Tidak terasa perjalanan kisah cinta hyunjin dan jisung sudah berjalan hampir setahun.. banyak drama dan masalah yang di lalui mereka entah itu dari hyunjin lah atau dari jisung, namun mereka tetap bertahan tidak mau berpisah satu sama lain.
Jisung sangat kesal dan kecewa karna pernah di selingkuhi hyunjin, tapi ia bertahan karna hyunjin adalah orang pertama bagi dia yg membuat nya nyaman, terhibur dan berbeda.. ia selalu tidak mau dengar kabar buruk tentang hyunjin.. ia memilih untuk tutup mata, telinga dan mulut agar hubungan mereka serasa baik baik saja.
Lalu hyunjin? Mungkin jisung selalu merasa curiga terhadap hyunjin karna pernah di sakiti, di bohongi dan di selingkuhi.. tapi nyata nya hyunjin berubah 100% setelah menjalani hubungan dengan jisung kedepan nya, ia merasa takut kehilangan jisung, baginya jisung berbeda dengan cewe atau cowo uke lain nya yang selalu saja memanfaatkan hyunjin entah itu dari usaha nya, uang nya, ketenaran nya, atau urusan ranjang dia sangatlah kuat. maka dari itu ia berusaha menjadi baik dan setia pada jisung walaupun jisung kadang tidak percaya itu.
"Silahkan dinikmati hidangan special kami tuan"
"Thanks.." ucap hyunjin.
Jisung yang masih melongo melihat sekitar restoran bintang 5 dan distu hanya ada jisung dan hyunjin saja berdua, karna hyunjin sudah menyewa area untuk private candle light dinner yang mewah untuk pacar nya tercinta.
"Pantes aja lo maksa gue pake baju ginian.. ekhem, tau nya.. kesini" bisik jisung sambil melihat hyunjin yg menuangkan wine ke gelas nya dan gelas jisung.
"Hehe gue pengen malam ini spesial.. karna ini hari jadi kita yang ke 11bulan"
Jisung membulatkan mata nya kaget, lalu mengedipkan mata nya tidak percaya bahwa hyunjin ingat akan hari jadi mereka?
Selama ini jisung yang selalu ingat akan hari jadi mereka tapi karna jisung gengsi ia tidak mau mengucapkan duluan sebelum hyunjin tapi nyata nya selama ini hyunjin tidak pernah memberi ucapan.
Dan sekarang tiba tiba hyunjin memberi moment spesial di hari jadi mereka yg ke 11bulan membuat jisung sangat senang namun ia harus tetap bersikap stay cool."Ekhm.. oiya bener hari ini kita 11bulan ya?" Jisung tersenyum kecil.
"Yups.. cheers for 11month?" Hyunjin sambil mengangkat gelas nya ke jisung
TING~
"Cheerss.."
"Gue ga bisaaa gue ga bisaa" jisung grutu sambil geleng geleng
"Please kali ini aja gue ajarin pelan ya? Gada siapa siapa ko cuma gue sm lu doang sayaang" paksa hyunjin ngulurin tangan nya ke jisung
Akhir nya jisung mau untuk berdansa dengan hyunjin setelah dinner mereka selesai, hyunjin mengarahkan tangan jisung untuk memegang kedua bahu nya lalu hyunjin memegang pinggang jisung melingkar sambil menggerakan badan kanan kiri perlahan mengikuti irama lagu yg mengiringi mereka berdansa di malam yg indah ini.
Terlihat wajah jisung yg merah merona membuat hyunjin semakin gemas dan tersenyum.
"Easy baby?"
"Emm.. ya i..iyaa hyune" jawab jisung agak grogi
"Cantik banget lo malem ini"
"Gue cowo bukan cewe ya.."
Hyunjin tertawa pelan lalu merapatkan badan jisung ke badan nya, sambil berdansa dan saling menatap satu sama lain jisung masih tidak percaya hyunjin bisa seromantis ini namun dalam hati nya sangat lah bahagia.
Hyunjin sedikit menundukan kepala nya hingga kening mereka saling menempel sangat dekat wajah nya, jisung berkedip merasa gugup pacar nya sedekat ini
"I love you so bad han jisung" bisik hyunjin di depan bibir jisung lalu melumat perlahan bibir mungil pacar nya ini.
Jisung sedikit kaget dengan ciuman pacar nya ini karna ini di tempat umum.. diam sejenak dan tidak peduli, ia tersenyum kilas lalu membalas ciuman hyunjin dengan sedikit nafsu.
Diiringi lagu romantis dan gerakan dansa ciuman mereka semakin dalam hingga bunyi decakan renyah, lengan jisung mulai memeluk leher hyunjin begitupun hyunjin yg mulai memeluk pinggang pacar nya ini."Eumhh mmchhh.. hhh"
Ciuman mereka mulai menoleh kanan dan kiri bergantian, dagu mereka saling memangut mangut menikmati ciuman semakin dalam hingga lidah mereka saling beebelit basah di selah kedua bibir mereka, hyunjin melumat kuat lidah jisung hingga ciuman mereka terlepas perlahan.
Terlihat benang saliva saat ciuman itu terlepas.. hyunjin mengusap bibir basah jisung depan jempol nya sambil tersenyum."I love you more than you love me hwang hyunjin"
Jisung tersenyum lalu memeluk hyunjin erat, ia memejamkan mata nya sambil menyenderkan kepala nya di dada bidang pacar nya ini.
"Selamat hari jadi yang ke 11 bulan"
TBC
Happy ending or sad ending nih? Hehe masih mau di lanjut tapi kepanjangan ga ya ? Xixi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )
Fiksi Penggemar"Gue tau gue ga sesempurna itu han, tapi gue yakin lo di berkati tuhan cuma buat gue" "terserah lo hyune mau kek gimana sama cewe ke! uke ke! udah capek gue, ini hubungan mau di lanjut apa ngga?!" Kisah percintaan Hyunjin dan Jisung yg toxic, egois...