2. Fanmeet dan Kesempatan Langka

951 177 56
                                    

Selamat datang kembali di cerita sederhana ini, apakah menurut kalian cerita ini cukup menarik untuk dilanjutkan?

Selamat datang kembali di cerita sederhana ini, apakah menurut kalian cerita ini cukup menarik untuk dilanjutkan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca

-

Beberapa hari telah berlalu sejak konser yang sempat kacau sebentar. Kini, tiba waktunya bagi idol grup Candy Bliss untuk mengadakan acara jabat tangan yang akan berlangsung di studio latihan agensi mereka.

Studio tersebut telah disulap menjadi venue yang nyaman dan hangat, dengan dekorasi yang elegan namun tetap sederhana, menciptakan suasana yang sangat cocok untuk interaksi intim antara para idola dan penggemar.

Sebagai pemilik agensi Eclipse Entertainment, Saint selalu memastikan setiap artis dan idol di bawah naungannya dapat memberikan layanan penggemar terbaik, menjadikan setiap acara spesial dan berkesan bagi para penggemar setia.

Untuk idol grup Candy Bliss, acara fanmeet diselenggarakan selama dua hari, dengan setiap harinya dibagi menjadi tiga sesi. Pembagian ini memungkinkan lebih banyak penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idola mereka dalam suasana yang lebih personal dan terfokus. Setiap sesi dirancang agar penggemar dapat menikmati momen-momen spesial tanpa terburu-buru, menjadikan pengalaman tersebut lebih berkesan.

Freen telah tiba di gedung agensi pada pukul 5 pagi bersama Mile. Keduanya tampak sedang berbicara serius di toilet perempuan.

"Aku tidak mau tau, kau harus bisa menutupi semua luka lebam di tanganmu, terutama di mulutmu yang tidak berhenti membantahku!!"

Gadis itu hanya bisa menuruti keinginan sang kekasih. Semalam, lagi-lagi Mile menghajarnya hanya karena ia tersenyum pada pelayan toko yang membantunya membawakan barang belanjaannya ke mobil.

"Dasar wanita penggoda!!! Aku yakin jika tidak ada aku disana kau akan tidur dengan pria itu,"

"Tapi dia hanya membantuku membawa barang-barang belanjaan kita." bela Freen.

"Itu hanya alasanmu saja!!"

"Sayang... Dia hanya menjalankan tugasnya dan aku hanya mengucapkan terimakasih padanya,"

Mile sangat tidak suka jika ada yang mendekati gadisnya, meskipun dirinya sendiri gemar menyewa wanita. Dan kemarin, saat mereka sedang belanja bulanan, seorang staff membantu Freen untuk membawakan barang belanjaan mereka. Sementara Mile sedari tadi hanya duduk di mobil sambil bermain game judi online di ponselnya.

Karena kejadian itu pula, tadi malam Freen kembali mendapatkan kekerasan dari sang kekasih. Mile mengurung Freen di kamar mandi dan menyiramnya dengan air dingin. Dia juga menampar wajah cantik itu dan memberikan cubitan di lengannya. Untung saja air dingin yang mengguyurnya tidak membuat Freen demam.

"Maafkan aku, aku janji tidak akan tersenyum lagi pada orang lain."

"Bagus...!! Kau memang gadis yang baik," ucapnya sambil mengecup bibirnya.

Fans With Benefit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang