Hari Pertama Freya Di TK

476 74 18
                                    

"Eya cepetan, nanti ketinggalan pelajaran loh" teriak Chika dari lantai 1

Freya pun segera turun menuju Chika yang sedari tadi menunggu sang anak mencari topi nya yang tertinggal di kamar.

"cantik banget anak Buna"Chika mencubit gemas kedua pipi Freya

"sakit bunaa"Freya memaksa lepaskan cubitan Chika yang tak bertenaga itu.

"habisnya gemesin banget anak bunaa,yaudah yu berangkat"Chika menggandeng tangan Freya menuju motor listrik yang Chika beli untuk mengantar jemput Freya.

***********

Hanya membutuhkan 5 menit untuk Chika mengantarkan Freya ke sekolah anak-anak tersebut, sebenarnya memang jarak antara TK dan Rumah Freya tak jauh, hanya berada di sebrang komplek yang ia tempati.

"buna Eya takut"Freya bersembunyi di balik tubuh sang Bunda.

"takut kenapa hmm"Chika menunduk,untuk menyamakan tinggi nya dengan Freya

"takut Bunaa"

"gausa takut sayang, bang Flo, bang Zee, dan Bang Chris juga sekolah disini ko, tapi hnya beda kelas aja"Chika mengelus kepala sang Anak di balik topi yang Freya kenakan itu."lagipula special untuk hari ini Buna temenin Eya sampai Eya pulang"Lanjutnya

"hmm"Walaupun Freya menganggukan kepalanya,tetapi masih terlihat jelas ketakutannya di wajah lucunya tersebut.

Sesampainya di depan kelas Freya, Bel masuk pun berbunyi.

"Buna Eya takut" Freya enggan untuk masuk ke kelas tersebut.

"Ya allah, perasaan kamu loh yang ngebet sekolah, sekarang malah ketakutan gini"Chika hanya bisa menggelengkan kepalanya, terpaksa Chika harus menuntun Freya ke dalam kelas tersebut.

"Buna tunggu luar ya, kamu belajar yang pintar ya"Chika mengecup pucuk kepala sang anak sekilas sebelum keluar dalam kelas tersebut.

Tak lama guru pun memasuki setiap kelas di TK tersebut. Saat Chika sedang asik menjelajahi sosial medianya, Chika di kagetkan dengan tepukan pelan tepat di bahu kirinya.

"Chika"Panggil seorang perempuan

"Eli?, beneran lu Li? "Mereka pun langsung berpelukan satu sama lain, tentu saja kejadian itu menjadikan mereka berdua pusat perhatian di antara ibu-ibu yang lain.

"Lu kenapa lost contact sama gue Chik, gua gabakal pinjem duit lu kok Chik tenang aje" momen haru itu harus di rusak dengan jokes receh Eli.

"semenjak lulus SMA nomor gua ke blokir, dan lu milih kuliah ke Bandung, jadinya kita lost contact deh"Jelas Chika panjang lebar. "Oh iya Li, lu jadi kan sama Gito? "

"Alhamdulillah Chik jadi, Selesai lulus kuliah gua sama dia nikah dan cuman ngundang keluarga aja"Ungkap Eli.

"Terus kenapa lu ke Jakarta lagi"Tanya Chika.

"di pindah ke kantor Pusat Chik, sebelumnya dia Di bandung, dan sekarang gua bakal netap di jakarta lagi Chik"

"ahh seneng banget deh, sering-sering main ya kita, sekalian bawa anak masing-masing"Ucap Chika.

"perasaan gua belom kasih tau lu dah soal anak"Heran Eli

"lu lagi nunggu anak lu kan di sini Li? "

"iya hehehehehe"

***********

120 menit lamanya Chika asik menghabiskan waktu untuk bercerita dengan teman lamanya itu, sampai mereka berdua tak sadar, bahwa anak mereka sudah memasuki jam istirahat.

SIAPA DI ANTARA KITA? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang