pt 27

59 6 0
                                    

"Cepetan makan dulu ah"

"Males banget ngunyah haan" grutu hyunjin sambil manyun manyun ke jisung

"Gue udah bela belain kesini kalo lu kaga makan gua banting nih mangkok"

"IYA OKEEEY, AAAAA"

Jisung menyuapi hyunjin bubur yg ia beli saat perjalanan ke studio hyunjin, setelah makan ia meminum beberapa obat yg jisung beli juga tadi di apotek..
Hyunjin pindah ke kamar nya di bantu oleh jisung.

"Nginep disini ya?"

"Hah? Kaga gue balik ah"

"Please haaan gue gamau lagi sakit sendiri badan gue masih panas bangett"

Jisung sebener nya ga tega kalau emang harus pulang, badan hyunjin panas dan hidung nya pun meler.. akhir nya dia mau nemenin hyunjin malem ini karna alesan dia lagi sakit.

Jisung merengkuh badan hyunjin yang memeluk jisung dari samping, lengan jisung di jadikan bantal oleh hyunjin membuat nya merasa nyaman saat di usap kening panas nya hyunjin.

"Han..."

"Hmm?"

"Makasih yaaa, lo bela belain urusin gue yg sakit, padah--"

"Udah diem bisa ga? Tiduuur lagi sakit juga nyerocoos mulu" grutu jisung yg sebener nya gengsi kalau dia juga pengen peluk dan ngurusin hyunjin yg lagi sakit

Hyunjin cuma tersenyum lebar dan mendekap di badan jisung, dia sebenernya paham banget pacar nya ini gengsian dan lebih milih ngomong judes di banding sok perhatian.



***







1minggu kemudian🍃

"Gue mau nanya sama lo"

"Tanya aja lah biasa nya juga langsung ngomong"

"Gue gatau ini efek gue ngerem di kamar mulu gara gara sakit atau gimana, tapi yg gue liat lo sekarang rada pangling"

( Pangling : cakepan )

"Hah? Apa dah jin, gue cuma cukur rambut doang"

"Oh iya bener, gue kira lo lagi deketin orang maka nya tampil beda"

"Sebener nya ada menjurus kesitu juga sih" jawab lino seolah menggoda hyunjin yg paham maksud hyunjin kemana.

"Siapa tuh? Cewe? Atau cowo uke?" Lirik hyunjin kepo

"Ntar juga tau jin" tutur lino sambil jalan lewatin hyunjin keluar studio musik.

Lino mengeluarkan roko di saku celana nya dan mulai membakar nya, hyunjin ngikutin lino dari belakang agak kaget karna si lino ini jarang bahkan sudah tidak meroko lagi.

"Tumben sebat?"

"Banyak tanya lu jin" jawab lino sambil ngeroko di depan pintu studio

Hyunjin diem sambil lipet tangan nya di dada dan nyender di tembok, agak mencurigakan sih buat hyunjin dia punya feeling kalo lino pasti mau rebut jisung dari dia.

"Ngapain pada nunggu di luar?" Tanya abin nongol dari kaca mobil nya yg baru datang

"Suka suka gue lah" jawab hyunjin

"Weh no, tumben lo sebat?" Abin nanya sambil nyengir

"Pada bacot ye lu pada" lino mulai kesel langsung matiin roko nya ke lantai lalu masuk lagi

Abin dan hyunjin saling bertatapan dan senyum nahan ketawa "pfftt.."

Di dalam studio kini sudah ada lino abin jisung seungmin dan hyunjin.
Hyunjin yg gabut memperhatikan mereka latihan bersama, sesekali ia memperhatikan gerak gerik lino yang menurut dia sedang mencurigakan belakangan ini.

"Jin tumben lo kaga jaga studio?" Tanya seungmin sambil duduk dan minum untuk beristirahat

"Ngintilin pacar nya takut di embat orang kali" celetuk lino tanpa melihat hyunjin.

Hyunjin yang langsung noleh ke lino sambil ngerutin dahi nya bingung "maksud nya gimana tuh no?"

"Uda apasi emang gabut aja kali si hyunjin" tutur jisung yang menengahkan pembicaraan

"Ji, lo jadi pinjem laptop gue?" Tanya lino

"Jadi bang, balik gue bawa ya" jawab jisung yg duduk di samping hyunjin

"Laptop? Kan gue punya han?" Tanya hyunjin

"Kan isi laptop lo sama lino beda hyune gimana si"

"Emang ada apaan di laptop lino si?"

Jisung menghela nafas nya dan menoleh ke hyunjin "hyune, pertanyaan lo dari tadi aneh banget, ya ngurusin band gua lah"

Hyunjin diam dan angguk angguk paham, lino hanya senyum kecil sadar akan hyunjin yg seperti nya cemburu atau curiga terhadap lino.


***

"Gue balik yaaa" seungmin

"Yooo gue juga baliiik" abin

"Pake aja nih laptop kalau besok masih mau di pake ji" lino sambil ngasih laptop nya ke jisung di depan studio

"Oke thanks bang.. tiati" jisung nerima laptop nya lalu di gandeng hyunjin buat ikut ke studio tato nya

"Pelan pelan bego" grutu jisung

Hyunjin cuma nyengir masuk ke dalem studio bareng jisung.
Jisung langsung naroh gitar dan laptop nya sedangkan hyunjin duduk di sofa sambil memperhatikan jisung yg mulai sibuk dengan laptop si lino, sebener nya dia penasaran dia ngecek apa aja di laptop lino apa bener cuma ngulik lagu lagu atau musik band mereka?

'Anjing kenapa sih otak gue jadi curigaan gini' batin hyunjin.












TBC

"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang