Selamat Membaca
Ternyata Reno datang ke rumah Freya dengan Indah dan juga dua adik perempuan nya itu.
"Ka Freyaa"Reno pun memeluk Freya dengan sangat erat
"Ya ampun Reno kamu udah tinggi banget, padahal waktu kecil tinggian aku loh"Freya melirik Reno dari atas sampai bawah, walaupun hanya berbeda beberapa bulan. Tetapi tetap saja Reno itu merupakan adik bagi Freya.
"Kita cuman beda beberapa bulan ya kak"Ujar Reno
"Ih Mommy, kangen banget Freya sama Mommy. Wahh ada dedek bayi"Freya mencubit gemas bayi yang sedang di gendong oleh Indah, tentu saja bayi itu menangis sekencang-kencangnya.
"e-eh Mommy, maaf ga sengaja. Habisnya gemesin"Ujar Freya merasa bersalah.
"Gapapa Freya. Ribby mah emang cengeng ya Dek Oyin"Tanya Indah yang di balas anggukan oleh anak kecil yang mengumpat di balik tubuh Reno. Freya pun menyamakan tingginya dengan Oline untuk mengajaknya berkenalan.
"Nama kamu siapa? "Freya mengulurkan tangannya untuk mengajak Oline berkenalan.
Dengan ragu Oline meraih tangan Freya. "Oline Kakak. K-kalo kakak cantik namanya siapa" Tanya Oline setelah memperkenalkan dirinya.
"Nama kakak, Freya. Yu masuk dulu Mommy, sekalian aku panggilin Buna sama Adek aku ya"Freya pun mengarahkan mereka keruang tamu, lalu memanggil Chika yang sedang beristirahat karena kelelahan sepanjang perjalanan pulang.
Freya membuka pintu kamar Chika dengan sangat hati-hati, takutnya Freya menggangu Chika yang sedang tertidur.
"Buna tidur? "Bisik Freya pelan
"Eungh, engga sayang, Buna cuman lagi tiduran aja. Kenapa emangnya"
"Ada Mommy Indah dateng"Chika pun merenggang sedikit badannya yang masih terasa sedikit pegal-pegal.
"Dedek mau ikut Buna ga kebawah, atau disini aja"Tanya Chika kepada Lily yang sedang memeluk boneka kesayangannya.
"Mau ikut Buna"
"Yaudah kalo mau ikut di gendong sama Kak Freya yah"Lalu Chika berjalan terlebih dahulu dan meninggalkan Freya dan Lily di dalam kamar.
"Ayo Dek. Gendong atau jalan"Tanya Freya memastikan.
"Jalan, tapi pegang tangan kakak"Freya dengan senang hati menggenggam tangan gadis kecil kesayangannya itu.
Sesampainya di ruang tamu, Freya pun bergabung duduk di sofa sebelah Reno. Dan Lily berada di pangkuannya.
"Ini anak kamu Chik, ya ampun Cewek dua-duanya ya"Ujar Indah.
"Iya Ndah, tapi yang satu ini mah agak introvert. Liat aja tuh nempel terus sama kakaknya"Jelas Chika.
"Yang penting ga kaya Aran sama Freya kan Chik"Ujar Indah Indah Tersenyum kecil kearahnya.
"Alhamdulillah Ndah aman"mereka pun tertawa berdua. Sedangkan Reno dan Freya hanya saling tatap melihat tingkah kedua orang tuanya itu.
"Halo dek Lily, Nama Aku Reno"Reno menglurkan tangannya kearah gadis kecil yang berada di pangkuan Freya. Bukannya meraih jabatan tangan itu, Lily malah mengumpatkan wajahnya di ceruk leher Freya.
"Halo Kak, nama aku Lily. Hobi aku nonton anime. Aku wibu sejak dini"Ujar Freya menirukan suara anak kecil.
"Ihh kak Freya. Lily bukan wibu humph"Lily melipat kedua tangan nya di depan dada dan sedikit menggembungkan pipinya.
"Kalo ga wibu berarti harus kenalan sama orang dong dek"Freya lalu mengelus kepala adiknya itu.
Karena tak ingin di anggap wibu oleh sang kakak, Lily pun memberanikan dirinya untuk menengok kearah Reno dan memperkenalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIAPA DI ANTARA KITA?
RandomKisah ini menceritakan pertumbuhan Freyanashifa Jayawardhana dan 4 sahabat lelakinya tersebut. Kedekatan mereka di sebabkan orang tua mereka yang bersahabat semenjak semasa kuliah dan mereka memutuskan untuk tinggal di satu komplek yang sama untuk m...