pt 13

85 9 0
                                    

"Woy! Berduaan aja lo dari kemaren kek orang pacaran"

Abin yg tiba tiba datang masuk ke studio ngeliat hyunjin sama jisung lagi asik ketawa sambil ngajarin hyunjin gitar

"Lah emang" jawab hyunjin santai

Jisung menyenggol bahu hyunjin seolah kode jangan di umbar dulu lah.

"Kaga mungkin jisung mau sama lo bego, iya ga sung?"

"Brisik bang, emang ngapa si bukan urusan lo ini kan mereka pacaran apa ngga" ketus seungmin sambil lepas jaket nya

Lino yang langsung duduk santai sambil meratiin mereka di depan nya "emang bener ji lo pacaran sama hyunjin?"

Jisung dan hyunjin cuma saling liat liatan dan ngeliat ke lino lagi

"Ngga / Iya" Jisung / Hyunjin

"WKWKWKKWKWKWK" abin dan seungmin ketawa kenceng karna jisung dan hyunjin ga kompakan ngejawab pertanyaan lino

Lino cuma senyum sambil geleng geleng, jisung yang kesel langsung injek kaki hyunjin kenceng

"AW! sakit anjing"

"Lagian bego siapa juga yg mau jadi pacar lo jin"

"Udahsihhh kalo pacaran ya pacaran aja ga usah sok malu gitu, muka lo kek kepiting rebus ji" saut seungmin sambil nyengar nyengir

Abin sambil nahan tawa deketin jisung lalu merengkuh bahu nya

"Nih gua kasih tau ji, si hyunjin ini bocah nya cabul, mesum, genit ga ketolong apa lagi liat muka yg gemesin kek lo"

Hyunjin langsung toyor abin karna kesel  ngasih fakta jelek ke jisung "eh ngentod ga usah ngejelekin gue babi"

"Lah bener kan fakta nya gtu?"

"Kaga anjing, kamar gue kosong terus nohh liat sendiri"

Lino cuma diem ngeliatin abin hyunjin dan jisung di depan nya, sebener nya lino kurang sreg kalau jisung harus pacaran sama hyunjin karna lino tau persis hyunjin tuh seperti apa.

Tau apa emang ga rela nih no ? Hehe

"Uda uda, brisik! Ayo latihan ah" saut lino buat mereka langsung hening dan prepare latihan

Hyunjin pergi gitu aja keluar studio musik dan langsung masuk ke studio tato dia nya.

"Jin?"

Hyunjin agak kaget liat yeonjun tiba tiba ada di dalem studio nya lagi duduk di sofa dengan santai nya.

"Loh yeonjun? Tumben?

"Iya gue gabut maka nya kesini"
Jawab yeonjun mendekati hyunjin sambil memeluk leher hyunjin.

Sempat terbawa suasan, hyunjin memeluk balik pinggang yeonjun dan tersenyum. Tapi ia baru ingat baru saja semalam dia nembak jisung dan berpacaran.
Seketika hyunjin melepaskan pelukan itu.

"Loh kenapa? Sibuk kah?".

"Gapapap yeon.. gue gue belom mandi hehe"

"Loh kan kita pernah bangun tidur bareng terus mandi bareng? Segala grogi gtu belom mandi?" Goda yeonjun sambil mengusap pipi hyunjin

"Yeon, kalo ga terlalu serius gue tinggal mandi dlu ya kalo lama lo makin gabut gapapa balik aja"

Hyunjin tiba tiba naik ke atas kamar nya dan masuk kamar mandi.
'Anjing hampir aja gue kebawa suasana, gue kan punya jisung sekarang' batin hyunjin

"Tapi jin...

.... aneh banget hyunjin kek ngehindar gitu, ga biasa nya deh"

Yeonjun tetap dengan pendirian nya nunggu hyunjin di sofa sambil main hp.







***



Selesai nya hyunjin mandi, ia turun kembali ke bawah sambil mengusak rambut nya yg masih basah.
Sontak hyunjin kaget dikit ngeliat yeonjun yang masih asik di sofa sambil main hp.

"Lo masih disini yeon?"

"Nunggu lo kan"

Yeonjun tiba tiba lari kecil dan memeluk hyunjin, si hyunjin ini bingung gimana kalau yeonjun bakal datang terus tanpa ia duga? agak egois sih hyunjin ini tapi mau gamau dia harus bilang sama yeonjun kalau dia udah punya pacar

"Yeon.. bisa ga sekarang kita jaga jarak?"

"Kenapa??" Yeonjun kaget dan melepas pelukan nya.

"Gue udah punya pacar sekarang gue mau ngehargain dia aja"

"Berapa sih harga nya?" Goda yeonjun menganggap hyunjin tidak serius, karna yeonjun tau hyunjin ini cowo brengsek yg ga mungkin punya hubungan serius.

"Yeon.. gue serius"

"Tapi bisa kali kalau pacar lo gada kita kek dulu itu?"

"Maksud lo ap-"

CLEK.

Hyunjin tidak melanjutkan omongan nya karna ia mendengar suara pujaan hati nya sambil membuka pintu utama studio hyunjin.

"Jiiin gue pinjem charger"

Jisung diem di pintu sambil ngeliatin hyunjin dan yeonjun saling berhadapan. Jisung ga mikir gimna gimana tapi pas dia ngeh rambut hyunjin basah, 'wah bukan customer nih masa depan customer rambut masih kek gitu'

"Eh sayang, mau charger? Bentar ya" hyunjin buru buru ambil charger nya dan langsung ngasih ke jisung yg masih stay di pintu sambil megangin gagang pintu, mata nya ga berpaling dari yeonjun.

Sedangkan yeonjun yg langsung bergegas beres beres menghampiri hyunjin dan jisung.

"Jin gue pamit dulu ya, nanti kita bahas project gambar lagi oke bye"

"Oh? Oke yeon bye"

Betapa lega nya hyunjin liat yeonjun pergi dengan damai, dia ngira yeonjun bakal pecicilan depan jisung.

"Project gambar apaan?" Tanya jisung judes

"Itu sayang gambar lukisan gitu, bukan tatto ko"

"Oh, dia temen lo satu project?"

"Yess honey"

"Yauda gue pinjem charger dulu, rambut lo nohh kek kucing kecebur got"

Jisung pergi kembali lagi ke studio musik, hyunjin menutup pintu nya

"Huuhhh anjing hampir aja kan, sialan tuh si yeonjun awas aja kalo ketemu lagi abis sama gua"















TBC

"BLESSED" ( HYUNSUNG STORY )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang