"Siapa tuh make boxer doang masuk ke studio?"
Jisung yang baru sampai di parkiran melihat sosok pria tinggi besar masuk ke studio tato hyunjin dengan pakaian seperti bangun tidur.
Tanpa basa basi jisung lari kecil menyusul ke arah studio."Hyune?"
Suara panggilan jisung membuat pria tinggi besar itu menoleh ke arah jisung.
"Oh hi? Sorry siapa?" Tanya christ pada jisung
"Harus nya gue yg nanya lo siapa?" Ketus jisung
'Emh anying galak bener' batin chirst
"Hehe gue christ temen nya hyunjin, btw dia masih tidur di atas ke atas aja"
"Lo semalem nginep disini? Ngapain?"
'Ni anak kepo banget siapa nya si hyunjin sih, masa iya ani ani galak begini' batin christ lagi
"Eh, gue iya nginep karna semalem hyunjin kan mabok tuh gue bawa ke sini trs jaga jaga gue tidur disini juga kasian sendiri mulu hehe" tutur christ santai
"Hah?! Mabok?"
Jisung segera lari ke lantai 2, ia melihat kondisi hyunjin yg masih pakai celana jeans dan hoodie nya tertidur pulas, jisung duduk di pingging kasur sambil memperhatikan wajah hyunjin.
PLAK.
Hyunjin membuka mata nya kaget saat pipi nya terasa tertampar.
"Bangun goblok! Mabok mulu lo" ketus jisung
Hyunjin langsung bangun dan duduk di kasur, sambil mengusap usap wajah nya yg masih sepet.
"Ngapain lo disini?" Tanya hyunjin dengan suara nya yg masih serak
"Hah? Ko lo nanya nya gitu? Gue ga boleh emang kesini?"
"Lo kan sibuk sama cowo cantik pirang itu, ngapain peduliin gue"
Jisung bingung dengan perkataan hyunjin, cowo pirang cantik? Siapa dan apa maksud nya?
"Hyune, siapa?"
'Aduh anjing segala manggil gue hyune lagi' batin hyunjin
"Si felix kan? Lo kemaren ga bisa gue hubungin gara gara lo jalan sama felix!"
"Oh, oke biar gua jelasin ya"
"Ga usah anjing, ga penting gue lebih penting si felix kan"
"Hyune! Asal lo tau gue sampe ga latihan band juga gara gara si felix ini jadi dengerin gue dulu!"
Hyunjin cuma diem tanpa ngeliat ke arah jisung.
"Oke gini, felix baru tau gue sm lo pacaran dan dia cemburu-"
"-NAH KAN CEMBUR-"
"-HYUNE GUE BELOM SELESAI MONYET"
"...oke"
"Dia cemburu, dan gue tenangin.. gue ga enak dia sahabat gue dari sekolah tp gue gada rasa sama dia maka nya gue mau buat dia happy dulu dan nyoba ngerti posisi gue kalo gue suka nya sama lo bukan sama dia! Paham ga sih?"
"Terus harus banget ga ngabarin gue?"
"Ga sempet hyune ga bisa pegang hp karna kita banyak ngobrol lama di jalan, gua bawa dia angin anginan biar ga nangis lagi, kalo gue pegang hp nanti tabrakan bego"
Hyunjin diem bentar sambil liatin jisung yang cerita, sedikit masuk akal tapi dia masih kesel.. walaupun kesan nya hyunjin salah sangka dan malah dendam duluan dia ga ngerasa salah sama dendam nya yg berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )
Fanfiction"Gue tau gue ga sesempurna itu han, tapi gue yakin lo di berkati tuhan cuma buat gue" "terserah lo hyune mau kek gimana sama cewe ke! uke ke! udah capek gue, ini hubungan mau di lanjut apa ngga?!" Kisah percintaan Hyunjin dan Jisung yg toxic, egois...