Chris Dan Penyesalannya

466 84 14
                                    

Selamat Membaca

Hari pertama sekolah tentu adalah hal paling special bagi sebagian orang, tentu Freya juga merasa senang dengan hari pertama nya memasuki jenjang SMA. Freya juga bertemu dengan Fiony teman semasa TK nya dahulu, jadi Freya ada teman mengobrol selain Reno.

“Pio kantin yu, aku laper"Ajak Freya sambil memegang perutnya.

“Ayo Fre, aku juga laper dari pas perkenalan tadi"Seru Fiony.

“Yaudah ayo. Reno kamu harus ikut"Ucap Freya sambil menarik tangan Reno yang enggan bangun dari duduknya.

“Aku ngantuk Ka, semalem push valo”Ucap Reno tetapi apa dayanya, bila Freya sudah memaksa ia hanya bisa menuruti kemauannya itu.

**********

Sesampainya di kantin Freya, Fiony dan Reno tak kebagian tempat duduk, Mereka melihat sekeliling untuk mencari meja yang sekira nya kosong, tetapi tak kunjung menemuinya. Sampai akhirnya Floran yang entah dari mana memanggil Freya untuk duduk bersama Floran beserta teman-teman Floran.

“Freya sini"Panggil Floran sambil melambaikan tangan nya agar terlihat oleh Freya.

Freya pun berjalan kearah Floran dengan diikuti oleh Reno dan Fiony di belakangnya.

“Kamu ga kebagian tempat duduk kan? Sini gabung sama kita aja"Ajak Floran

Freya pun melirik Fiony dan Reno, Fiony yang memang sudah lapar setuju dengan ajakan itu, sedangkan Reno malah menguap seolah tak peduli.

“Boleh deh kak, tapi ga ganggu temen-temen Ka Flo kan? "Ucap Freya tak enak.

“Eya, udah duduk aja sih. Temen-temen kakak ga makan orang ko" Ujar Floran bercanda. Ketiga teman Floran pun bergeser ketempat yang lain, untung saja yang mereka tempati meja panjang yang bisa di tempati lebih dari sepuluh orang.

Melihat Freya belum memesan makanan, Floran pun menyuruh salah satu anggota salah satu anggota Geng Motornya untuk memesankan makanan untuk Freya, Reno dan Fiony.

“e-eh gausah kak, kita bisa sendiri"Senggah Fiony tak enak.

“Santai aja. Dia anak baru di Geng Motor kita, setiap ada anak baru juga kita ospek dulu. Ya ga Llan "Celetuk Aldo

“Yoi, kalian tenang aja. Lagipula temen nya Floran, itu temen kita juga" Sahut Laki-laki bernama Rolland.

Tak lama pesanan mereka tiba, mereka pun makan dengan hikmat tanpa di selingi obrolan sama sekali, dan tak terasa bel sudah berbunyi sehingga membuat Freya terpaksa tak menghabiskan makanannya.

“Makasih ya Ka Flo, aku mau balik ke kelas dulu"Ucap Freya.

“Belajar yang bener ya Eya, kalo ada apa-apa bilang aku"Ucap Floran sambil mengelus pucuk kepala Freya. Floran yang terkenal dingin seolah mencair di hadapan Freya, bahkan teman-teman Floran tak percaya melihat sikap Floran, bahkan para murid yang di kantin pun tak percaya melihat Floran begitu halus oleh murid baru di sekolahnya, siapa sebenarnya Freya di benak mereka semua.

“Cepetan Ka, nanti telat"Reno yang cemburu cepat-cepat menarik tangan Freya. Setelah kepergian Freya dari kantin, Floran dan yang lain memutuskan untuk bolos karena hari ini hanya jamkos saja.

SIAPA DI ANTARA KITA? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang