Di ruang pertemuan gedung agensi Eclipse Entertainment, suasana siang itu terasa berbeda dari biasanya. Kelima member grup idol Candy Bliss kini tengah duduk dengan rasa penasaran setelah melakukan latihan pagi mereka.
Tedkriss Sombutjiraporn, yang telah menjadi manajer grup idol Candy Bliss semenjak awal perjalanan karir mereka, kini berdiri di depan dengan raut wajah yang sulit ditebak.
Pria berusia 31 tahun itu memiliki penampilan yang karismatik, postur tinggi dengan tubuh atletis, dan rambut berwarna merah gelap yang membuatnya tampak seperti karakter anime hidup. Pandangannya yang selalu hangat, membuat kelima member nyaman berada dibawah bimbingan pria itu.
Siang itu, sang manajer membuka pertemuan dengan beberapa kalimat pembuka, hingga kemudian para member menyadari akan ada kejutan istimewa dibalik pertemuan ini.
"Baiklah, Phi yakin kalian penasaran kenapa dikumpulkan semua siang ini," ucapnya sambil tersenyum lebar, mencoba menahan diri untuk tidak langsung mengumumkan kabar baik ini. Kemudian ia menunggu beberapa detik untuk melihat reaksi dari para member disana Sebelum akhirnya ia menyampaikan kabar gembira yang menanti.
"Untuk pertama kalinya, Candy Bliss akan mengadakan solo tur konser keliling Asia!" Tedkriss mengumumkan dengan penuh antusias. Sebelum Freen bergabung, Candy Bliss memang sudah pernah melakukan solo tur konser, namun hanya di 2 atau 3 negara di Asia Tenggara.
"Kalian tidak hanya akan tampil di satu atau dua negara, tetapi sembilan negara di Asia!"
Hanya dalam beberapa detik, suasana berubah menjadi riuh dengan seruan kegembiraan dari para member. Fay dan May saling menatap penuh antusias, Frung mengatupkan tangan di mulutnya tak percaya, sementara Songjet tersenyum lebar, dengan mata bersinar penuh harapan.
Lain halnya dengan Freen, gadis itu tampak tidak bisa berkata-kata. Bisa tampil di panggung besar di Thailand saja sudah membuatnya bangga. Apalagi kali ini ia akan tampil untuk solo tur di negara orang. Perasaan haru memenuhi dadanya, hampir saja ia menumpahkan air mata bahagia nya. Untung saja Songjet cukup peka dan langsung mengusap bahu Freen dan membawa gadis itu ke dalam pelukannya.
Setelah keadaan cukup terkendali, Tedkriss kembali melanjutkan pengumumannya yang sempat terjeda. "Jadi kita akan mulai tur konser di Singapura, lalu ke Filipina, Malaysia, Indonesia, Vietnam, China, Jepang, dan terakhir di Korea Selatan!"
Suaranya dipenuhi kepuasan saat mengetahui idol grup yang selama ini ia bimbing akan melangkah lebih luas lagi di mancanegara. "Namun kalian harus ingat, perjalanan ini sangat panjang dan melelahkan, Phi harap kalian mulai menjaga pola makan, istirahat agar stamina dan kesehatan kalian berada dalam kondisi prima saat tur ini berlangsung."
Para member kembali merespon dengan sangat positif, mereka tidak sabar lagi menunggu pengumuman jadwal keberangkatan mereka di masing-masing negara yang telah disebutkan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans With Benefit
FanfictionFreen Sarocha Chankimha adalah seorang streamer gemar membuat cover lagu. Gadis yang sudah memiliki 2,4 juta pengikut di akun YouTube nya itu kini mulai bergabung dengan salah satu idol grup besar di Thailand. Idol group tersebut telah memiliki bany...