Mohon maaf karena cerita ini sedikit ngaret, karena ada keperluan pribadi sehingga aku ga sempat nulis.
Selamat Membaca
-
Sore itu Becky tampak sedang duduk bersila di sofa sambil menikmati sebungkus besar keripik kentang favoritnya. Becky telah dipusingkan semenjak pagi dengan novelnya yang tidak kunjung diperbaharui lebih dari seminggu. Bahkan layar laptop itu masih menampilkan judul bab nya saja.
Becky sesungguhnya tidak perlu repot-repot menjadi penulis karena ia adalah putri tunggal dari seorang pengusaha kaya, namun dia lebih memilih untuk menjadi seorang penulis webnovel daripada melanjutkan bisnis ayahnya.
Sudah sekitar setahun ini, dia mulai hidup mandiri dan meninggalkan rumah mewah serta fasilitas yang disediakan ayahnya. Demi punya ruang sendiri, dia memilih menyewa apartemen studio di sudut kota. Meski sederhana, tempat itu membuatnya merasa lebih bebas.
Terutama agar ia bisa menghindari permintaan sang ayah yang selalu meminta dirinya belajar mengurus perusahaan ayahnya. Bukannya Becky tidak mampu untuk melanjutkan perusahaan sang ayah. Gadis berusia 24 tahun itu lulusan sarjana psikologi dan komunikasi di universitas Chulalongkorn.
"Kenapa kalian tidak memberikan aku adik saja, dan membiarkan dirinya menjadi penerus perusahaan kalian!! Kalian benar-benar merepotkan aku dengan menjadikan aku putri tunggal kalian," itulah jawaban yang selalu diberikan oleh Becky setiap kali ayahnya membahas tentang penerus perusahaan.
Kecintaannya terhadap deretan koleksi buku yang sudah ia miliki semenjak masih SMP memotivasi dirinya untuk menjadi seorang penulis. Bahkan dirinya sangat berharap salah satu dari buku yang telah ia publikasikan diangkat menjadi series.
Sembari menikmati cemilan keripik kentang-nya, Becky menyalakan televisi. Untuk pertama kalinya, gadis itu membeli rekaman konser sebuah idol grup. Hanya karena ada Freen didalamnya. Lagipula ia terlalu mengantuk untuk menonton secara langsung semalam.
Setelah mengetahui bahwa Freen yang kini telah resmi debut dengan salah satu idol group Candy Bliss. Becky mulai melirik dan mencari tahu perihal idol grup yang telah berkarya setelah lebih kurang selama 4 tahun. Dan ternyata salah seorang anggota grup tersebut dipecat karena terkena skandal dengan suami orang.
"Ternyata lagu-lagu Candy Bliss juga cocok untuk Freen," gumamnya sembari terus menatap layar televisi yang menayangkan rekaman konser perdana Freen bersama rekan-rekannya.
Dia melihat bagaimana gadis yang biasanya hanya bernyanyi di depan microphone dengan headphone ditelinganya, kini tampak bernyanyi dan menari dengan riang bersama anggota grup lainnya.
Saat ini layar televisi menampilkan Fay yang merupakan salah satu member grup tersebut baru selesai menyanyikan lagu solo pertamanya. Lalu tiba-tiba panggung menjadi gelap, dan terdengar beberapa sorakan dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans With Benefit
FanfictionFreen Sarocha Chankimha adalah seorang streamer gemar membuat cover lagu. Gadis yang sudah memiliki 2,4 juta pengikut di akun YouTube nya itu kini mulai bergabung dengan salah satu idol grup besar di Thailand. Idol group tersebut telah memiliki bany...