"Lo yakin ji?"
"Bisa ga ga usah nanya lagi sebelum gue berubah pikiran"
Hyunjin cuma mengangguk sambil tersenyum, hyunjin mulai membuka kaos nya begitupun jisung.
Sambil berdiri dengan dengkul nya hyunjin mulai membuka reselting celana nya, jisung awal nya terdiam melihat hyunjin yg sedang membuka celana nya tapi ia langsung melakukan itu juga sampai akhir nya mereka berdua full naked bersama /~\Awal nya hyunjin dan jisung ini asik berciuman di sofa lantai bawah, karna terbawa suasana jisung meminta hyunjin ke kamar nya di lantai 2, awal nya hyunjin ragu karna sebelum nya jisung pernah marah karna tidur keadaan topless dengan nya saat mabuk. Tapi sekarang ia malah minta hyunjin membawa nya ke kamar dan
"Sshh.. jin geli" rintih jisung yg menikmatin ciumanan hyunjin di sekitar tubuh nya
"Emmchh hmmhh" hyunjin hanya fokus dengan tubuh jisung yg menggoda ini, sambil menciumi tubuh dan leher jisung bagian bawah hyunjin tidak diam ia menggesek kontol jisung dengan kontol milik hyunjin yang sudah tegang dan keras, jisung hanya mendesah keenakan dengan permainan hyunjin yg beradu pedang.
Jisung sebenernya masih ragu dan otak nya masih berfikir keras apa ini bener? Di lanjut apa ngga? Karna sebener nya si jisung ini belum pernah ngapa ngapain sama orang lain tapi saat hyunjin ambil ciuman pertama nya ia malah penasaran apa ada yg lebih nikmat dari itu?
Aduh jisung jisung ati ati sama hyunjin -,-
"Ji gua mulai ya?"
"Mulai apa?" Tanya jisung polos
Hyunjin bingung dengan pertanyaan jisung, sebener nya sepolos apa si jisung ini?
"Ji lo belom pernah emang?"
"Huh?" Muka jisung yang sudah merah dari tadi, semakin malu karna pertanyaan hyunjin
"Ji, lo masih-"
BRUG!
Lagi lagi hyunjin terjatuh lagi ke kasur karna di dorong oleh jisung, jisung yang malu akan kepolosan nya yg belum pernah melakukan itu sebelum nya dengan siapapun. Dan hyunjin hanya tersenyum karna paham maksud jisung apa, ternyata cowo gemesin ini masih perawan ting ting (?)
Karna hyunjin ga tega sama jisung yg masih belum pernah ngelakuin itu, ia pun memeluk jisung dari belakang dengan lembut dan mengecup pundak lebar nya.
"Ji, seburuk buruk nya gue, gue ga bakal pernah maksa orang ko" ucap hyunjin lembut
Ga main main jantung jisung berdebar sangat kencang dengan kata kata dan perlakuan hyunjin ini. Dia gatau harus jawab apa dan harus gimana sekarang sama si hyunjin.
***
Jisung membuka mata nya perlahan, sambil merenggangkan badan nya ia melihat sekitar lalu menoleh jam pukul 23.05
"HAH?!"
jisung kaget lalu terbangun duduk melihat sekitar ia masih di kamar mini hyunjin sendiri, dengan buru buru ia memakai kaos dan celana nya.
"Ji mau kemana? Ini gua beliin makan"
Ucap hyunjin masuk ke kamar membawa bungkusan makanan."Anjing lo, Kenapa ga bangunin gue?"
"Ga tega lo tidur pules banget ji, di tambah tadi ada customer gue jadi gue tinggal kebawah dulu"
Jisung terdiam lalu duduk lagi di kasur, ia mengambil hp nya dan melihat banyak notif dari felix dan ayah nya tapi ia hanya membalas chat ayah nya saja.
Dads
|Jisung belum pulang?
|han jisung?
|ayah ga pernah larang kamu buat main band atau nginap di temen,
|minimal ada kabar jisungIya yah, sorry ketiduran|
Ini kebangun mau makan||syukur kalau gitu
|jangan kebanyakan begadang yaRead
By the way jisung ini hanya tinggal berdua sama ayah nya karna ibu nya sudah meninggal dari ia bayi, ayah nya juga seorang pemain musik dulu nya jadi ga heran ayah nya kalau jisung suka keluar mulu buat latihan band.
Setelah makan malam bersama hyunjin, jisung melamun melihat hyunjin meroko di dekat jendela kamar nya, ia masih ga habis fikir ko bisa dia sekarang sama hyunjin sedekat ini? Padahal dulu dia kesel banget banget sama si setan dower ini.
"Jin?"
"Hm?" Jawab hyunjin menoleh ke jisung
"Lo ga punya pacar gitu yg nyariin lo?"
Sambil matiin roko nya di asbak, hyunjin mulai duduk ngehadep ke jisung
"Kalo gue punya pacar, gue bakal usir lo dari kemaren maren kalo tidur di kamar gue"
"Iyasi, terus lo ga nanya gue balik?"
"Lo punya pacar kan"
"Ngga"
"Punya bentar lagi"
"Sotau lo anjing"
"Yaudah kita pacaran sekarang"
BLUSH!
Lagi lagi jantung jisung serasa di BOM, Meledaaaak~.
Pipi nya merah dan jantung nya berdebar kenceng, mengalihkan perhatian nya dari hyunjin karna takut di ledek oleh nya."Jisuuung"
"......"
Hyunjin berjalan mendekati jisung di kasur dan duduk di samping nya, sadar akan pipi nya yg merah malu hyunjin tersenyum sambil merangkul pinggang nya.
"Monyet ih awas!" grutu jisung sambil melepas tangan hyunjin dari pinggang nya
Hyunjin tetap berusaha merangkul pinggang jisung walaupun terus di tepis jisung.
"Ji"
"Paan?" Jawab jisung ketus dan berusaha berani melihat hyunjin
"Jadi pacar gue?"
Jisung kali ini ngerasa harus bilang iya, kenapa? Dia pertama kali nya di kejar sama orang dan di tambah orang ini yang udah ambil first kiss nya, dia juga ngerasa hyunjin ga seburuk yg dia kira jadi yauda kek nya jalanin aja dulu sama si hyunjin ini.
Padahal jisung gatau ya dalem dalem nya si hyunjin ini kalau ga lagi kumpul sama fivestars :)"Lo ga bakal jahatin gue kan?"
"Kalo gue jahat tonjok aja ji kubur sekalian"
Jisung tersenyum kecil dan merasa bener nih, si setan dower ini bikin dia ngerasa nyaman.. walaupun bertingkah laku kasar dan gengsi hyunjin tetep ngejar dia, jisung ngerasa nyaman karna di kejar terus sama hyunjin.
"Ayo"
"Ayo kemana ? Balik?"
"Pacaran lah goblok" jawab jisung sambil noyor pala hyunjin
Hyunjin cuma ketawa dan tarik tangan jisung kepelukan nya.
Akhir nya jisung mau jadi pacar hyunjin setelah pdkt 1bulan lebih.TBC
Aduh gatau kah jisung kalo hyunjin itu......
KAMU SEDANG MEMBACA
"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )
أدب الهواة"Gue tau gue ga sesempurna itu han, tapi gue yakin lo di berkati tuhan cuma buat gue" "terserah lo hyune mau kek gimana sama cewe ke! uke ke! udah capek gue, ini hubungan mau di lanjut apa ngga?!" Kisah percintaan Hyunjin dan Jisung yg toxic, egois...