Malam nya, [name] duduk di meja belajarnya sambil menonton balapan dari channel BJ Ah Hyerim.
"Eh? Sepertinya aku pernah lihat dia, tapi siapa ya" gadis itu berbicara sendiri saat melihat laki-laki berambut merah tua itu.
Dia berpikir sejenak sebelum akhirnya misuh-misuh, "Gatau ah! Lupa!" emosinya.
Matanya menatap handphone itu dengan sangat serius, sampai akhirnya salah satu pesepeda terjatuh dan membuat siaran langsung berakhir.
"Hah apasih? Kok berakhir begini"
"Kacau, dia harus belajar cara bersepeda denganku" ucap [name] sambil membanggakan dirinya.
***
[Name] mengetuk pintu dan memencet bel rumah Jahyun berulangkali, namun tidak ada yang menjawab. Akhirnya, dia memilih untuk meninggalkan Jahyun."Selamat pagi" sapa miyoung melihat [name] masuk ke kelas.
"Selamat pagi juga" jawabnya dengan senyuman.
Gadis itu langsung duduk di bangku ya dan mulai membaca buku catatan.
Lalu miyoung dan Yoonha mendekati nya, "Oh, ya, [name], gimana kalau kita rapat OSIS di kedai kopi?" Yoonha memberikan pendapat.
"Aku sih setuju saja, tapi bagaimana dengan Jahyun?" Jawab [name] sambil membuka pose berpikir.
"Nanti aku bujuk" ucap Yoonha cepat.
"Ini demi miyoung" lanjutnya membuat pipi miyoung memerah.
"Oke, hubungi aku saja nanti" ucap [name] lalu melanjutkan kegiatan membacanya.
Yoonha dan Miyoung mengangguk setelahnya, lalu kembali bercanda berdua.
[Name] melirik ke arah jendela, dari atas sana, ia bisa melihat Minwoo dan Jahyun yang sedang menuntun sepeda nya.
"Eh itu Minwoo dan Jahyun" ucap [name] membuat Miyoung dan Yoonha menoleh ke arah jendela.
"Mereka naik sepeda" kata Yoonha.
"Akhir-akhir ini cuaca cerah, aku beli sepeda deh" ucap Miyoung langsung di semangati oleh [name].
"Ayo!" Ucap [name] reflek membuat miyoung terkejut.
"Maaf" [name] yang tersadar dengan kata-kata nya barusan langsung menutup mulutnya.
"Aku juga mau beli sepeda" Hannam tiba-tiba ikut nimbrung.
"Terus?" Jawab Yoonha dingin.
***Saat Jahyun hendak memasuki kelas, dirinua dicegat oleh Yoonha yang sudah menunggu nya di depan pintu.
"Hai Jahyun" sapanya ramah, tapi tidak dibalas oleh Jahyun.
"Aku mau tanya soal rapat OSIS" lanjutnya
"Kenapa?" Jawab Jahyun.
"Teman-teman ingin rapat di kedai kopi, sekalian ganti suasana, gimana, ketua osis?"
"Rapat bukan main—" belum sempat melanjutkan jawabannya, omongannya itu langsung dipotong oleh Yoonha.
"Oke! Kau setuju rapat di kedai kopi!"
"Nanti ku share loc~" Lalu gadis itu masuk kembali ke kelas meninggalkan Jahyun yang kebingungan.
[Name] menonton percakapan mereka berdua dari tempat duduknya, lalu mengikuti pergerakan Yoonha yang berjalan menuju Miyoung yang sedang belajar.
"Miyoung! Misi berhasil, Jahyun setuju"
"Dandan yang cantik untuk rapat, oke?" Ucapnya berhasil membuat pipi Miyoung memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✮⋆˙ : 𝐰𝐢𝐧𝐝𝐛𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫 𝐱 𝐟𝐞𝐦! 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Fanfiction[ON GOING] ngehalu bersama di book ini💆🏻♀️💆🏻♀️ slow update bcz aku akhir-akhir ini lagi sibuk kegiatan👉🏻👈🏻 ©𝘄𝗶𝗻𝗱𝗯𝗿𝗲𝗮𝗸𝗲𝗿 - 𝘆𝗼𝗻𝗴𝘀𝗲𝗼𝗸 𝗷𝗼 ── .✦strwbrrypncke