja sea tidak memberitahunya. Ia mengambil tisu dari tangan sea dan mengelap darah yang keluar dari hidungnya. Bukannya berhenti, darah terus keluar hingga Sea berteriak meminta tolong.
Tay dan New yang mendengar teriakan Sea langsung berlari meninggalkan meja makan.
Alangkah terkejutnya Tay saat mendapati banyak tisu penuh darah dilantai tempat mix dan sea berdiri.
"MIX"
"Phi... Kepala Mix sakit"
"Tay.... Kita harus membawa Mix kerumah sakit"
New tau, mungkin ini salah satu efek dari fisioterapi yang sedang Mix jalani. Dan mix memang harus kerumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.
Baru satu langkah mix melangkahkan kakinya. Tiba-tiba tubuh mix ambruk dan beruntung Tay dan New disisi Mix, hingga mix tidak langsung jatuh kelantai. Sekarang mix tidak sadarkan diri.
Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di rumah sakit. New dengan cepat langsung mengambil alih dan membawa mix ke dalam ruang IGD.
.
.
.
🌏🪐
.
.
.Mix terbangun, namun ia menyadari suatu hal. Karena sekarang berdiri bukan dirumah sakit tapi ia melihat dirinya tengah berada disebuah dapur sedang memasak.
"Apa ini? Kenapa aku bisa melihat diriku? Tapi aku sama sekali tidak bisa menyentuhnya"
Mix berbicara seorang dari karena tidak ada yang bisa mendengar suaranya. Ia terduduk dilantai sambil memikirkan apa yang terjadi sekarang.
"Apa ini ingatan yang aku lupakan?"
Mix memperhatikan area sekitar. Ini bukanlah mensionnya, dan mix ingat kalau suasana rumah ini adalah rumah Earth. Karena waktu itu ia pernah menerobos masuk kedalam.
"Earth?..."
Mix menatap wajah Earth yang sedang turun dari tangga menghampiri Mix yang sedang memasak. Earth bahkan menampilkan senyuman hangatnya. Bahkan raut wajahnya sangat hangat. Berbeda dengan dia dimasa depan. Dimana Earth membencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (EARTHMIX)
Fanfiction"Aku akan membuatmu menjadi milikku. Tidak perduli meski harus dengan cara kotor!!!" Mix "Apa sekarang kau puas?" Earth "Jika aku melepaskannya. Apa kau akan berhenti mengganggu hidupku?" Namtan #Mix Sahaphap #Earth Pirapat #Namtan Tipnaree