pt 14

95 9 1
                                    

Terlihat sebuah tempat yang gelap dan lampu kelap kelip menyala di beberapa waktu di arungi musik beat dj dan banyak orang orang berjoget ria di area floor.

Jisung mengecek jam tangan nya menunjukan pukul 00.31, rasa nya pengen pulang tapi si hyunjin ini masih asik minum sambil joget joget kecil depan bar.

"Jin asik bener joget" ucap jisung agak kenceng biar kedengeran hyunjin

Hyunjin cuma balik badan dan mendekati jisung, gelas nya di simpan di meja bar lalu menarik pinggang jisung pelan untuk memeluk nya.
Jisung refleks memegang kedua pundak hyunjin.

"Eh anjing apasih, tempat umum!"

"Terus?"

Muka hyunjin udah merah karna mabok sambil menatap jisung.

"Muka lo merah kek kepiting rebus"

"Muka lo juga merah ko, baru minum 2 shoot padahal"

"Tapi gue ga mabok"

"Yauda minum lagi nih"

Hyunjin menyodorkan gelas nya ke jisung, tanpa penolakan jisung meminum nya sekali teguk.

"Akhh!! Nyegak banget yang itu mah"

Hyunjin cuma nyengir sambil mengusap pinggang jisung pelan.






***



Hyunjin masuk ke studio bersama jisung yang terlihat lemas di bopong hyunjin, mereka langsung naik ke lantai 2 kamar mini hyunjin.

"Kan gue bilaaang jangan sok sokan kuat, tipsy aja uda enak ini malah-"

"Bacot monyet, geraahh"

Hyunjin berenti ngomong pas di omelin jisung yg udah mabok, jisung membuka kaos nya dan celana jeans nya. Begitupun hyunjin yg melepaskan kaos dan jeans nya juga. Kini mereka hanya memakai boxer saja sambil tiduran.

"Mau minum air putih ga?" Tanya hyunjin sambil main hp

Di kira tidur, jisung hanya diam saja tidak menjawab hyunjin tapi saat hyunjin menoleh ke arah jisung, jisung terdiam menghadap hyunjin sambil memperhatikan wajah hyunjin.

"Ji? Gue kira lo tidur"

"Panggil gue han"

"Hah ? Lo ga kesurupan kan?"

Sambil nyubit perut hyunjin kilas karna gemes "goblok panggil gue han ih!!"

"Adadah!! Iya iyaa han, han"

Jisung tersenyum lalu memeluk hyunjin dari samping "iya hyune?"

Hyunjin tersenyum lebar mendengar kata kata jisung.

"Ko tiba tiba manggil begitu?"

"Kepo"

Sama seperti jisung yg kehilangan salah satu orang tua nya, hyunjin hanya punya mama saja papa nya sudah tidak ada sejak ia masih di kandungan mama nya.
Mama nya sangat sayang hyunjin namun mama nya harus bekerja di luar negeri untuk melanjutkan usaha papa nya, mama nya hyunjin selalu panggil hyune maka nya hyunjin bakal seneng banget kalau ada yg manggil dia hyune.

Jisung sempet ulik soal keluarga hyunjin ke lino karna penasaran, nah jisung tau panggilan itu dari si lino.

"Han?"

"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang