Zean Berubah?

483 90 27
                                    

Selamat Membaca

Tepat hari ini, Freya sudah resmi menjadi murid SMA Puspa Indah. Karena hari ini Freya mendapatakan jadwal piket, terpaksa Freya harus berangkat lebih pagi dari hari biasanya.

“Papah anterin Freya berangkat kan? Freya harus piket papah "Seru Freya yang baru bergabung untuk sarapan.

“Agak siangan dikit ya Kak, biar sekalian sama Lily" Ujar sang papah.

“Ishh, Lily sama Bunda aja papah, Freya gamau telat piket"Kekeh Freya.

“udah sih pah turutin kemauan anaknya, Biar Lily sama Bunda aja. Gapapa kan Dek"Tanya Chika kepada gadis mungil di sampingnya.

“Gapapa Bunda, kakak kalo ga di turutin nanti nangis pasti"Freya berdecak sebal mendegar ucapan sang adiknya itu

“Aduh anak papah yang satu ini gemesin banget sihh"dengan gemas Aran mencubi pipi Lily, sampai membuat sang anak meringis kesakitan.

“Bunda... Hikss.. Hikss"Dasar Aran, masih pagi sudah mencari masalah saja.

“Bener-bener kamu ya, bisa ga sih gausah ganggu anaknya sarapan. Mending kamu cepet-cepet abis itu anterin Kakak"Omel Chika, sedangkan Freya sedang meledek adiknya yang sedang menangis di pangkuan Chika dengan menjulurkan lidahnya kearah Lily.

“Kakak juga, kenapa ngeledek adiknya. Mau Bunda cubit? Hmm"Freya langsung memasang wajah memelas, Biasanya Chika tak akan main-main dengan ucapan nya.

Kini giliran Lily yang menjulurkan lidahnya kearah sang kakak“Wleee"

*****************

Sesampainya di sekolah, Freya masih saja cemberut tak seperti biasanya, Kebetulan Freya satu kelas dengan Fiony dan Reno.

“Kenapa Fre, ga biasanya cemberut gini"Ujar Fiony.

“Buna marah-marah ke aku, yang lebih keselnya tuh ayah yang buat masalah. Tapi aku yang kena"lalu Freya meletakan kepalanya di atas meja, sedangkan Fiony dan Reno hanya di buat geleng-geleng dengan tingkah Freya.

“Guys, Zean sama Marsha dateng ke sekolah ini guys. Btw Marsha sekolah di sini guys"Ucap Salah satu murid dari ambang pintu.

“Wahh,,, gila nambah artis di sekolah kita"

Freya yang mendengar nama Zean pun, sontak kepalanya mendongkak, yang Freya tahu dari Chris tentang Zean yang sekarang adalah ketika Zean lebih memilih tinggal mandiri di sebuah apartemen dekat lokasi syuting yang sebelumnya. Karena alasan itu lah Zean mendapatkan keringanan dari sekolah untuk menjalani project Film nya tersebut.

Tetapi saat Freya hendak keluar kelas, bel tanda jam pelajaran sudah di mulai pun berbunyi, terpaksa Freya harus menunggu jam istirahat untuk menemui Zean.

“Selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan anak baru. Masuk"Ucap Pak besut. Wali kelas Freya.

Betapa hebohnya seisi kelas Freya sekarang, bagaimana tidak? Bayangkan saja kamu satu kelas dengan artis yang sedang naik-naiknya. Marsha Lenanthea Putri, Marsha lah murid baru tersebut.

“Halo semuanya, nama saya Marsha. Salam kenal"Ucap Marsha dengan senyuman manisnya yang mampu membuat siapapun tergila-gila.

SIAPA DI ANTARA KITA? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang