pt 9

93 11 1
                                    

"CHEERRSSS!!!"

Fivestars bersulang merayakan debut pertama mereka dengan jisung, sambil menikmati lagu dj mereka berpesta sambil meneguk vodka.

"Arghh!! Mantap banget malem ini" ucap abin sambil menganggukan kepala menikmati musik dj

"Bang jangan banyak banyak lo minum" kata umin sambil nyemil buah yg udah di sediain

Lino hanya duduk santai sambil menikmati wine, karna lino tidak begitu suka alkohol yg terlalu keras.

"Lo doyan minum vodka ji?" Tanya lino

Jisung geleng kecil "ga begitu sihh gua gampang mabok soal nya"

"Terus napa lo minum?"

"Soalnya-"

"Cheerrss" hyunjin yg tiba tiba mematah pembicaraan jisung dan lino sambil menyodorkan gelas nya ingin bersulang

Jisung dan lino pun refleks mengangkat gelas nya dan bersulang.

"Hyunjin?"

Refleks hyunjin menoleh ke arah suara yg memanggil nama nya, begitu pun lino dan jisung

"Hey, yeonjun?" Sapa hyunjin sambil merengkuh bahu yeonjun

"Lo disini juga?"

"Iya, temen gua tadi perform band sm gitaris baru nya jd gua harus nonton"

Yeonjun hanya mengangguk dan bersulang dengan hyunjin.

Kedekatan mereka membuat jisung ternyata melirik penasaran, tak hanya itu jisung juga memperhatikan tiap gerakan tangan hyunjin di bahu yeonjun sampai ke pinggang nya, seakan sedang berpacaran 'nempel amat serasa dunia milik berdua'

"Loh anjing apaan sih biarin aja padahal mah" gumam jisung lalu meneguk vodka lagi yg lumayan banyak

"Ji, udah nanti lo mabok susah bawa motor lagi" lino sedikit kaget melihat isi gelas jisung tadi

"Aman bang, gua ternyata kuat ko minum" jawab jisung yg merasa yakin

"Yauda gue cabut lagi ke depan ya temen temen gua nyariin nanti" lalu yeonjun pun mendekati telinga hyunjin seolah seperti mengecup pipi hyunjin, yg padahal dia hanya berbisik pada hyunjin

"Ah.. okay.. nanti berkabar ya"
Hyunjin pun melambaikan tangan kilas pada yeonjun yg pergi

Ingin sekali bertanya tapi gengsi dan di tambah nanti si hyunjin ini akan meledek nya dengan kata kata menyebalkan nya yg setiap hari ia keluarkan ke jisung, akhir nya jisung hanya menahan pertanyaan nya sambil meneguk lagi segelas loki full vodka.

"Ji, lo kuat minum ya?" Tanya hyunjin

"Biasa aja" jawab jisung singkat tanpa melihat wajah hyunjin

Hyunjin hanya tersenyum melihat wajah jisung yg mulai merah kerna efek alkohol.

"Apa lo liatin gue terus?" Ucap jisung yang tetap melihat ke arah depan "lo kira gue kaga ngeh lo liatin gue mulu"

Hyunjin cuma tertawa kecil lalu meneguk vodka nya.

"Ati ati mabok" goda hyunjin pada jisung sambil lewat ke arah toilet

"Bacot nyet"


***

Abin yang mulai agak sempoyongan segera bersiap siap pulang karna waktu pun sudah jam 02.00, seungmin jalan sambil menuntun abin karna takut jatoh padahal seungmin juga agak mabok sih.

"Hadehh bau bau nya gue yg bawa mobil ini sih" ucap lino malas sambil menggendong tas bas nya.

"Gueee... gue bisa koo bawa mobiiill wey" ucap abin ngelantur

"Bacot bang ayo balik ah" jawab seungmin yg buru buru pengen balik.

"Eh bentar jisung mana anjing, mabok apa ya?" Lino sambil nengok sekitar

"Kaga tau ah pusing gua"

Seungmin dan abin segera masuk ke mobil abin, mereka 1mobil ber5 pas awal sampe si hyunjin misah sendiri gatau kemana, sedangkan jisung bawa motor sendiri dan lebih sampai dia duluan saat ke resto dan nunggu di dalem maka nya jisung ga ngeh kalau sebener nya hyunjin tuh bareng sama yg lain.

"Jin, lo ngapain disini?" Tanya lino ke hyunjin di depan toilet.

"Noh temen lo mabok" jawab hyunjin sambil nunjuk pintu bilik toilet pake dagu nya


"Aduh dia bawa motor lagi"

"Uda sama gue aja, lo balik aja sama yg laen"

"Serius bego, lo aman ga?"

"Amaan udah sono"

"Yauda titip jisung ya"

"Iyeee"

Lino langsung balik sama anak anak yang lain, terpaksa lino yg nyetir karna yg lain pada mabok.
Mereka pulang ke rumah abin, karna di antara orang tua yg lain orang tua abin ini paling santai kalau soal balik malem atau mabok mabokan, mereka mikir yg penting pulang dengan selamat aja.

Balik lagi ke keadaan jisung yang abis jackpot di kloset, dia tuh ga banyak minum sebener nya tapi minum nya buru buru alias sat set, abis dia muntah banyak jisung cuci muka di wastafel di bantu sama hyunjin, dia ngebopong jisung jalan ke parkiran.

"Kan gue udah bilang ati ati ambok"

"Gue ga mabok gue.. emh.. gue ngantuk"

"Jelas jelas abis jackpot, malah ngelak bego"

"Elu bego lagian kaga tahan gue monyet"

"Dih siapa gua sok nahan nahan, elu yg mau"

"Bacot ah jin, pusing kepala gua anying"

Hyunjin cuma ketawa pelan sambil geleng geleng.
Sampe di parkiran dia makein jisung helm.

"Naik pelan pelan ji"

Jisung naik ke motor di bonceng hyunjin, tangan jisung di tarik ke depan sama hyunjin biar meluk dari belakang.

"Peluk erat! Ngeri jatoh nanti"

Jisung nurut dan nyender di pundak hyunjin.
Jisung bener bener lemes dan setengah sadar, satu tangan hyunjin megangin tangan jisung di perut nya karna takut jisung jatoh.
'Eh iya gua kan kaga tau rumah jisung'
Tanpa pikir panjang hyunjin bawa jisung ke studio tato dia buat tidur disana karna hyunjin ga mungkin nanya alamat jisung karna udah susah di ajak ngobrol.













TBC



Lanjut ga nih ges ?? Vote dan komen dong biar makin semangat ngelanjutin nya, kek semangat hyunjin dapetin jisung :)

"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang