"Yuk kita buka kotak Pandora" Minwoo mendekat ke arah komputer milik Jahyun."Wanita apa yang kau sembunyikan di komputer? Hehe~" Hannam ikut mendekat dengan senyum mesum.
"Kita lihat, seperti apa selera ketua OSIS kita?" Mereka berdua tertawa, Jahyun yang mendengar nya hanya mengepalkan tangannya sebelum berteriak.
"Jangan nodai komputer ku!!"
"Kau nggak punya video terlarang?!" Minwoo menatap Jahyun tak percaya.
"Mustahil~ Meskipun kutu buku, kau tetap pria. Pasti ada satu atau dua video lah"
Hannam dan Minwoo mengotak-atik isi komputer milih Jahyun. Sedangkan sang pemilik hanya menatap mereka berdua.
Hannam meng klik berbagai macam video, namun isinya hanyalah pelajaran. Jahyun yang sudah emosi hendak memukul Hannam, tapi berhasil ditahan oleh Minwoo.
"Hah gila.. cuma ini isinya? Aku baru lihat ada komputer membosankan seperti ini" Ejek laki-laki plester itu.
"Itu memang komputer kutu buku~"
"Terpaksa deh. Sini, ku tunjukkan jalan gelap menuju dunia baru"
"Kau beruntung mengenalku" ucap Hannam menunjuk dirinya sendiri dengan bangga.
"Woww~!! Tuan, tunjukkan dunia baru pada kami"
"Kubilang, jangan nodai komputer ku!"
.
.
Sementara itu, [Name] selesai memasukkan ayam goreng buatan ibu nya itu ke dalam wadah.
"Jangan lama-lama" teriak sang Ibu melihat anaknya keluar dari rumah.
"Iya"
[Name] berjalan dengan santai menuju rumah Jahyun.
Pintu rumah itu dibuka, Woohyun yang baru selesai bersiap untuk les langsung menengok ke arahnya.
"Aku bawa ayam goreng" ucap [name] memamerkan barang bawaan nya itu.
"Ah, aku harus les. Trio bodoh itu membuang waktu"
"Yasudah, tolong panggilkan mereka" Woohyun langsung menuju kamar kakaknya itu.
Anak laki-laki berkacamata itu sampai di depan kamar kakaknya, "Eh? Kenapa sepi?" Tanpa ragu, dia memutar kenop pintu.
"Kak, aku berangkat..." Dia membuka pintu kamar itu, terlihat tiga orang remaja sedang menonton video langit biru.
"Yamete~ Ah~" Woohyun hanya bisa berdiri mematung dari depan pintu.
[Name] yang kesal karena anak itu sangat lama langsung menghampiri mereka di lantai atas.
"Woi, lama banget sih" gadis itu menepuk pundak Woohyun, namun anak itu tidak sadar.
Betapa terkejutnya saat melihat video yang tengah diputar oleh teman-teman nya itu.
"Sial.." [Name] segera menarik Woohyun menjauh dari sana.
"Suka kau lihat itu?!" Marahnya pada Woohyun yang sedang menunduk.
"Cepat berangkat!" Akhirnya, Woohyun dan [Name] pun keluar dari rumah itu bersama-sama.
[Name] buru-buru keluar dari rumah itu, pikirannya kacau. Tidak disangka, Jahyun yang selama ini ia kira anak alim, ternyata menonton video seperti itu.
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
RAMAIKAN WOEE😝
KAMU SEDANG MEMBACA
✮⋆˙ : 𝐰𝐢𝐧𝐝𝐛𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫 𝐱 𝐟𝐞𝐦! 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Fanfiction[ON GOING] ngehalu bersama di book ini💆🏻♀️💆🏻♀️ slow update bcz aku akhir-akhir ini lagi sibuk kegiatan👉🏻👈🏻 ©𝘄𝗶𝗻𝗱𝗯𝗿𝗲𝗮𝗸𝗲𝗿 - 𝘆𝗼𝗻𝗴𝘀𝗲𝗼𝗸 𝗷𝗼 ── .✦strwbrrypncke