pt 24

73 10 2
                                    

"Ka jen? U okay?" Hyunjin masuk ke kamar jennie khawatir

Jennie terbaring sambil memejamkan mata nya, hyunjin duduk di kursi samping kasur jennie sambil mengusap kening jennie yg panas.

"Jin.. jangan kemana manaa disini dulu" ucap jennie yg terdengar lemas

"Iya gue disini ka, si christ mana?"

"Dia kan ada project dj nya di bali, tadi aja ka jen nelfon di marahin gara gara dia sibuk ga bisa di ganggu padahal ka jen lagi sakit" tutur soobin ngejelasin

"Emang bangsat tu manusia satu" grutu hyunjin

Jennie memegang tangan hyunjin erat, sambil membuka mata nya perlahan melihat hyunjin di depan nya

"Jagain gue sampe christ pulang ya?"

Hyunjin sebener nya pengen jagain, tapi nanti harus alesan apa ke jisung masa dia harus jujur nemenin si jennie lagi.. yg ada ngamuk pasti karna dia ga suka hyunjin nempel sama cewe lah cowo uke lah.
Tapi ini kondisi nya jennie lagi sakit jadi dia nurut apa kata jennie dan soal jisung gimana nanti aja.

"Iya ka, gue disini ko"

Jennie tersenyum sambil memeluk lengan hyunjin erat.










***








D

i studio musik fivestars baru saja selesai latihan dan sedang beristirahat sambil memainkan handphone nya masing masing.

"Bang, ini hyunjin bukan sih?" Bisik seungmin ke abin


Abin melihat dengan teliti layar hp seungmin menunjukan story dari kontak soobin yang lagi selfie dengan bibir manyun nya bercaption '2hari belum pulang'

dan ternyata tidak sengaja di belakang soobin tertangkap wajah hyunjin sedang ngobrol dengan jennie di kasur.
Abin sedikit kaget karna ingat kejadian saat di festival hyunjin sudah berjanji tidak akan dekat lagi dengan jennie di belakang jisung tapi ini malah datang ke apartnya jennie.

"Kurang ajar si dower setan" grutu abin pelan di samping seungmin.

"Sabar bang keep dulu aja" bisik seungmin sambil nyenggol bahu abin.

Jisung tiba tiba jalan mendekati lino sambil menyodorkan hp nya ke lino.
"No ini soobin lagi dimana lo tau?" Tanya jisung flat.

Lino langsung melihat layar hp jisung yaitu story soobin yg sama seperti seungmin dan abin lihat tadi.

"Ini mah di--"

Lino belum selesai berbicara langsung terdiam karna baru ngeh dengan hyunjin di belakang nya soobin dan disitu juga adalah apartemen jennie.

"Dimana no? Ko tiba tiba diem gitu?" Tanya jisung

Abin langsung tepok jidat 'aduh ujung ujung nya ketauan juga anjing' batin abin.
Seungmin yg pasrah ngehela nafas nya sambil nyender di sofa.
Mereka ga sadar ternyata jisung satu kontak dengan soobin saat di acara festival pride kemarin mereka sempat tukar kontak dan keliatan tuh soobin bikin story di apart jennie sedang ada hyunjin ngobrol dengan jennie.

"Apart jennie ji"

"Bagi alamat nya lo tau?"

"Gatau ji"

"Boong lo!!" Nada jisung tinggi sambil nunjuk lino

"Apa lo nunjuk nunjuk gue? Kalau gue tau lo mau ngapain emang?" Nada lino tidak kalah tinggi sambil berdiri seolah menantang jisung.

Jisung menurunkan jari nya sambil menoleh ke arah lain, rasa nya campur aduk kesal marah sedih jisung rasakan tapi sangat sulit ia lontarkan.

"Sung, udah sung kita baru kelar latihan capeek" abin menghampiri jisung sambil merengkuh bahu nya

Jisung menghindar dari abin sambil menatap mata nya "lebih capek hati gue bin" suara jisung mulai bergetar, seungmin berdiri dan memeluk jisung langsung, sambil mengusap punggung jisung untuk menenangkan nya.

"Anjing emang anjingggg" suara jisung yg bergetar di pelukan seungmin sambil terisak menangis, jisung pun memeluk seungmin erat.

Abin menghela nafas sambil meremas rambut nya kilas "besok gada ampun si dower anjing"

"Balik sama gue ji" lino langsung bergegas membereskan gitar jisung dan bas milik nya.

"Gue balik sama abin lagi berarti ya" tanya seungmin sambil mengusap kepala jisung

"Iye ayo balik min" abin juga bergegas pulang

Lino merangkul bahu jisung melepaskan pelukan nya dari seungmin, sambil mengusap air mata jisung di pipi nya "ji.. lo itu manis, sayang kalau nangis mulu mata nya"

"Bacot no!"

"Hehe ayo balik"

Abin dan seungmin sudah jalan duluan dengan arah yg berbeda dari lino dan jisung, kali ini lino berusaha menghibur jisung.. lino mengajak jisung ke beer garden terdekat, sesampai nya di sana bukan tempat seperti bull's bar yg gelap dan musik dj. Tapi disini tampak lebih terang dan di arungi musik musik santai.

Lino dan jisung duduk di area dekat air pancuran agar lebih tenang dengar germucikan air, lino memesan beer 1 pitcher untuk berdua.. di tuangkan beer ke gelas mereka pun bersulang.

"Akhh.. "sambil menyeringat wajah jisung saat meminum beer.

"Lo tau ga ji, hyunjin kan ga suka beer"

Jisung cuma melihat ke lino dengan wajah nya yg flat "terus?"

"Gue ngasih tau aja ko" lino sambil tersenyum.

"Ga penting makasih"

DRRTTT.. DRRTTT..

Hp jisung berdering telfon, ia coba ambil hp nya dari saku celana nya dan ternyata itu hyunjin, karna sangat malas bicara dengan hyunjin jisung langsung memberikan hp nya kepada lino.

"Hyunjin? Angkat lah"

"Lu aja bang"

"Gue bikin panas boleh?"

"Hm"

Saat jisung mengangguk lino pun langsung mengangkat telfon dari hyunjin.

"Haan udah beres latihan nya? Sorry gua tutup tok-"

"Kenapa jin?

Tiba tiba hyunjin berenti berbicara saat mendengar suara yg ia denger bukan lah pacar nya, melainkan lino.

"Lah jisung mana?"

"Ada sama gue, lagi nikmatin minum kek nya di banding ngobrol"

"Maksud lo no?

"Yaa gue lagi minum sama dia, kurang jelas?"

"Lo minum sama jisung berdua gitu?"

"Iya, perlu vc kah?"

"Bentar, lo ko makin kesini makin kesono ya no?"

"Loh gue cuma hibur temen gue yg lagi sedih salah emang?"

"Jisung sedih kenapa bego?" Nada hyunjin mulai watir

"Coba deh lu pikri, kenapa jisung bisa sedih? Atau galau kali ya mau sama gue atau lu haha" goda lino pada hyunjin

"Anjing! Pikri pikri.. maksud lo ap--"

Telfon terputus duluan padahal hyunjin masih berbicara dengan kesal nya oleh kata kata lino tadi.

"ANJING LINO!"


















TBC


Ges maaf yaaa kalau ada yg typo atau kurang di mengerti. Lanjut ga nih??  ^^

"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang