Chapter 15

443 33 4
                                    

.
.
.
🌏🪐
.
.
.

Sudah hampir dua Minggu Mix terbaring diranjang rumah sakit, selama itu juga Tay dan New bergantian menjaga Mix.

"Tay bangun, ini sudah malam. Aku bawakan makanan karena aku tau kau belum makan sejak siang"

"Kapan mix membuka matanya? Apa mix akan baik-baik saja?"

"Tenanglah Tay, tidak ada di agnosis apapun. Mix baik-baik saja"

"Kalau baik-baik saja, kenapa sampai sekarang belum bangun? Aku tidak ingin Mix seperti ini"

Tay tidak kuasa menahan kesedihan dengan keadaan adiknya. Ia tertunduk menangis dikursi samping ranjang tidur Mix. New yang tak tega melihat kekasihnya langsung merangkul tubuh Tay membawanya kedalam dekapan.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu membuat New beralih dari memeluk Tay menuju pintu. Sedangkan Tay, ia langsung menghapus sisa air mata di pipinya

"Earth? Masuklah"

Tidak hanya New yang terkejut dengan kedatangan Earth, tapi Tay juga ikut terkejut. Ia tidak pernah berpikir Earth akan datang menemui adiknya.

"Apa kau sudah makan malam?" Tay berjalan mendekati Earth

"Sudah phi"

"Aku dan New akan keluar mencari makan, aku titip Mix sebentar"

Mereka keluar meninggalkan Earth sendiri bersama mix yang masih betah menutup matanya.

Didalam Lift New memperhatikan raut wajah kekasihnya.

"Tay? Tentang Mix dan Earth-...."

"Aku tidak akan melarang mereka bertemu lagi. jika bersamanya mix bahagia, tentu aku juga ikut bahagia. Kau tau? Selama ini aku berusaha menjauhkan Mix dengan hal apapun yang berhubungan dengan Earth. Aku tidak ingin membuat mix mengingat Earth. Dengan begitu aku merasa mix akan baik-baik saja menjalani hidupnya. Tapi takdir berkata lain. Mereka dipertemukan kembali Dengan keadaan Mix tidak mengingatnya, namun apa yang terjadi? Mix tetap mencintainya"

"Aku bangga padamu. Kau adalah kakak terhebat dan terbaik untuk Mix. Percayalah, mix pasti akan baik-baik saja"

Kembali ketempat Earth berada sekarang, ia duduk di kursi samping ranjang Mix.

Earth memperhatikan wajah Mix yang terlihat tenang. Ini adalah pertama kalinya ia menatap lekat wajah Mix. Karena selama ini ia enggan melihatnya.

"Hai Mix... Bagaimana kabarmu? Maaf, maaf karena aku membencimu? Aku tau seharusnya aku tidak melakukannya. Kau tau... Phuwin memarahiku karena aku membencimu. Selama ini phuwin tidak pernah datang ke mimpiku, malam ini adalah pertama kalinya phuwin datang dan bukannya memelukku, tapi malah memukul dan memarahiku karena aku membencimu atas kepergiannya"

FLASHBACK

Earth berjalan ditempat hutan hijau sejuk dan terdapat banyak burung di pohon.

"Phuwin?"

Earth melihat seorang pria yang terlihat mirip seperti phuwin sedang berjalan cepat ke arahnya. Semakin dekat hingga sekarang pria itu berada tepat di depannya.

MINE (EARTHMIX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang