Dan dengan berubahnya Boboiboy menjadi Boboiboy Air, sebagian air-air itu pun langsung membasahi lingkungan sekitarnya. Contohnya seperti membasahi orang-orang yang masih berkumpul di sana. Dan ... Boboiboy Air duduk di atas bola air miliknya sendiri dengan gaya cool! Wih.
"Hah?"
"Bo-Boboiboy Air?!"
Melihat Adudu yang terkejut, Boboiboy Air tersenyum.
"Wah! Boboiboy ada kuase baru."
"Belasah penyangap-penyangap ni semue, Boboiboy!"
"Baik kau mengaku kalah je lah!" Tutur Boboiboy Air ke Adudu.
Adudu tertawa. "Mengaku kalah? Kau ingat kau ade kuasa baru aku takut?"
"Tapi, itu kuasa air, Tuan." Sela Boboibot.
"Mase untuk kau pulangkan semua duit rampasan!" Mata Boboiboy Air berkilat, ia pun melompat dari bola air miliknya, lalu mengirimkan air berskala besar kearah Adudu. Namun, air itu sepertinya belum langsung menyerang Adudu, karena menyerap ke tanah terlebih dahulu. Menghilang tanpa tanda-tanda yang pasti.
"Ape? Ape jadi ni?" Tanya Adudu kebingungan.
Sebenarnya bukan hanya Adudu, tapi semuanya yang ada di sana. Tambah bingung lagi saat tanah yang mereka pijaki tiba-tiba bergetar, seperti gempa tapi bukan gempa.
Haduh ... Paham nggak?
"Letupan Air!"
Dan air berskala besar tadi langsung menghantam tempat Adudu dari bawah tanah. Membuat semua uang yang ia ambil dengan paksa tadi langsung berhamburan di tanah, dan meninggalkannya terbang bebas di udara karena terkena letupan air itu.
Boboiboy Air pun kembali menciptakan bola air, setelahnya ia pun langsung berbaring dengan santay di atas bola air itu sambil memperhatikan Adudu. "Tau takut?"
Adudu pun menatap kearah Boboiboy. Udah nggak peduli lagi dia kalau misalnya uang yang dia rampas tadi kembali ke pemilik masing-masing. Karena dia sekarang ada satu pertanyaan yang penting. "Macam ... Macam mane kau dapat kuasa baru?"
Boboiboy Air melirik sedikit kearah Adudu. "Hehe." Lalu terkekeh pelan.
Dan ... Begini lah kronologinya.
2 Minggu yang lalu ....
Aleah sekarang berada di kedai Tok Aba bersama kawan-kawannya yang lain. Kali ini mereka datang dan berkumpul guna membahas tentang kuasa Air milik Boboiboy yang sepertinya juga muncul bersama kuasa Api.
Setelah sekian purnama, akhirnya mereka tau juga kelemahan Boboibot. Kenapa bisa tau? Karena diberitahu oleh Probe. Kenapa Probe kasih tau? Tonton aja deh di youtube channel Monsta. Nggak, canda.
Mereka bisa tau karena Probe memberitahu mereka. Faktor utama Probe memberitahu mereka adalah karena ia tak suka dengan Boboibot yang menjadi robot terbaik milik Adudu. Oleh sebab itu dia memberitahu Boboiboy kelemahan Boboibot agar Boboiboy dapat menghancurkan Boboibot. Dengan begitu, Probe bisa menjadi robot terbaik Adudu lagi.
Begitu ceritanya.
Probe ini memang tak bisa jika tak mendapat perhatian Incik Bosnya. Jadi sudah menjadi hal yang wajar-wajar saja.
Mari beralih kembali ke tempat Aleah.
Sekarang Aleah sedang duduk santai sambil menikmati cake Chocolate yang ada didepannya. Ia duduk di antara Fang dan Ying omong-omong. Namun manik ruby-nya ikut mengamati Ochobot yang sedang meng-scan Boboiboy.
Aleah yang hendak bertanya pun tidak jadi akan kedatangan Papa Zola yang tiba-tiba. Hadeh, yang sabar-sabar aja deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Childhood II Boboiboy x Reader OC
FanfictionYou as Aleah. _________________ Ingin ikut serta dalam petualangan? Mari mampir terlebih dahulu. Cowonya malu-malu kucing. Cewenya kurang peka sikit. _______________________ Boboiboy dan kawan-kawan hanya milik Monsta, sementara OC adalah milik saya...