"Lix.. ayo naik"
Felix yg sedang sibuk mainin hp nya seketika menoleh kedepan dan tersenyum.
Ia langsung menghampiri motor jisung dan naik ke motor nya."Udah ji" ucap felix dengan tersenyum
Motor jisung melaju cepat ke arah rumah felix, mereka saling bercincang di jalan dengan seru nya jisung menceritakan soal grup band yg baru saja ia temukan.
Sayang sekali tidak sempat bercerita banyak.
sesampai nya di rumah felix jisung tidak sempat mampir karna harus segera kembali ke studio musik untuk latihan."Next time, gua boleh ikut ji latihan bareng mereka?"
"Boleh, studio nya cukup luas ko, jadi aman lahh"
"Okee see u next time ya, semangaatt"
"Oke lix, gua cabut lagi yaa, byeee"
"Babaaaay" jawab felix sambil melambaykan tangan ke jisung yg sudah menjalankan motor nya.
Felix ini orang satu satu nya yang dekat dengan jisung, tidak ada lagi yg bisa dekat dengan jisung selain dia.. karna dulu saat sekolah jisung ssngatlah introvert jd dia hanya bisa berteman dengan felix saja, namun felix ini memiliki perasaan lebih terhadap jisung yg menurut nya apa apa harus dengan felix, keluar ataupun bercerita harus dengan felix ia tidak menilai kalau jisung introvert, yg ia tau jisung hanya butuh diri nya seorang karna nyaman.
Sampailah jisung di studio musik, ia turun dari motor nya dan langsung memasuki studio.
Dengan pede nya si jisung ini masuk dengan senyuman manis nya menyapa teman teman nya."Guys sorry gua bar-"
Belum selesai mengucap kata kata awal nya pada teman teman nya jisung terdiam karna suasan sepi dan hanya ada satu orang di dalam sana yg belum begitu dekat.
"Hey ji, yg lain keluar dulu jemput seungmin" ucap hyunjin yg sedang duduk di kursi drummer
"Oh jemput seungmin ya? Dari tadi kah?"
"Hmm baru sih, kata nya mobil seungmin mogok tiba tiba di jalan, jadi lino sm abin jemput dia sekalian cari cemilan"
Jisung hanya mengangguk sambil menaruh tas nya di kursi.
Hyunjin langsung menaroh hp nya dan mulai memperhatikan gerak gerik jisung sesampai nya di studio, ia memperhatikan bagaimana bisa cowo anak band yg tampang nya sangat manis dan gemas seperti jisung ini."Ji. Eh mksd gua jisung.. lo udah lama main band gini ? Maksud nya ikut grup band kek gini?"
"Hm? Baru sih.. soal nya gua lebih sering main sendiri di studio gua"
"Lah? Maksud nya ini band pertama lu?
"Iya" jisung menjawab sambil mengetes gitar nya tanpa melihat wajah hyunjin yg terus memperhatikan jisung
"Btw, lo punya band juga kah? Atau--"
"Gua tato artis di sebelah" kata hyunjin yg memotong pertanyaan jisung.
"Hah? Lo tukang bikin tato gtu?"
Hyunjin hanya mengangguk sambil tersenyum pada jisung yang mulai melihat ke arah hyunjin.
"Jago gambar dong lu?"
"Emm ga juga sih biasa aja"
"Masa iya biasa aja tapi jd tato artis pea"
Hyunjin dan jisung pun tertawa, mereka saling mengobrol dan membahas hal hal pribadi mereka masing masing sambil menunggu teman mereka ini kembali.
"Gua sempet banget mikir pengen di tato tapi bingung mau gambar apa"
___________________________________________
TBC
Lanjut ah yuuuu... :)
KAMU SEDANG MEMBACA
"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )
Fanfiction"Gue tau gue ga sesempurna itu han, tapi gue yakin lo di berkati tuhan cuma buat gue" "terserah lo hyune mau kek gimana sama cewe ke! uke ke! udah capek gue, ini hubungan mau di lanjut apa ngga?!" Kisah percintaan Hyunjin dan Jisung yg toxic, egois...