Hari-hari berlalu begitu cepat, dan tak terasa Freya sudah 6 bulan lamanya memasuki TK, Freya yang kini sudah memiliki sahabat baru, yaitu Fiony dan juga Muthe.
Saat bel pulang sudah berbunyi, Freya menunggu di di taman bermain yang masih satu halaman dengan Tk nya tersebut. Tak lama datang mobil memasuki area parkiran, tetapi itu bukan mobil Chika.
Setelah si pemilik mobil keluar, Freya langsung berlari kearahnya. “Momy Gre"Freya meloncat kegirangan dengan kehadiran Gracia.
“Eya, yaampun kangen banget loh momy sama Eya"Gracia menggendong Freya dan tak lupa mengecup beberapa kali di bagian wajah Freya.
“Bunda belum jemput kamu Eya? "Tanya Gracia.
“belum mom, aku sudah menunggu dari tadi" Ucap Freya memelas
“yasudah pulang bareng Mom aja, sekalian tunggu Bang Zean mau? "Ucapan Gracia hanya di balas anggukan kepala Oleh Freya.
***********
“Momy, Eyaa" Zean berlari kearah Gracia dan Freya.
“jangan lari-lari, nanti jatuh"Himbau Gracia
Tak lama, Floran yang merupakan teman, dan sekaligus teman sekelasnya Zean menghampiri Gracia dan juga Freya. “Momy, Freya"Floran menyalimi tangan Gracia, memang di antara yang lain, Floran bersikap lebih dewasa di bandingkan dengan yang lainnya.
“contoh Floran ya Zee"Ucap Gracia sambil tersenyum sinis kearah Zean.
Tinn.. Tinn
Suara Klakson mobil memecahkan fokus mereka berempat, ternyata suara klakson mobil itu berasal dari mobil supir pribadi Jason ayahnya Floran.
“Den, Mami sama Papi gabisa jemput, jadi hari ini saya dulu yang jemput Den"Ucap supir itu.
“Momy, Eya aku pulang duluan ya, ayo pak"Floran melangkah menuju mobil.
“Permisi Non Gracia"Supir pribadi pun berpamitan terlebih dahulu kepada Gracia.
“Dadah bang Flo"Freya melambaikan tangan nya kearah Floran. “Bang Chris kemana Momy, ko tidak sekolah"Tanya Freya.
“Bang Chris nya sedang mancing sama papa nya Eya"jawab Gracia.
“hmm, Eya mau ikan juga"Freya menundukkan kepalanya.
“Gimana kalo kita ke aquarium sekarang"Ide cemerlang dari Gracia membuat Freya kembali antusias.
“Go momy, Aku mau Momy"Freya bergerak semangat dalam gendongan Gracia
“Zee ikut ya Momy"
“sebentar, Momy kabarin Bunda Chika dulu"Gracia melepaskan gendongan Freya, lalu merogoh Hp nya di dalam tas.
“kata Bunda mu boleh, yu kita berangkat"Ucap Gracia
“Lets Go"sahut Freya dan juga Zean berbarengan.
**********
Sesampainya di wisata bawah laut terkenal di Jakarta, Gracia beserta Freya dan Zean memasuki aquarium tersebut.
“Momy ikan nya banyak sekali"Freya berbinar-binar melihat lautan ikan bergerak di dalam air dengan bebas.
“Namanya juga laut sayang"Gracia menanggapi Freya.
“Bang Zee, momy kesana"Freya menarik tangan Zean dan diikuti Gracia menuju tempat yang Freya inginkan.
“Wah ikan nya cantik banget"Lagi-lagi Freya berbinar-binar melihat segerombolan ikan berenang membentuk formasi yang begitu indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIAPA DI ANTARA KITA?
RandomKisah ini menceritakan pertumbuhan Freyanashifa Jayawardhana dan 4 sahabat lelakinya tersebut. Kedekatan mereka di sebabkan orang tua mereka yang bersahabat semenjak semasa kuliah dan mereka memutuskan untuk tinggal di satu komplek yang sama untuk m...