Selamat Membaca
Tepat hari ini Freya sudah memasuki Tk selama setahun. Dan hari ini adalah hari kelulusan Zean, Floran dan Chris.
"Buna Eya gamau sekolah, Bang Flo dan yang lain sudah tidak sekolah di sana Bunaa hikss"Freya merengek. Sudah sedari pagi Chika di buat pusing dengan sikap anak kesayangannya satu ini.
"Gaboleh gitu dong Eya, kan abang-abang nya Eya harus sekolah SD biar pintar, jadinya Eya harus pintar biar bisa sekolah bareng sama yang lain. Oke"Chika berusaha membujuk Freya.
"Tapi Eya udah pinter Buna, kata ibu guru Eya"
"Iya bener Eya emang sudah pintar, Tapi harus lebih pintar lagi biar bisa sekolah yang samaan sama Bang Zee dan yang lain. Oke"Bujuk Chika. "Kan di sekolah juga masih ada Mumu Fio, dan nanti juga Reno sekolah Disana sama Eya. Jadi sekarang Eya harus sekolah ya biar cepat pintar"Freya menangguk setuju. Walaupun matanya sudah sembab, Freya masih terlihat cantik dan lucu di mata Chika.
"Yaudah sini lap dulu mukanya itu. Ingus nya kemana-mana itu"
**********"
Sesampainya di sekolah, Freya harus telat beberapa menit, tetapi itu tak masalah, karna sebelumnya Chika sudah meminta izin untuk datang agak telat.
"permisi Bu, Maaf ya bu Eya nya agak telat. Soalnya abis nangisin abang-abangnya yang udah pindah sekolah Bu"Ucap Chika di ambang pintu sambil mengejek sang Anak.
"Buna ishh"Freya pun perlahan memasuki kelas.
"Gapapa Bu. Wajarlah nangis, Setiap istirahat aja main bareng-bareng mulu dia, kalo ada yang deketin abang-abangnya langsung ngambek anaknya, posesif banget ya"Ucap sang guru dengan di iringi candaan yang berhasil membuat Freya di Tertawai oleh teman-temannya.
"Ish Eya, wajahmu merah banget"Ucap Fiony teman sebangku Freya.
"Pasti Eya malu di ketawain temen-temen"Ucap Muthe
"Kalian berdua aja ikut ketawain aku juga"Ucap Freya dengan menggembung kan pipinya menambahkan kegemasannya.
"maaf ya bu mengganggu jam belajarnya"Ucap Chika.
"tidak apa-apa Bu "Ucap Guru tersebut.
*******
Setelah pulang sekolah Freya beserta Chika mengunjungi sebuah Mall untuk menghibur Freya. Tentu saja tak hanya Chika dan Freya saja.
"Ka Free sinii" Teriak Reno yang sedang asyik bermain di trampolin.
"Ih Buna mau main yang kaya Reno"Freya menarik-narik baju Chika.
"Yaudah sana, Hati-hati yaa"Ucap Chika lalu ia menghampiri Indah yang sedang duduk tak jauh di tempat Freya dan Reno bermain.
"Ndah yang lain mana?, katanya ajak ketemuan"
"Gatau Chik, tadi aku sekalian pulang dari rumah sakit buat cek kandungan aku"Jawab Indah.
Tak lama Gracia dan Olla datang berbarengan, tentu saja dengan anak-anaknya.
"Aduh bumil lebih on time ya"Ucap Olla.
"maaf ya agak telat, soalnya sambil urusin surat-surat buat masuk sekolah anak-anak dulu tadi"Ucap Gracia
KAMU SEDANG MEMBACA
SIAPA DI ANTARA KITA?
RandomKisah ini menceritakan pertumbuhan Freyanashifa Jayawardhana dan 4 sahabat lelakinya tersebut. Kedekatan mereka di sebabkan orang tua mereka yang bersahabat semenjak semasa kuliah dan mereka memutuskan untuk tinggal di satu komplek yang sama untuk m...