╏MPZ: Prolog

136 13 1
                                    

Prologue: Manusia
happy reading.

Virus zombie sudah tersebar di bakwan city. Semua oramg berusaha untuk bertahan di kota yang sudah terpenuhi oleh zombie itu. Tapi apa? tiada hasil. Mereka semua berakhir meninggal di tangan zombie-zombie itu. Kini, sudah ada 2 sekolah yang cukup ternama mencoba nenghapus virus zombie itu. Pelita raya, dan dirgantara.

Akankah mereka berhasil menghapus virus zombie itu? Atau berakhir meninggal?

Tiada yang tahu.

"Bhim, kalau zombie ada di mana-mana gimana?"

"KARISMA! DENGERIN GUE DULU!"

"Lan.. Aku takut.."

"RE!!"

"Maafin aku selen, maafin aku.."

"IAN! IAN HILANG!"

"Do, gausah, biar aku aja."

"Raka.."

"Udah, Adela. Gausah pikirin aku."

"Selin..?"

"LANG?! LANG!"

"LO DUKUNG BAJINGAN INI NA?!"

"Gue.. gue Inok.."

"KARIS SIALAN!"

"Ris! Lo gila?!"

"MEDI!!"

"Maaf, Dri. Gua terpaksa."

"Maaf, tang."

"Bhima. Kamu mungkin keluar dari pelita manju, tapi niat kamu untuk kami, kamu ga ngehianati kami. Tapi kamu berbohong"

"Adnan.. Kenapa semua jadi gini?.."

"Alana, maafin gue."

Tiada yang tahu siapa dalang dari ini semua. Mereka semua bertahan hidup dengan susah payah.

Character Info:

1. Karisma setya putra from DIRGANTARA school.
Karisma Setya putra adalah siswa baru yang memasuki sekolah dirgantara pada semester lalu. Dia juga adalah salah satu anak yang pintar.
Dia mempunya sifat pemberani, konyol, dan bertanggung jawab.

2. Inok Wanitoliomo from DIRGANTARA school.
Inok Wanitoliomo adalah siswa yang menjadi korban perundungan, tetapi ia bunuh diri karena merasa dia sudah tidak layak lagi hidup di dunia yang kejam ini.
Dia mempunyai sifat penakut, pemalu.

3. Niko Wanitoliomo from DIRGANTARA school.
*belum ada informasi yang pasti dari siswa ini. Dia hanyalah siswa baru.*
Niko Wanitoliomo mempunyai sifat yang nakal, pemberani.

4. Jezra Laskar Putra Atmaja ( Jeje ) from DIRGANTARA school.
Jezra Putra Atmaja atau yang kita sebut Jeje, ia adalah siswa lama yang terobsesi dengan rokok. Dia adalah siswa yang merundung Inok Wanitoliomo. Alasan dia merundungnya belum di ketahui pasti. Dia mempunyai sifat yang nakal, pemberani, dan bertanggung jawab.

Makanan Para Zombie. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang