Jisung keluar dari rumah nya membawa gitar kesayangan nya, mau apa lagi dia keluar bawa gitar kalau bukan latihan di studio.
Tapi sayang nya saat dia baru mau menaiki motor nya, felix datang tiba tiba dan berhenti di depan motor jisung.
"Ji, aku mau ngobrol"
Jisung yg bingung dan agak kaget gatau harus gimana ngadepin felix, tapi di sisi lain baik nya dia harus jujur.. karna selama ini dia gatau kalo jisung udah pacaran sama hyunjin.
Jisung bawa felix dengan motor nya ke sebuah taman yg tidak terlalu rame, jisung masih duduk di motor nya yg di standarin menghadap felix yg sedang duduk di kursi taman tersebut.
"Apa yg mau di obrolin lix?"
"Kenapa kamu ga pernah ada kabar? Kenapa skrng kamu selalu tolak ajakan aku atau gamau jemput aku lagi?"
Jisung menghela nafas nya memberanikan untuk ngomong yg sebener nya ke felix.
"Lix, aku udah punya pacar sekarang"
"HAH?"
Yups tentu saja felix akan kaget dan shock, tapi jisung harus jujur pada nya kalau ga felix akan terus berharap.
"Sejak kapan jiii? Jadi ini alesan kamu menjauh dari aku?"
Nada felix mulai tinggi sambil menghampiri jisung di depan nya.
Jisung berdiri dari motor nya dan mencoba menenangkan felix yg mulai berkaca kaca."Kamu ga ngerti ya perasaan aku ke kamu dari dulu?"
"Lix aku tau kamu suka sm aku, tapi aku cuma anggap kamu temen deket aja ga lebih"
"Siapa pacar kamu?! Hah ? Abin ? Seungmin ? Atau si lino itu yg sok cool?"
Jisung bingung dengan kata kata felix, yaa mungkin yg felix tau jika jisung gabung dengan band fivestars ini pasti ada hal yg akan terjadi ntah itu percintaan atau drama lain nya, karna semenjak dia bersama fivestars jisung jarang sekali menjemput felix atau telfonan dengan felix.
Yaaaa padahal sibuk sm ayang hyunjin di studio sebelah :)"Jawab ji!!" Felix mulai netesin air mata
"Bukan lix, tapi hyunjin"
"Hyunjin?? Maksud kamu tato artis yg di sebelah studio musik?"
Jisung cuma mengangguk sambil memegang kedua tangan felix.
"Lix aku mohon maafin aku kalau emg buat hati kamu sakit. Tapi sumpah aku ga pernah niat sama hal itu, aku sayang lix sama hyunjin"
DUAAARR.. ga bisa berkata apa apa lagi. Felix cuma nangis senangis nangis nya lalu jisung memeluk felix erat untuk buat dia tenang, sambil mengusap kepala dan punggung nya. Karna bagaimana pun jisung pun sayang sama felix, tapi cuma sebatas temen deket aja.
***
"Bang tumben banget jisung telat" ucap seungmin.
"Di studio sebelah kali, lagi pacaran" jawab abin
"Kaga ada bang gue tadi abis dari sebelah si hyunjin nya masih molor goblok bat"
Lino datang dengan santai nya sambil menaruh bass milik nya.
"Jisung mana?"
Abin sama seungmin cuma angkat bahu kilas tanpa menjawab.
"Di sebelah?"
Abin seungmin geleng geleng kompak jawab lino.
"Lah kemana dia tumben banget telat"
Lino nyoba untuk telfon dan ngechat beberapa kali tapi ga ada respon dari jisung, sebelum nya abin sama seungmin pun udah nyoba tetep aja ga ada respon.
1jam berlalu...
Hyunjin yang tiba tiba masuk ke studio musik sambil noleh kanan kiri kebingungan bikin lino abin dan seungmin heran.
"Lo kenapa jin?" Tanya lino
"Jisung mana?"
"HARUS NYA KITA YANG NANYA SAMA LO" abin sama seungmin kompak
"Anjing chat gue aja kaga di bales, telfon ga di angkat cok!"
"Ada urusan dadakan kali sama bokap nya" jawab lino santai
"Lo belom mandi ya jin?"
"Belom" jawab hyunjin simpel
"JOROK ANYIING" abin sambil lempar stick drum tapi meleset karna hyunjin langsung kabur keluar studio sambil cengengesan.
Hyunjin yang bingung karna tumben banget pacar nya ga bisa di hubungin, dia panik sihh tapi harus di bawa santai biar bisa mikir.
TING.
Hyunjin dengan sat set nya ngecek hp yg dia kira itu notif dari jisung.
"ANJING gua kira jisung, apasi si yeonjun tiba tiba kirim pap lagi nih jangan jangan"
Grutu hyunjin kesel karna ternyata chat nya bukan dari jisung tapi dari yeonjun yg kirim foto, pas di buka oleh hyunjin.
DEG.
Jantung kek berenti aja rasa nya, sesek banget nafas hyunjin maksud nya apa dalem foto ini.
Foto itu di kirim yeonjun tanpa penjelasan apapun
Jelas sekali dalam foto itu terlihat pacar hyunjin yaitu jisung dan felix seseorang yg nempel banget sama jisung."Anjing pantes aja telfon gue kaga di angkat setan!"
Hyunjin mulai badmood ngamuk gajelas, dia langsung telfon yeonjun buat minta penjelasan soal foto itu.
"Hai sayaang" terdengar suara yeonjun dengan santai nya
"Yeonjun tolong jelasin ke gue dari mana lo dapet foto itu?"
"Itu pacar lo kan yah? Hahaha"
"Jawab gue yeon.. gue masih nanya pelan nih"
"Uh tenang dong sabar hehe, gue bakal jelasin tapi ngobrol langsung gamau di telfon"
"Yeon ga usah ngadi ngadi deh"
"Gue di bull's resto ya, byeee"
"Yeo- ANJING"
telfon keburu di tutup sama si yeonjun ini yg seperti nya santai banget godain si hyunjin.
TBC
Sorry ges author bakal post agak telat kaya nya, lagi sibuk real peaceee~
KAMU SEDANG MEMBACA
"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )
Фанфик"Gue tau gue ga sesempurna itu han, tapi gue yakin lo di berkati tuhan cuma buat gue" "terserah lo hyune mau kek gimana sama cewe ke! uke ke! udah capek gue, ini hubungan mau di lanjut apa ngga?!" Kisah percintaan Hyunjin dan Jisung yg toxic, egois...