"Hyune! Sakit!" Jisung melepas cengkraman hyunjin dari tangan nya
Kini jisung dan hyunjin berada di studio tato, hyunjin sengaja membawa jisung kemari untuk bicara serius.
Pandangan hyunjin tidak lepas dari jisung yg juga menatap hyunjin dengan wajah kesal nya."Bisa ga sih, ga usah kasar?"
"Gue ga bakal kasar kalau lo kaga aneh aneh han!"
"Aneh aneh apa?! Emang lo nya aja mikir kejauhan kontol" jisung mulai emosi
"Eh anjing, lo kira gue gatau? Lo senempel apa tadi sama lino ? Hah?"
"Hyune gue cuma niat anter laptop udah!"
BRANGG!
Beberapa barang jatuh karna di tendang seketika oleh hyunjin yg mulai emosi juga, jisung nunduk karna kaget dengan sikap hyunjin yg mulai emosi.
"Gue tau.. gue tau han kalau gue brengsek! Tapi itu duluuu.. sekarang gue nemu lu! Gue mau serius sama lu han, kenapa lu malah bikin gue stress sendirii?"
"Bangsat! Lo kira gue ga stress sama kelakuan lo kemaren maren hah?! Mikirrrr anjing---" jisung dorong dada hyunjin saking kesal nya sampai hyunjin mundur 2langkah dan memegang sofa untuk menahan badan nya.
"----Hyune! Sakit hati gue sama tingkah lo tapi gue sayang sama lo anjing" nada jisung mulai bergetar menahan rasa ingin menangis
Hyunjin diam mematung mendengar jisung yg mengeluarkan isi hati nya, ia sadar kalau jisung seperti akan menangis maka nya dia memilih diam dan mendengarkan nya dulu.
"Lo brengsek, anjing, main kan lo di belakang gue lo pikir gue gatau hah?!" Air mata jisung mulai menetes
"Han..."
"Diem lo anjing, gue tau selam--"
"--HAN!" Nada hyunjin lebih tinggi dari jisung
Membuat jisung menunduk dan tak kuat menahan sakit nya, akhir nya ia menangis kencang untuk meluapkan rasa sakit yg ia tahan.
"Gue tau gue ga sesempurna itu han, tapi gue yakin lo di berkati tuhan cuma buat gue"
Jisung masih menangis sambil menutup wajah nya dengan telapak tangan nya, hyunjin pun langsung memeluk badan jisung erat sambil mengusap punggung nya.
"Han.. lupain masa lalu gue, sekarang gue disini buat lo--"
Jisung mendorong badan hyunjin tiba tiba sampai pelukan terlepas. Sambil menunjuk nunjuk hyunjin di depan nya
"--terserah lo hyune mau kek gimana sama cewe ke! Cowo uke ke! udah capek gue, ini hubungan mau di lanjut apa ngga?!"Sakit bukan main, hyunjin cuma buka sedikit mulut nya dan bingung dia masih ga nyangka kalau jisung bakal ngeluarin pertanyaan kek gitu.
"Han... lo ga salah ini?"
"Hubungan kita.. Mau di lanjut... atau ngga?" Jisung memelankan nada bicara nya
Hyunjin seketika menarik tangan jisung dan membawa jisung kepelukan nya, jisung yg berusaha berontak untuk lepas dari pelukan hyunjin sambil menahan tangis "anjing! Hyunjiinn!!"
Tetap hyunjin kuat menahan badan jisung dengan memeluk nya, tanpa sadar hyunjin meneteskan air mata nya juga.
"Han... gue sayang sama lo.. please.."
Suara hyunjin mulai bergetarJisung pun terdiam dan meremas baju hyunjin, sadar akan pacar nya ini menangis di bahu nya membuat ia tersentuh dan tidak tega, bagaimanapun juga jisung sangat mencintai hyunjin yg brengsek ini.
Jisung mencoba menerima kenyataan bahwa ia memang tidak bisa jauh dari hyunjin, ia memeluk badan hyunjin erat dan mendekap di pelukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )
Fanfic"Gue tau gue ga sesempurna itu han, tapi gue yakin lo di berkati tuhan cuma buat gue" "terserah lo hyune mau kek gimana sama cewe ke! uke ke! udah capek gue, ini hubungan mau di lanjut apa ngga?!" Kisah percintaan Hyunjin dan Jisung yg toxic, egois...